Lima Belas

1.2K 96 4
                                    

Hai gusy
Selamat berpuasa bagi yang menjalankan🙏🙏
Gimana nih puasanya.
Author mau curhat sedikit boleh?
Boleh ya lah..
Jadi wattpad aku tuh lagi error entah lagi buat cerita atau baca. Kebanyakan cerita yang aku baca tuh suka gak kebagian notif,atau part kosong. Kadang wattpad tuh gak ada notif sama sekali tapi pas di liat banyak. Apa wattpad kalian error juga?.

[Happy Reading]

Jisoo dan taehyung sedang berada di motor menuju arah pulang,selesai makan tadi.

"yang besok jangan lupa ya"
Ujar taehyung semenjak pulang makan tadi taehyung bersikap seperti biasa kembali. Yang ditanyakan Taehyung pasti tentang lomba yang menyuruh jisoo memberikan minum.

"Maksa banget"
Ujar jisoo

"Ya kamu tuh kan pacar aku"

"Emang kata siapa sih aku pacar orang?" Ketus jisoo

"Lah pms kali ya,marah marah mulu"
Batin taehyung

"Besok juga kamu jangan capek capek" ujar taehyung yang diangguki jisoo.

Tak lama motor yang mereka tumpangi sampai di pekarangan halaman rumah jisoo.
"Mau mampir?"
Tanya jisoo saat turun dari motor taehyung

"Gak udh sore nih"

"Oke hati hati"
Taehyung pun mengangguk lalu menjalankan motornya keluar dari pekarangan halaman rumah jisoo yang bisa di katakan rumah jisoo juga mawah..


Jisoo kemudian masuk setelah melihat motor taehyung melaju meninggalkan rumahnya.
Di lihat nya abangnya tengah mengerjakan tugas di ruang tamu.

"Eh dek udh pulang? "
Tanya Jaehyun saat menyadari bahwa adiknya sudah pulang.

"Abang kan liat sendiri,gue ke atas bang" jisoo melangkah pergi ke kamarnya yang berada di lantai dua.

Jisoo kemudian membersihkan diri. Setelahnya jisoo langsung mengerjakan tugas untuk besok.

0o0

Taehyung sudah sampai di rumahnya.

"Eh sayang udh pulang,kenapa telat?" Tanya mamah taehyung-nara

"Hehe nganter pacar bun"

"Kenalin dong sama mamah"
Ujar Nara

"Iya mah nanti,taehyung ke atas dulu mau mandi"
Pamit taehyung

"Ntar kebawah"
Teriak nara kebawah itu maksudnya sesudah taehyung mandi ia disuruh makan di bawh untuk makan.

Sesudah taehyung mandi ia langsung turun ke bawah.
Disana sudah ada mamahnya yang menunggu dirinya.

"Loh mah,papah mana?"
Tanya taehyung biasanya papanya itu selalu makan bersama.

"Papah kamu ada kerjaan ke luar kota selama 3 hari" jelas nara sambil mengambilkan lauk untuk Taehyung. Walaupun taehyung bad tapi kalo dengan keluarganya terutama mamahnya ka akan manja seperti anak kecil. Beda banget ya sama taehyung di sekolah.

"Mama denger kamu mau tanding basket,mama mau nonton ya?. Mama bosen di rumah" ujar nara. Memang dulu Nara juga bekerja menjadi koki di sebuah restoran mewah. Tapi setelah nara keguguran anak keduanya ia langsung memutuskan untuk tidak bekerja lagi.
Ngomong ngomong kalo taehyung tuh sebenernya gak mau punya adik lagi apalagi ia sudah sma,juga takut nanti kasih sayangnya sepenuhnya di berikan kepada adiknya. Ia senang sih akhirnya tidak jadi mempunyai adik lagi tapi Ia juga merasa sedih saat mamahnya sering melamun saat taehyung memergokinya.

 𝐁𝐚𝐝 𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐧𝐝 𝐈𝐜𝐞 𝐆𝐢𝐫𝐥 || 𝐊𝐓𝐇 𝐊𝐉𝐒 (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang