duaa

12 3 1
                                    

Setelah pulang dari pantai, tania menghabiskan waktu liburan nya dengan rebahan di kamar.
Bulan desember memang waktu nya untuk berlibur akhir tahun, baik bersama keluarga, kerabat atau orang-orang terkasih.

Kepulangan nya minggu lalu dari pantai, tidak cukup mengobati rasa rindu tania kepada teman-teman nya, terutama raka.

Tania mengajak teman-teman nya untuk BBQ an di rumah raka, kebetulan saat itu tepat tanggal terakhir di 2019. Jadi dia ingin di 2020 ini ia bisa menghabiskan waktu nya bersama raka.

yaa memang benar Tania menyukai Raka dari awal mereka kenal. Dan orang yang mengetahui ini hanya Tisa. Ia ingin merahasiakan perasaan nya terhadap raka Karna menurut Tania jika kebenaran ini terbongkar maka persahabatan ini akan hancur dan raka pasti akan menjauhi nya. Yaa, terkadang mempertahankan sesuatu yang sangat berharga butuh pengorbanan.

***
Setelah sampai di rumah raka, ia melihat teman-teman nya yang lain sudah lengkap dan sudah datang semua.

"ahh, lo lama amt sih emg dijalan macet perasaan gua kesini lancar2 aja tuuh," dumelan fely karna kesal menunggu tania datang.

"yaa, elah fel telat lima menit doang, gabakal ketinggalan kereta kan," jawab tania

"au ah pusing gua, sini bantuin gua ke dapur sama mama nya Raka, lagi nyiapin ayam nya ni buat dibakar nanti malam.,"

Fely dan Tania pun beranjak pergi ke dapur, Fely memang sangat membantu dalam hal memasak karna dia memang pandai memasak.

18:30
Waktu nya BBQ an dimulai Semuanya sedang menunggu ayam nya sampai matang dan setelah matang mereka menyantap makanaan dengan lahap.

"Yaelah zein, lo laper apa doyan lahap banget makan nya kaya baru ketemu sama nasi aja" ucap endar.

"Apaan sih lu ndar orang gua laper juga, kan dari tadi gua sibuk ngebantuin didapur" gerutu zein

"Ngebantuin dimana, orang lu dari tadi nyanyi nyanyi terus,ga ada bantu2 nya"ucap tisa

"Yaudaa sii yauda maaf,lu tuh ngga bisa apa liat gua bahagia".

"Yaelah berisik lu pada gua mau makan aja ngga tenang!," kesal Raka

Yaa begitulah mereka suka berisik dan banyak omong,😂dan di malam itu malam yang sangat panjang karna bersamaan dengan malam terakhir 2019 menuju 2020. Tak terasa malam pun sudah menunjukan kegelapan nya tepat di jam 00:00 endar menyalakan kembang api tak lama kemudian banyak kembang api yang bermunculan menyambut tahun baru 2020.

"Semoga Tahun ini tahun dimana semuanya berjalan dengan lancar tidak banyak kesedihan dan perbanyak kebahagiaan" ucap Tania dalam hati

Semuanya terdiam ketika melihat banyak  kembang api dan diam diam ada yang berdoa "semoga aku dan raka selalu bersama"

Jam pun sudah menunjukan kemalamanya Tania sampai lupa bahwa ia tidak boleh terlalu malam pulang nya.

Drrt drrt drrt "suara dering ponsel tania menyadarkan semua nya

"Halo bun, iyah ini tania mau pulang" ucap Tania

"Sayang kamu pulang nya sama  raka kan?" Tanya bunda di sebrang sana

"Iyah bun, aku sama raka

"Yasudah cepat pulang yaah nak

"Iyah bun,"

Dan tiba saat nya untuk pulang satu persatu mulai bergegas pulang sekarang tinggal ada Tania, Raka, Indaa dan Fely.

"Indaa pulang sama siapa? "Tanya Fely

"Aku gatau nih, "jawab indaa

"Yaudah kamu pulang sama raka aja, biar nanti aku sama fely pulang nya kan aku sama fely satu arah" ucap Tania

"Raka kamu anterin Indaa yah, aku mau pulang sama fely aja deh, kasian indaa kalo pulang sama fely kan ngga satu arah," ucap Tania menjelaskan

"Yaudah, hati hati yah " ucap Raka.

Malam pun berlalu begitu cepat walaupun sudah malam tapi jalan jalan masih sangat ramai banyak yang bersenang senang tetapi masih ada yang bungkam dan menyimpan kesedihan.

2020 kuh semoga kau bahagia tidak ada yg membuat mu kecewa apalagi terluka.

~hai hai guys gimana sama cerita nya?
Jgn lupa vote dan jangan lupa untuk memfollow author nya yaa😊

Tania❤Raka

Vote
Vote
Vote

IG:  iis fatimaa

Lovey DoveyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang