TUJUH BELAS

21.5K 1.1K 584
                                    

Sebelumnya maaf banget lama banget update. Itu karena aku super duper sibuk, bahkan aku sampe bilang akan lepas 1 story sangking sibuknya. Dan ternyata banyak yang milih story ini yang lanjut dan story sebelah yang dilepasin.

Happy Reading

••••••





"sayang, aku sudah sangat merindukanmu" ucap Taehyung sambil menenggelamkan wajahnya di leher Jennie lalu mulai mengigit kecil leher Jennie.

"emm Taehhhh" desah Jennie kecil

"ya sayang"

"adahhh Dave disini Taehyung ahh" ucap Jennie sambil mendesah karena Tangan Taehyung yang mulai meremas payudara nya yang masih dibaluti kaos

"tidak apa apa Jennie. Dave sedang tidur" ucap Taehyung dan mulai memasukan tangannya pada piama milik Jennie

"Tapi Dave--" ucapan Jennie terpotong karena sebuah suara seorang anak kecil yang sudah terbangun

"Mom...Dad..."

Dave terduduk di kasur sambil mengucak matanya dengan keadaan yang masih setengah sadar. Membuat aktivitas kedua orang tuanya terhenti

"hahhh aku baru saja ingin memberi tahu mu, jika Dave sangat mudah terbangun jika mendengar suara se kecil apa pun" bisik Jennie lalu mulai melepaskan tangan Taehyung dari tubuh nya dan berjalan menuju ranjang

Hal itu membuat Taehyung frustrasi karena tidak bisa bermain dengan Jennie.

"tapi--" baru saja Taehyung ingin merengek tapi Jennie sudah membalikkan badan nya sekilas dan meletakkan jari telunjuknya didepan mulut, tanda agar Taehyung diam. Lalu Jennie melanjutkan langkah nya lagi.

"Dave sayang.. Dave tidur lagi yahh" ucap Jennie mulai membaringkan badan Dave dan menepuk nepuk tangan Dave.

Taehyung pun pasrah dan mulai membaringkan badannya disisi Dave. Posisi saat ini Dave dia apit oleh Mommy dan Daddy nya. Mereka bertiga pun tertidur dengan keadaan saling memeluk.

~~ Pagi Hari ~~

Dave terbangun dari tidur nya,  dan mendapati Mommy dan Daddy nya yang sedang tertidur di kedua sisi nya.

Dave tersenyum walaupun matanya belum terbuka sepenuhnya. Dave sangat senang karena ini adalah pertama kalinya ia terbangun dengan kedua orang tua yang tidur di sisinya.
Dave mulai bangun dari tidurnya dan duduk dia atas perut Taehyung.

"Dad.... Wake up Dad" ucap Dave sambil bergerak sana sini agar Daddy nya terbangun

Karena merasa terganggu Taehyung membuka matanya dan mendapati Dave yang sedang duduk diatas perut nya sambil menyengir lucu. Hal itu membuat Taehyung tersenyum, Taehyung pun menarik Dave kedalam pelukan nya, Dave kini sudah terbaring di atas Dada berotot milik Taehyung

"ada apa Dave?" tanya Taehyung menatap wajah anaknya yang juga sedang menatap kearah dirinya.

"Dave harus ke sekolah Dad, Daddy harus memandikan Dave ayo Dad" rengek Dave manja.

Hahhh sikap manja Jennie ternyata juga menurun kepada Dave.

"okey okey boy. Let's go" ucap Taehyung kemudian mulai bangun sambil sambil menggendong Dave.

"tunggu Dad, kita juga harus membangunkan Mommy... Momhmpp"

Baru saja Dave akan meneriaki Mommynya Taehyung dengan cepat menutup mulut Dave dengan tangannya.

"shhtt Dave...tidak boleh membangunkan Mommy, biarkan Mommy tidur lebih lama lagi hm" ucap Taehyung dengan lembut memberi pengertian pada Dave. Dave pun mengangguk dan mereka berdua pergi mandi.

MY SEXY SECRETARY  (TAENNIE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang