Saat ini taehyung sedang berada di suatu mall. Ia akan membeli kado buat jisoo.
Tapi ia juga bingung selera jisoo.
Taehyung melewati toko perhiasan,dan ia melihat kalung dengan liontin.
Taehyung pun menghampiri Tolo itu
"Ada yang bisa saya bantu"
Tanya pegawai toko itu"Mba liat kalung itu,yang ada liontin"
Tunjuk taehyung kepada kalung itu
Setelah taehyung melihat lihat kalung itu."Mba ini aja"
Ujar taehyung..Saat taehyung sudah selesai makan ia berniat untuk mencari restoran. Karena perutnya lapar.
Setelah mendapatkan restoran taehyung pun memesan makanan.
Setelah taehyung makan ia diam dulu untuk menurunkan makanannya."Taee.."
Ujar wanita itu sambil menduduki kursi depan taehyung"Lo ngapain di sini"
Ucap taehyung datar.
Ya perempuan yang ada di depannya ini jihyo"Tae. Please dengerin gue dulu. Gue masih cinta sama lo. Lo kenapa sih ninggalin gue. Gue mau kita balikan lagi. Please tae. Beri gue kesempatan kedua."
Ujar jihyo seraya memohon"Bukannya lo yang mutusin gue,dan lo yang ninggalin gue"
Ujar taehyung.
Sekakmat....
Jihyo mematung.
Emng benar yang dikatakan taehyung ,ia yang meninggalkan taehyung demi cowok brengsek.
Taehyung pun pergi setelah ia membayar makanannya.----------
Jisoo sedang berada di balkon kamarnya. Ia sedang menghirup udara pagi.
Tok...tok...tok..
Suara ketukan pintu."Dek buruan keluar sarapan"
Ujar jaehyun.Jisoo turun kebawah untuk makan.
"Pagi"
Sapa jisoo kepada Jinan dan jaehyun."Pagi juga"
Sapa balik Jinan"Ini tanggal berapa bun?"
Tanya jisoo. Ya sekarang tanggal 3 hari ulang tahun jisoo"Tanggal ti-"
Ucapan Jinan terhenti saat jaehyun bicara"Ayo jis,gue ada ngampus pagi"
Ujar jaehyun"Ih iya iya."
Setelah itu mereka pamit kepada JinanDi dalam mobil tidak ada percakapan apa apa. Hening.
"Kak sekarang hari apa coba"
Ujar jisoo sambil mengingatkan kalo ia ulang tahun"Hari jumat lah. Gitu aja gatau"
Jawab jaehyun"Iya sekarang tuh hari.. Ahkk. Tau ah"
Kesal jisoo saat semua lupa hari ulang tahunnya.
Jaehyun hanya tersenyum. Di dalam hatinya ia mau sekali tertawa melihat sikap jisoo.
Tak lama mobil sampe di sekolah jisoo."Pamit dulu kek"
Ujar jaehyun mengingatkan."Gue sekolah dulu"
Pamit jisoo lalu mencium tangan jaehyun
Dan menutup pintu mobil keras
Buhg."Mobil gue ntar rusak woy. Gila adek gue cuman gara gara ulang tahun"
Ucap jaehyun lalu melaju lagi meninggalkan sekolah jisoo.##
Jisoo masuk ke kelasnya. Ia sudah melihat para sahabatnya yang sedang duduk.
Jennie make up. Lisa main hp. Rose baca novel."Hmm"
Dehem jisoo"Eh lo udh dateng"
Ucap rose"Kalian tau ini hari apa?"
Tanya jisoo. Kalo saja mereka ingat"Hari ul-. Ahkk"
Ucapan lisa terpotong saat ross menginjak kaki lisa"Hari jumat lah"
Lanjut lisa
Setelah jisoo berharap eh malah gak tau.∆=∆=∆=∆=
Bel istirahat sudah berbunyi 5 menit yang lalu."Ck. Jennie lo lama amat si nulisnya. Makanya tadi tuh nulis bukan main make up" ujar rose kesal. Sedari tadi mereka menunggu Jennie menulis.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐝 𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐧𝐝 𝐈𝐜𝐞 𝐆𝐢𝐫𝐥 || 𝐊𝐓𝐇 𝐊𝐉𝐒 (HIATUS)
Fiksi Penggemar~HIATUS~ Kim Jisoo seorang Ketua Osis Sma Mandala High school . Yang terkenal dingin dan Datar. Kim Taehyung seorang Bad boy di Sma Mandala High School yang terkenal playboy. Bagaimana dengan taehyung yang jatuh cinta pada jisoo akan kah terbalas at...