Hiii....
Tangan udah gantel banget pengen up, padahal udah di tahan tahan khekhe.
Udahlah yah anggap aja ini sebagai perayaan debut ice cream Top 15 di billboard hot 100 yeyyyy 🎊🎊Sebenarnya Author udah selesai ketik Part ini dari tanggal 8 sihh, tapi nggak langsung di publish karena Author kasih syarat syarat nya kalo mau langsung di publish dan syaratnya belum terpenuhi semua, tapi nggak papa cuma kali ini aja (author baik kan hehe). Dan yang Tau itu mungkin cuma Followers Author aja karena kalo nggak Follow nggak bakal dapat notif pesan dari Author.
Jadiii....
Boleh dong di Follow akun wp ini, supaya kalian bisa tau pengumuman pengumuman yang author buat. Dan mungkin Author bakal kasih pengumuman target next Chapter di papan pesan. Karena cuma sedikit yang tau goals nya jadi target nya bisa tercapai secara alami bukan karena paksaan.
Happy Reading
"uhh ganteng banget anak mommy" ucap seorang perempuan kepada anaknya sambil merapikan rambut anak itu
"tentu saja mom, semua orang yang bertemu dengan Dave berkata bahwa Dave sangat tampan dan imut" ucap seorang anak bernama Dave dengan bangganya dan jangan lupa senyum ceria yang membuatnya terlihat sangat lucu.
"hahaha... Baiklah Dave, ayo sekarang kita pergi ke sekolah"
"oh yah Dave, Mommy nanti akan pergi ke rumah Grandma dan Grandpa. Jadi nanti saat Dave pulang sekolah, Dave nanti akan diantar supir ke rumah Grandma" ucap perempuan tersebut lagi
______________________________________
Seorang perempuan memasuki sebuah rumah, sebenarnya rumah ini sangat besar dan mungkin lebih tepatnya bisa dibilang sebuh mansion.
"selamat datang nona" salam beberapa pelayan yang ada di dalam mansion tersebut.
"dimana Mama?" tanya perempuan tersebut
"nyonya sedang berada di taman bunga nona" ucap seorang pelayan, tanpa kata lagi perempuan tersebut mulai melangkahkan kakinya menuju Taman bunga Yang berada di samping Kiri mansion. Saat sudah sampai ia melihat seorang perempuan yang sudah berumur tapi tidak menutupi kecantikannya, perempuan itu duduk di gazebo yang berada ditaman.
"Ma"
Orang dipanggil pun menoleh dan mendapati anak perempuan yang sedang berjalan ke arahnya lalu duduk.
"Jennie, akhirnya kau datang juga. Mama sudah menunggumu dari tadi"
Yah wanita itu adalah Jennie. Dan sudah lima tahun lebih Jennie tinggal di New Zealand. Walaupun tinggal berpisah dari orang tuanya, tapi Jennie hampir setiap hari datang ke rumah orang tuanya karena kedua orangtua nya juga sangat merindukan anak dan cucu mereka jika lama tidak bertemu.
"kau datang sendiri? Dimana Hanbin? " tanya ibu Jennie
"Hanbin sedang keluar kota Ma, biasalah ada urusan bisnis yang harus dia hadiri" ucap Jennie lalu meminum teh yang berada di meja sedangkan Ibu Jennie hanya menganggukkan kepala mengerti.
-----------------------------------------------------------
Saat ini Taehyung sedang berada di Perusahaannya.
"maaf Mr, menurut jadwal. Malam ini anda harus pergi ke New Zealand untuk perjalanan bisnis" ucap Jordan asisten Taehyung beberapa Tahun belakangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY SECRETARY (TAENNIE)
Ficción GeneralJENNIE KIM adalah anak dari keluarga terpandang dan kaya. karena sebuah alasan, ia menyembunyikan identitasnya sebagai anak dari keluarga terpandang, lalu bekerja sebagai sekertaris ceo di perusahaan ternama dan sangat berpengaruh didunia. KIM TAE...