[Happy Reading]
Pagi ini jisoo sudah siap dengan seragam sekolahnya dan tengah menunggu pangeran menjemputnya..
Jisoo
Masih dmn?
Jadi jemput?Taehyung
Maaf baru selesai makan.
Aku on the waySetelah mengirim chat untuk taehyung jisoo kembali menunggu di depan rumahnya. Tak lama suara deruman motor mampu memecahkan lamunan jisoo
"Pagi pacar"
Sapa taehyung sambil membukakan pintu mobil
Jisoo hanya tersenyum menanggapi setiap kata manis pacarnya ini."kamu ganti parfum?"
Tanya taehyung yang merasakan bau berbeda dari pacarnya"Iya,kenapa gak suka?"
Jwab jisoo sambil mencium badannya"Suka kok,wangi malah"
Ucap taehyung yang membuat jisoo lega..Sampai mereka di sekolah .. Jisoo sekarang sudh terbiasa dengan tatapan tatapan aneh itu...
"Belajar yang bener"
Ucap taehyung yang langsung diangguki oleh jisooTaehyung akan pergi ke kelas tiba tiba seseorang menahan tangannya.
"Ck. Lepas"
Ucap taehyung
Perempuan itu menggeleng"Jihyo lepas gak"
Ya perempuan itu jihyo mantan taehyung."Kok sekarang kamu jadi kasar lagi sama aku,dulu kamu bilang aku sayang sama aku kamu cinta sama aku,aku mau kita kayak dulu lagi,ayolah kasih aku kesempatan. Maaf karena dulu kamu sakit hati" ucap jihyo memohon.
"Aku,kamu?. Gue udh maafin lo,tapi jangan pikir buat balikan."
Ucap taehyung"Tapi setidaknya apa gue boleh jadi teman lo?"
Ucap jihyo"Oke kita hanya sebatas teman.."
Ucap taehyung lalu melenggang pergi dari hadapan taehyung"Lo bakal jadi milik gue lagi"
Ucap jihyo sambil tersenyum smirk .Kini taehyung sedang berada di rooftop. Ini adalah tempat yang suka ia kunjungi. Ya dia bolos pada jam pertama.
"Heh bolos lo"
Tanya Jungkook yang baru saja datang"Lo liat gimana?"
Tanya balik taehyung"Bolos.. Hehe"
Ucap Jungkook"Eh gimana tuh si jihyo gangguin lo lagi?"
Tanya Jungkook"Lagian dia gak akan berbuat lagi"
Ucap taehyung"Dia udh tau kalo lo pacar jisoo?"
Tanya jungkook
Taehyung hanya mengangkat bahu pertanda 'tidak tahu'Kring...kring...
Bel istirahat berbunyi..
"Jisoo ayo kantin"
Ajak lisa jisoo hanya mengangguk mereka kemudian berjalan ke kantin"Eh itu taehyung tuh ada csnya juga,sana yuk." ucap rose dan mengajak mereka untuk duduk di bangku tempat duduk taehyung ddk
"Hai beb boleh gabung gak"
Tanya lisa pada jungkook"Boleh kok,sini gabung"
Jawab jungkook"Mau pesen apa?"
Tanya suga"Bakso sama es jeruk"
Ucap jisoo"Kamu mau apa?"
tanya jisoo pada taehyung"Samain aja."
Jawab taehyung lalu menyenderkan kepalanya pada bahu jisooTak lama ada seseorang datang ke meja mereka.
"Boleh gabung gak,meja udah penuh soalnya"izin jihyo sambil membawa mangkuk bakso dan es teh manis
Mereka hanya saling pandang.
"Gimana boleh gak?"
Ucapnya sekali lagi"Boleh,duduk aja"
Ucap jisoo sambil tersenyum tipiss."Oke makasih"
Ucap jihyo sambil tersenyum hangat.
Senyum yang taehyung rindukan,tapi itu dulu. Sekarang ia mempunyai senyum yang lebih hangat untuk nya.
Jihyo duduk di samping jisoo."Eh kalung lo bagus,beli dimana"
Ucap jihyo kepada jisoo,sambil menyentuh liontin kalung nya."Jangan di sentuh!"
Ucap taehyung. Yang langsung di lepas oleh jihyo."Oh sorry"
Ucap jihyoTak lama makanan mereka datang. Para sahabat jisoo memang tampak risih dengan kedatangan jihyo sedari tadi.
"Kelas yuk,lima menit lagi masuk"
Ucap Jennie sambil melihat ke arah jam tangan ya.
Mereka mengangguk.
"Beb aku ke kelas dulu"
Ucap lisa"Tae aku ke kelas dulu."
Taehyung hanya mengangguk dan melihat punggung jisoo yang lama kelamaan menghilang dari pandangannya."Lo ngapain masih disini?"
Tanya jhope
Kepada jihyo"Yah terserah dong siapa aja boleh duduk di sini" jawab jihyo
"Tae bareng yuk ke kelasnya,kan searah lagian aku rada lupa jalan kelas,kemarin aja masuk kelas lain" lanjutnya lagi.
Para sahabat taehyung hanya menatap datar."Ayok,gue duluan ke kelas"
Ucap taehyung dan melenggang pergi tanpa menunggu jihyo."Gila si jihyo pinter aja ngelesnya."
Ucap jin"Iyalah dia pasti mau dapetin taehyung lagi" ucap jimin
"Kuy lah bolos,males masuk kelas"
Ucap jungkook yang langsung diikuti oleh yang lainnya kecuali jimin,ia pergi ke kelas. Ya jimin kan paling rajin juga pinter diantara mereka.0o0
"Tae kita temenan kan?"
Tanya jihyo. Mereka tengah berjalan menuju kelas."Iya"
Jawab taehyung"Lo pacarnya jisoo ya"
Tanya jihyo
Taehyung hanya mengangguk"Gue ke kelas"
Ucap taehyung lalu pergi dari hadapan jihyo."Permainan di mulai"
Ucap jihyo. 😏♡♡♡♡♡
Jangan Lupa Vote Komen...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐝 𝐁𝐨𝐲 𝐚𝐧𝐝 𝐈𝐜𝐞 𝐆𝐢𝐫𝐥 || 𝐊𝐓𝐇 𝐊𝐉𝐒 (HIATUS)
Fanfic~HIATUS~ Kim Jisoo seorang Ketua Osis Sma Mandala High school . Yang terkenal dingin dan Datar. Kim Taehyung seorang Bad boy di Sma Mandala High School yang terkenal playboy. Bagaimana dengan taehyung yang jatuh cinta pada jisoo akan kah terbalas at...