[Happy Reading]
Hari ini jisoo awalnya ingin bersantai santai di rumahnya, mumpung libur sekolah. Tapi setelah dia menerima pesan bahwa teman lamannya sedang berada d sini dan juga kebetulan cukup dekat dengan tempat Jisoo, jadi jisoo berencana untuk bertemu d salah satu restoran mall.
Ia ingin mengajak Taehyung tapi dia juga ingin berdua dengan temannya. Lagian bila taehyung ikut pasti ancur acaranya.
Jisoo langsung bergegas pergi ke kamar mandi karena malam ini ia akan bersiap siap pergi ke mall.
Setelah siap jisoo turun dan mendapati jaehyun tengah menonton film horor sembari d temni oleh cemilan dan tak lupa lampu d matikan.
Rencananya ia ingin mengagetkan jaehyun dan menyuruh mengantarkan ke mall.
Bisa d katakan jaehyun sangat takut tapi dia juga sangat suka film hantu, aneh emang.
Jisoo perlahan menghidupkan sklar lalu mematikan kembali dengan gerakan cepat,yang mampu membuat jaehyun menjadi sedikit ketakutan.
"Elah ini lampunya udh rusak nih harus d ganti" santai jaehyun dan kembali memfokuskan ke film yang ia tonton, walaupun skarang perasaannya mulai takut.
Setelah berselang 1menit lampunya kembali mati nyala seperti tadi serta suara derap kaki yang jisoo ciptakan.
"Dek gue tau itu elo,please deh jangan jailin gue" ujar jaehyun sambil meneliti seluruh tempat d dekatnya mencari suara derap kaki tadi.
Namun sekarang d sertai dengan suara tertawa seorang perempuan yang mampu membuat jaehyun merinding, di tambah lagi film hantu yang ia tonton sedang memfokuskan hantunya.
D saat hantu muncul d film nya jisoo mengagetkan jaehyun dari sisi bekangan.
"BANGSAT HANTU. HIYAAAA BUNDA ADA HANTUUU" Teriak jaehyn sambil berjongkok ke bawah dan menutupi mukanya dengan kedua tangannya.
apa kakaknya lupa bahwa d rumah hanya ada dirinya dan jaehyun karena jinan tadi pamit untuk berbelanja kebutuhan pokok.
Jisoo mulai menyentuh bahu jaehyun
"ANZERR HANTUNYA MEGANG GUE DONG, BAHU GUE TERNODAI. ANJIR BUNDA KAGAK ADA LAGIII."
Teriak jaehyun sambil mencoba menghempaskan tangan jisoo d bahunyaSetelah jaehyun berfikir bahwa hantu tidak bisa memegangnya, lalu ia mencoba untuk membuka tangannya dan membalikan tubuhnya dan pertama kali yang dia lihat adalah jisoo dengan wajah menyeramkannya tepat d depan wajahnya. Yang membuat Jaehyun terlonjat kaget dan mundur ke arah belakang.
Selang 1 detik suara jisoo menggelegar d ruangan ini.
"HAHAHAHAHA. cemen lo kak"
Ujar jisoo yang masih d selingi tawa. Jaehyun hanya menatapnya datar."Puas lo? Sana ah lo ganggu gue aja"
Jaehyun langsung duduk d tempat ia tadi dengan perasaan masih dag dig dug (pokoknyagitudeh)"Emm kak anter ke"
"apa lo, udh ngagetin nyuruh nyuruh lagi" belum selesai jisoo bicara jaehyun langsung memotongnya dengan kesal."Kak anter ya please, gue mau ketemu temen. Emng lo gak khawatir apa adek lo ini ya cantik keluar malem malem ntar di--"
"Lagian udh malem nih ngapa keluar?"
Kali ini jisoo yang kesal terus saja memotong pembicaraannya."Anterb ya kak ini penting..."
"Ayok deh cepet siap siap"
Setelah berfikir sebentar tadi jaehyun akhirnya mau mengantarkan jisoo.Apa kakaknya tak melihat ia sudah rapi?
Setelah menunggu kurang lbih 15 menit mereka langsung berangkat, walaupun tadi ada perdebatan kecil karena jaehyun yang mengganti pakaian terlalu lama.
Mereka berangkat menggunakan motor supaya cepat katanya.
"Ntar pulangnya jemput aja jangan pulang sendiri" Ujar jaehyun setelah sampai d tempat.
Jisoo lantas mengangguk dan memberikan helm kepada jaehyun
"Iya kak,ntar d telpon aja"
Jaehyun pun menerima helm jisoo."Iya,jangan lama lama" peringat jaehyun
Jisoo berjalan masuk ke area yang sudah d janjikan,ia lantas duduk terlebih dahulu krn temannya sepertinya belum sampai.
Tak sampai 5menit ia menunggu suara teriakan namanya langsung terdengar. "Jisoo" ia langsung menoleh ke depan dan dilihat pertama kali adalah laki laki yang berdiri tepat d depannya.
Dengan tangan yang bergelayut d lengan pria itu membuat jisoo lantas berdiri. "Taehyung?".
Dengan segertak taehyung langusng melepaskan tangan Nayeon yang bergelayut d lengannya. "Ehhh" dengan perasaan yang bingbang antara takut dan cemas.
"Kenalin jis ini pacar aku ,btw pacar kamu mana jis?" Ucap Nayeon yang mampu membuat jisoo membeku, terus dirinya siapa?
Apa taehyung selingkuh? Atau mungkin ia selingkuhannya?
Pertanyaan macam apa itu pikir jisoo.Taehyung nampak terkejut dengan ungkapan Nayeon. "Lo apa apaan sih" nada taehyung mulai meningkat dengan pelototan mata tajam ke arah Nayeon.
Jisoo nampak berfikir ia juga bingung apa ini prank? Atau asli,jika taehyung benar² selingkuh?
Dengan menatap keduanya bergantian jisoo mulai melangkah keluar dari restoran tersebut.
"Pacar gue lagi selingkuh!"Entah apa yang terjadi antara Taehyung dan Nayeon,jisoo lebih baik pergi menenangkan pikirannya.
Sampai akhirnya ia berhenti karena seseorang menghalangi jalannya.Jisoo mendonggak dan melihat dengan mata yang sedikit berair, dan ternyata dia Jihyo.
Mengapa jihyo disini? Apa ia membuntutinya?
"Ikut gue,gue mau bicara" dengan segertak jihyo langsung menarik lengan jisoo pelan dan pergi menuju taman yang letaknya tak jauh dari mall tersebut.
"Ada apa?" Jisoo memecahkan keheningan setelah sampai beberapa menit yang lalu.
"Lo mau tau hal tentang Taehyung?, dia mantan gue tepatnya mantan kekasih gue. Dulu kita saling mencintai satu sama lain tetapi karena suatu hal yang harus membawa gue pindah ke luar negeri,dari situlah gue udh gak ada hubungan apapun. Tapi menurut gue hubungan gue dan Taehyung belum berakhir,tapi sekarang gue mulai menerima." Jelas Jihyo
"Taehyung playboy, tapi dia sangat penyayang. Perempuan dia adalah selingkuhan taehyung. Tapi menurut gue lo lebih baik mundur dan putusin dia,karena dia bukan pria baik baik. Bahkan saat gue pacaran dulu dia juga suka ketahuan selingkuh d belakang gue. Jadi lebih baik lo putusin dia daripada lo sakit hati" lanjut jihyo lalu pergi meninggalkan jisoo yang mematung dengan pikiran yang terus melayang.
Ia juga belum mendengarkan penjelasan taehyung,lagipula jisoo sangat tidak percaya dengan apa yang jihyo ucapkan barusan.
Ah sudahlah ia lebih baik jisoo pulang daripada dia disini,lagipula masalah taehyung biar urusannya dan juga ia tidak ingin memikirkannya dahulu .
------_______------
Nayeon
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐝 𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐧𝐝 𝐈𝐜𝐞 𝐆𝐢𝐫𝐥 || 𝐊𝐓𝐇 𝐊𝐉𝐒 (HIATUS)
Fanfic~HIATUS~ Kim Jisoo seorang Ketua Osis Sma Mandala High school . Yang terkenal dingin dan Datar. Kim Taehyung seorang Bad boy di Sma Mandala High School yang terkenal playboy. Bagaimana dengan taehyung yang jatuh cinta pada jisoo akan kah terbalas at...