[Happy Reading]
Jangan lupa vote^3^
Hari ini jisoo tengah di sibukan dengan acara sekolah yang akan di adakan besok. Seperti lomba olahraga,seni dll. Dan sekolah ini akan menjadi tuan rumah.
"Jis di panggil taehyung tuh"
Ujar Yeri memberi tau yang sedari tadi taehyung memanggilnya."Oh. Iya"
Kemudian jisoo pergi menghampiri taehyung.Taehyung menyodorkan botol minum kepada jisoo.
Jisoo hanya menyiritkan alisnya."Kamu minum pasti capek kan?"
Ujar Taehyung lalu jisoo menerimanya."Nanti nonton aku tanding ya"
Ujar Taehyung"Basket?"
"Iya. Nanti kamu harus sediain minum buat aku"
Ujar Taehyung"Iya bawel"
"Udah aku pergi dulu."
Lanjut jisoo lalu pergi dari taehyung.♡♡♡
Saat ini jisoo tengah di kantin bersama para sahabatnya, taehyung?. Dia berlatih basket bersama anak anak anak basket lainnya.
"Ke mall yuk"
Aja Lisa"Alah,biasanya lo juga ke mall sama pacar lo"
Ujar Jennie"Mau gak nih,kumpul kumpul"
Lisa"Ayok aja,gue juga mau beli novel"
Ujar Rose"Gue ikut deh bosen di rumah terus. "
Ujar jennie
Lalu semua menatap jisoo."Gue gak,besok kan acara di mulai terus gue juga ngurus kerjaan yang belum beres" ujar jisoo
"Yah anak osis mah sibuk"
Ucap Rose jisoo hanya tersenyum"Sorry gusy, next time deh"
Ujar jisoo yang Diangguki oleh sahabatnya."Jis lo punya grup Whatsapp Rian Ardianto gak" tanya jennie.
Jennie juga suka Badminton lho."Punya, mas jom. Buka aja"
Jawab jisoo lalu memberikan handphone nya kepada jennie"Yaelah gak bosen apa badminton mulu"
Ujar Lisa yang bosan mereka membahas atlet bulu tangkis.Tettttttt(anggap suara bel)
"Anjir udh masuk aja makanan gue aja belum abis" gerutu jennie
"Iya njir makanan gue juga masih banyak." Ujar Lisa
"Makanya makan tuh jangan lelet"
Ujar Rose"Ck,ayo deh"
Ujar jennie"Padahal gue lapar loh mana masih banyak lagi tekor gue" ujar Lisa
0o0
"Oke anak anak sampe sini pelajaran hari ini,ada yang ingin di tanyakan?"
Ujar guru yang mengajar di kelas Taehyung ddk"Bu berarti besok yang lomba gak belajar ya?" Tanya Jungkook
"Iyalah bego,kelas di pake kan. Gurunya juga lagi ngurusin lomba" ujar Jin
"Hehehe,santey dong jangan ngegas" ucap Jungkook sambil menampakan deretan giginya.
"Sekarang basket latihan"
Teriak Jhope"Heh buset jangan deket kuping gue dong kalo mau teriak" ujar Jungkook yang tepat berada di samping jhope
"Sorry kook gak liat"
Ujar jhope sambil mengangkat tangannya berbentuk V"Anjir emang badan gue sekecil paan sampe gak keliatan"
"Sekecil upil semut"
Ucap mereka."Anjir pada buta apa gue gede gini tampan lagi masa gak keliatan." Gerutu Jungkook.
"Wihh penonton udh bejibun aja belum lagi pas tanding" ujar Jungkook yang tengah berjalan ke lapangan.
"Norak" umpat suga yang masih terdengar oleh Jungkook
"Bukan norak sat cuma kagum dedeq"
"Bacot cepet ganti baju"
Suruh Taehyung.Lisa,rose dan jennie tampak hadir melihat mereka. Namun jisoo?. Dia sedang sibuk. Biasa ketos gitu..
Walaupun belum tanding tapi penonton juga udh banyak. Lumayan lah buat cuci mata.
Selesai mereka langsung berkumpul terlebih dahulu bersama pelatihnya."Ingat besok kalian harus main dengan bagus,Jungkook kamu harus serius,juga Taehyung kamu jangan kepancing emosi. Tenang aja."
Ujar pelatihnya"Oke pak,tapi pasti ada plus plus ya pak" ujar taehyung
"Main aja belum"
Seru pelatih pak haris selalu pelatih dan guru olahraga."Iya pak jangan lupa warna merah ya pak" ujar Jungkook ketika pak haris sudah berjalan.
Mereka kemudian berjalan menuju parkiran untuk pulang pasti. Disana juga Sudah ada Lisa,jennie dan rose disana.
"Hai beb"
Sapa Jungkook ."Jisoo mana?"
Tanya taehyung"Iya tadi juga gue gaK liat jisoo nonton" tambah jin
"Oh iya tadi jisoo ada rapat dan gak liat kalian" jawab rose
"Ntar juga kesini " tambah jennie.
Mereka menunggu kurang lebih selama 15menit. Dan tak lama jisoo datang bersama jimin. Jimin?. Jimin tidak ikut basket dia osis jadi sama sma sibuk seperti jisoo.
"Wah gila si jimin nikung"
Celetuk Jungkook yang langusng di tonyor oleh suga.Jisoo dan jimin bergabung bersama mereka.
"Udh selesai?"
Tanya Taehyung"Udh lah lo gak liat gitu kita udh disini" jawab jimin. Yang ditanya siapa yang jawab siapa.
"Heh saepuloh yang ditanya siapa yang jawab siapa. Nyambung aja lo" ujar Jungkook yang didapati kekehan dari semua. Jimin dia mendelik sebal kepada .
"Ayo pulang,mau sampe kapan coba ngomong terus udh sore nih" ujar rose.
"Lo pulang sama siapa rose?"
Tanya jimin"Sama gue mau apa lo"
Jawab jennie"Sinis amat mbak"
Ucap jimin.0o0
Kini jisoo sedang berada di motor taehyung. Hening tidak ada yang bicara
"Apa dia marah kalo gue gak liat latihan" batin jisoo
"Mampir makan dulu ya"
Ujar taehyung sambil menepikan motornya di parkiran."Mau pesen apa?"
Tanya taehyung ketika mereka sudah masuk dan memilih tempat duduk."Samain"
0o0
Jangan Lupa Vote dan Komen...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐝 𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐧𝐝 𝐈𝐜𝐞 𝐆𝐢𝐫𝐥 || 𝐊𝐓𝐇 𝐊𝐉𝐒 (HIATUS)
أدب الهواة~HIATUS~ Kim Jisoo seorang Ketua Osis Sma Mandala High school . Yang terkenal dingin dan Datar. Kim Taehyung seorang Bad boy di Sma Mandala High School yang terkenal playboy. Bagaimana dengan taehyung yang jatuh cinta pada jisoo akan kah terbalas at...