Heyy, sebelum kalian baca chapter ini boleh dong dibaca ini dulu.Nah jadi aku mau tanya nih gimana kalian bisa nemuin story ini dan gimana sih reaksi atau perasaan kalian setelah baca story ini (soalnya aku pernah dapat story yang bikin aku bereaksi kayak 'kenapa sih baru nemu sekarang, kenapa nggak dari dulu' hehehe)
Bisa dong diceritain dikit, tapi kalian bisa kok ceritainnya setelah baca chapter ini. Jadi kalian baca dulu sampe habis terus kalian balik lagi kesini dan boleh dong ceritain gimana nya
Happy Reading
Taehyung dan Jennie sudah sampai di apartemen. Taehyung sedang mandi sedangkan Jennie merebahkan tubuhnya di ranjang Taehyung sambil tersenyum kala mengingat bahwa dia berhasil mengelabui Taehyung dan keluar dari mansion itu.
"ahhh ternyata mengelabui nya sangat mudah ckck" gumam Jennie sambil terkekeh
"apakah aku juga harus mengelabuinya lagi dengan berpura pura sakit dan ingin bertemu ayah dan ibu di luar negeri"
"apakah aku bisa kabur jika menggunakan cara itu" gumam Jennie lagi. Terlalu lama berbaring di ranjang empuk dan nyaman milik Taehyung membuat Jennie mengantuk, matanya mulai berat dan ia mulai tertidur.
Beberapa menit kemudian ~~~
Taehyung keluar dari walk in closet dan melihat Jennie yang sudah tertidur pulas di kasurnya. Ia kemudian mulai berjalan menuju kasur dan menatap wajah damai Jennie yang sedang tertidur
"aku sangat mencintai mu Jennie" ucap Taehyung tulus sambil membelai kepala Jennie dan terus memperhatikan setiap inci wajahnya.
"tapi kenapa kau selalu ingin pergi dariku hm" ucap Taehyung lagi lalu mengecup dahi Jennie
"kau tahu sayang, aku sangat tahu perilaku mu" ucap Taehyung kemudian menghela nafas
"hahhh haruskah kau berpura pura terluka hanya untuk keluar dari mansion itu sayang?? kau tahu kau membuat ku sangat khawatir saat melihat banyak darah di tubuhmu"
"oh ya ampun sayang apa kau tahu hm, aku hampir membunuh semua pelayan di mansion itu karena melihat tubuh mu yang dipenuhi oleh darah" Taehyung menjedah ucapan selanjutnya, matanya tak lepas dari wajah Jennie
"aku hampir saja membunuh para pelayan yang tidak tahu apa apa dan tidak salah apa apa itu. Mengapa kau sangat nakal hm" ucap Taehyung kesal lalu mencubit lembut pipi berisi milik Jennie.
Flashback on
Taehyung mengambil ponselnya untuk menghubungi Namjoon
"ya Taehyung, ada apa?"
"kurung semua pelayan di ruang bawah tanah. Jangan biarkan ada yang keluar sebelum aku menemui mereka" ucap Taehyung dingin dengan wajah datar
"memangnya ada apa? Apakah terjadi sesuatu?"
"jangan banyak tanya!! Lakukan saja apa yang ku perintahkan. Dan satu lagi kirimkan rekaman cctv mansion kedua ku satu jam yang lalu"
"mansion kedua? Maksudmu mansion mu yang berada di tengah hutan? Baiklah"
Tut
Tanpa menjawab Taehyung langsung mematikan telepon tersebut.
Ting
Bunyi notifikasi handphone nya dan terlihat pesan dari Namjoon.
Taehyung kemudian membuka pesan dari Namjoon yang berupa sebuh video. Taehyung menonton rekaman cctv di mansion nya yang memperlihatkan Jennie yang sedang berjalan menuruni tangga menuju dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY SECRETARY (TAENNIE)
General FictionJENNIE KIM adalah anak dari keluarga terpandang dan kaya. karena sebuah alasan, ia menyembunyikan identitasnya sebagai anak dari keluarga terpandang, lalu bekerja sebagai sekertaris ceo di perusahaan ternama dan sangat berpengaruh didunia. KIM TAE...