[Happy Reading}
Jam pelajaran telah selesai pada 10 menit yang lalu..."Eh lo bawa mobil gak jen"
Ucap jisoo bertanya kpd jennie"Eh gue di jemput nih sama bokap gue... Hehe. Pasti lo mau nebeng kan???"
Jawab jennie"Ih kok lo tau sih"
"Lagian lo kayak yang mau nebeng tauuu"
Ucap lisa tiba tibaLisa dan rose memang membawa motor tapi mereka berbeda arah pulang ke arah rumah jisoo.
"Lah terus gue pulang sama siapa?, mobil gue belum selesai nih"
Ucap jisoo cemberut"Naik ojek online kan bisa kali jisoo kuu sayangg" ucap rose sambil mengambil kunci motor di dalam tasnya.
"Iya deh... ya udh gue duluan bayyy"
Ucap jisoo lalu pergi meninggalkan tiga sahabat nya.Di gerbang ada seorang laki laki yang sedang menunggu sambil duduk di atas motornya... dia adalah Taehyung anak yang terkenal bandel nya.
Dia sedang menunggu jisoo."Eh ada neng cantik nih,lagi nungguin siapa neng?tumben gk bawa mobil"
Ucap Taehyung"Kepo lu"
"Yeuu... yuk pulang bareng sama gue mau gak?" Tawar Taehyung sambil mengedipkan mata sebelah.
" Ih ogahh"
Jawab jisoo"Sampe kapan liat sekarang aja mau jam 4 sore loh" tawar Taehyung sekali lagi
"Hmmm... ya udh deh gue ikut pulang sama lo. Awas lo nyulik gue!!!.."
Ucap jisoo sambil mengambil helm di tangan Taehyung." gk bakal lah. Gue mah orng nya bukan kaya gitu.. yuk naik"
Jawab Taehyung"Aduh enak juga ya boncengin orang cantik,berasa bukan jomblo deh"
Sampai di rumah jisoo
"Makasih"
"Gk di tawarin mampir gitu"
Kata Taehyung"Gak,sana pulang nanti keburu hujan"
"Cieeee perhatian nihh"
Goda Taehyung"Ih paan sih."
Ucap jisoo sambil masuk kedalam rumahnya"Suatu hari nanti lo bakal jadi milik gue jis" ucap Taehyung bermolog
"bundaaa jisoo pulang" percayalah di saat ia sedang bersama dengan keluarganya ia akan berubah menjadi jisoo yang manja, dan tidak ada lagi dingin dan cuek yang melekat di dirinya.
ganti baju terus makan ya sayang" kata bunda jisoo (jinan)
"siap bunda"
"Eh ada si upil badak"
Kata kakak jisoo (Jaehyun)"Ih paan si upil kuda"
"Tadi lo dianterin sama siapa dek?"
Tanya jaehyun"Kepooooo"
Jawab jisoo sambil berjalan ke kamarnya"Hmm. Dasar adek laknat"
"Hai bun,kak... bunda masak apa?"
Tanya jisoo"Masak sayur sop sama ayam kecap"
Jawab jinanJisoo hanya berohria
"Dek lo kok keliatannya makin kurus " ucap jaehyun yang nampak meneliti badan jisoo yang makin kurus.
"lagian banyak kerjaan osis jadi wajarlah berat badan jisoo nurun" jawab jisoo
"Kamu jangan lupa juga sama makan dan kesehatan kamu lebih penting. Kalo kamu
Sakit kan yang --" ucapan jinan terhenti karena terpotong oleh jaehyun"Ribet ngurus lo kita"
Ucap jaehyun" ih kakak jahat deh"
"Hyun gk boleh gitu dong sama adek mu"
Lerai jinan"Eh bun ayah udah lama gak kesini?" Tanya jisoo
"Mungkin dia lagi sibuk ntar juga kesini kok"jawab jinan. Orang tua jisoo sudah bercerai, kurang lebih sudah 1 tahun. lagian asal kan kedua orang tuanya bahagia.
"Padahal kangen banget"
"Ck manja banget lo,telpon sana"
"Hmm ya udah deh jisoo balik ke kamar masih banyak tugas yang belum selesai, mau nelpon ayah juga"
Ucap jisoo sambil berdiri dari tempat duduk"Jangan tidur terlalu malam jisoo"
Kata jinan~~~~~~
Di lain tempat"Orang ganteng pulangggggg"
" Eh aden udh pulang"
Ucap bi laras"Iya bi,mamah sama papah mana bi"
Tanya Taehyung" tuan ke luar kota den, kalo Nyonya ada di taman"
Jawab bi larasTaehyung berjalan menuju taman
"Mamah"
Ucap Taehyung"Eh tae,kok pulangnya agak lama"
Tanya mamah Taehyung"Tae abis nganterin temen mah"
Jawab taehyung sambil duduk di samping arisa"Temen cowok cewek,pacar nih"
Goda arisa"Doain jadi pacar mah,nanti tae bawa kesini orangnya cantik mah cuman agak jutek."
Ucap tae"Hahaha,iya iya mamah doain. Ntar kenalin deh ke mamah"
Kata arisa"Iya mah"
" kalo gitu tae masuk dulu ya mah"
Lanjut taehyung dan langsung pergi ke kamarnya"Iya sayang"
~~~~~~~
VomentPart ini udh aku revisi,jadi kalo masih ada typo bilang ya.
-shaainaa
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐝 𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐧𝐝 𝐈𝐜𝐞 𝐆𝐢𝐫𝐥 || 𝐊𝐓𝐇 𝐊𝐉𝐒 (HIATUS)
Fanfiction~HIATUS~ Kim Jisoo seorang Ketua Osis Sma Mandala High school . Yang terkenal dingin dan Datar. Kim Taehyung seorang Bad boy di Sma Mandala High School yang terkenal playboy. Bagaimana dengan taehyung yang jatuh cinta pada jisoo akan kah terbalas at...