☘[Happy Reading]☘
Hari ini,hari minggu tepatnya sekarang Taehyung dan Jisoo akan pergi jogging di sekitar taman komplek.
"Ayolah lari yang cepet"
Ucap taehyung yang melihat jisoo jauh dari pandangannya"Ish sabar ke. Orang capek tau gak"
Ujar jisoo datar langsung duduk di pinggir taehyung"Enaknya habis ini mau kemana,yang?"
Tanya taehyung"Terserah "
Jawab jisoo"Cewek mah bilang terserah mulu eh pasti ntar ada maunya" gumam taehyung
////
saat ini jisoo dan Taehyung sedang ada di mall. Mereka hanya nonton makan dan perjalan jalan. Jisoo bukan tipe orang yang suka shopping atau berbelanja yang tak penting.
Saat ini mereka akan makan dan mengunjungi restauran yang ada di mall tersebut"Mau pesen apa?"
Tanya taehyung pada jisoo"Hmm.. ini aja,spaghetti spesial dan milkshake Vanila"
Jawab jisoo"Oke saya juga samain"
Pesan taehyung"Oke saya ulangi. Milkshake vanila dua dan spaghetti spesial 2. Apa ada lagi?" Tanya pelayan tersebut
"Udh itu aja"
Ujar taehyung
"Oke. Tunggu sebentar ya"
Ujar pelayan tersebut. Taehyung hanya mengangguk.
Tak lama makanan pun datang..
Mereka makan tidak bicara. Kayak baru ketemu,masih Canggung. Maklumlah baru pacaran."Ayok"
Ajak Taehyung saat jisoo dan dia sudah selesai makan. Dan tak lupa Taehyung membayar makanan."Mau pulang?"
Tanya taehyung ketika sudah keluar dari resto tersebut"Iya,aku capek,pengen tidur"
Jawab jisoo sambil membayang apa yang ia bicarakan tadi.
Kasur^.
Mereka pun berjalan pergi menuju tempat parkir."Ayo naik"
Perintah taehyung setelah memberikan helm pada jisoo
Jisoo pun mengangguk dan langsung menaiki motor ninja milik Taehyung .
Yaiyalah milik Taehyung 😑."Kenapa belum jalan? "
Tanya jisoo. Yang belum juga jalan.
Taehyung kemudian mengambil kedua tangan jisoo. Lalu melingkarkn tangan jisoo di perutnya."Pegangan ntar jatuh"
Suara lembut taehyung yang membuat pipi jisoo merah merona."Kenapa sih tae selalu bikin gue terbang.. aaaaa"
Batin jisoo."Kalo jatuh tar aku yang repot lagi"
Jlebb bagaikan terbang lalu jatuh kembali."Baru aja gue terbang udah jatuh lagi.."
"Yaudah berangkat ngapain masih diem!" Ketus jisoo
Taehyung hanya tersenyum lalu menjalankan motornya.
Taehyung suka membuat jisoo kesal.
Mungkin sekarang hobi taehyung membuat kesal jisoo.•Sesampai di rumah jisoo
Jisoo langsung turun dari motor taehyung dan memberikan helm kepada taehyung."Mau mampir gak?"
Tanya jisoo sambil membenarkan rambutnya di kaca spion motor taehyung."Gak usah, aku langsung pulang aja."
Jawab taehyung sambil mengacak ngacakan rambut jisoo."Ishh tae jadikan berantakan lagi"
Sebal jisoo"Gemessss banget sih pacarnya taehyung "
Ujar taehyung sambil mencubit pipi taehyung."Aku pulang dulu. Bye "
Pamit taehyung sambil memasangkan
Helm nya."Iya,hati hati. Makasih untuk hari ini"
Ujar jisoo sambil tersenyum manis kepada taehyung.
Sudah taehyung melajukan motornya. Barulah jisoo masuk ke dalam rumah."Yang udh pacaran mah main keluyuran aja" sindir jaehyun yang sedang menonton Tv sambil memangku cemilan
"Yang jomblo diem aja di rumah"
Balik sindir jisoo sambil duduk dekat jaehyun lalu ikut menonton tv yang sedang menayangkan Bulu tangkis. Mereka berdua sangat menyukai olahraga badminton.
Dan apalagi jisoo sangat suka dengan Jonatan Christie dan Kevin.
(Sama Author juga suka jojoo).
Kalo jaehyun lebih suka Ginting dan Daddies atau Ahsan dan Hendra juga minions kevin dan Marcus."Ngomong ngomong bunda mana?"
Tanya jisoo sambil mengambil cemilan jaehyun."Oh iya. Bunda pamit katanya mau nginep di rumah ate yoora" jawab jaehyun sambil tetap fokus menonton tv
"Emang mau ngapain nginep segala?"
Tanya lagi Jisoo"Ck. Kan ate yoora tuh mau lahiran"
Ujar jaehyun sambil mengambil cemilan dan ternyata sudah tidak ada."Ck ambil lagi gih"
Ujar jaehyun
Jisoo pun mengangguk lalu menuju dapur"Ganti baju dulu gih. Mumpung lagi istirahat mau Game kedua."
Ujar Jaehyun. Jisoo pun menaiki tangga selesai menaruh cemilan di atas meja.Saat ini jisoo sedang di kamar seusai menonton pertandingan badminton tadi jisoo langusng masuk ke kamar.
Ting
Suara notifikasi hp jisoo berbunyi
@Leeyoondae12
"Lee yoon dae siapa coba ya"
Ujar jisoo sambil berusaha mengingat nama itu"Kayak pernah denger gitu"
Ujarnya kembaliTing
Leeyoondae12
Masa gak di follow back sih.
Masih kenal gak?
Gue lee yoon dae.
Yang waktu itu tabrakan di perpusDeretan pesan datang.
Oh yaa! Jisoo baru ingat anak itu yang tabrak waktu di perpus.Soooya
Oh iya.
Masih inget kok.Setelah mengirim pesan jisoo langsung back permintaan pertemanan.
Leeyoondae12
Sekarang jarang liat
Kemana aja?Solo ya
Ada kok.
Sibuk aja,gue kan ketos jadi
Ya sekarang mulai sibuk.Leeyoondae12
Ngomong2 lo katanya
Udah punya pacar ya?Soooya
Iya. HeheLeeyoondae12
Boleh gak kita temenan?Soooya
Boleh,emang siapa sih yang
LarangLeeyoondae12
Yee kan ntar takut
Pacar lo marahSoooya
Gak lah.
Gue tidur dulu ya.
Besok lanjut deh
Good nightLeeyoondae12
Oke oke.
Good night too.Setelah chatan dengan anak itu jisoo langsung mematikan hpnya lalu tidur.
♤♡♤
Jangan Lupa vote dan komen...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐝 𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐧𝐝 𝐈𝐜𝐞 𝐆𝐢𝐫𝐥 || 𝐊𝐓𝐇 𝐊𝐉𝐒 (HIATUS)
Fanfiction~HIATUS~ Kim Jisoo seorang Ketua Osis Sma Mandala High school . Yang terkenal dingin dan Datar. Kim Taehyung seorang Bad boy di Sma Mandala High School yang terkenal playboy. Bagaimana dengan taehyung yang jatuh cinta pada jisoo akan kah terbalas at...