Mau sesempurna apapun seseorang dimata kita jika memang kita tidak peduli percuma, sebaik apapun orang kepada kita jika memang kita tidak suka tidak akan luluh.
Hati ini tidak bisa dipaksakan, mau bagaimana pun juga, pernah sekali memaksa. Yang ada kita yang lelah. Jadi, untuk apa dipaksa jika memang tidak bisa.
Cukup ikuti alur nya saja kemana cinta kan bersemi dan jalan kan saja apa yang memang harus dijalankan.
***
Malam itu tania langsung rebahan diatas kasur sambil mengingat-ingat kejadian yang terjadi akhir2 ini. Dimulai dari, raka mau nembak cwe dan tania ngga tau siapa cwe nya dan kembali nya rangga di hadapan nya."Kenapa harus bebarengan gini sih, udah pusing nambah pusing deh,"
Tania sangat kelelahan dan akhirnya ia tertidur dan masih menggunakan seragam sekolah karna belum sempat mengganti baju dan belum sempat makan malam.
***
Hingga pagi mulai menyapa nya dan ia bergegas bersiap-siap berangkat ke sekolah.Sarapan pagi di mulai bersama dengan roy (ayah tania), sinta (bunda tania) dan putri (adik tania). Pagi itu sangat hangat sekali karna biasanya roy selalu berangkat pagi sekali tapi kali ini tidak. Mungkin karna kerjaan di kantor sedikit longgar.
"Yah, aku pengen liburan lagi deh," rengek putri
"Kan waktu bulan lalu udah, emg masih kurang aja?," jawab roy
"Bukan nya kurang yah, tapi belum puas,"
Putri memang sangat manja sekali ia selalu minta apapun kepada roy, dan ia selalu ingin di turuti apapun kemauan dia.
"Yaelah de, lagian mau liburan kemana? Waktu nya aja geh ngga cukup," kesal tania
"Aku ngga minta liburan ke luar kota ko cuma pengen jalan2 sama keluarga aja, jangan pada sibuk masing-masing aja.," gerutu putri
"Yaudah nanti kalo ada waktu kita jalan-jalan yah , kalo sekarang kan ngga bisa masih pada sibuk," sinta menengahi
Selesai sarapan pagi putri cepat-cepat masuk ke mobil roy begitu pun juga dengan tania. Kali ini ia tak memakai kendaraan sendiri karna sedang musim hujan dan jalanan licin roy takut terjadi apa2 dengan tania.
***
Sesampainya di sekolah, tania bergegas pergi ke kelas nya karna ia belum mengerjakan PR matamatika nya, tania memang sangat tidak lihai dengan mata pelajaran matamatika karna menurut nya matamatika hanya membuat rumit otaknya saja."Pagi guys, eh nin gua nyontek dong itu tugas,"
"Ini belum semua tan, masih ada yg dikerjain,"
"Bilang aja pelit, dasar nina bobo," kesal tania
Kali ini tania tidak mendapatkan contekan mungkin ia harus menunggu tisa agar ia bisa mendapatka contekan nya.
Ketika tisa datang, tania langsung saja menyalin tugas tisa ke buku nya karna ia tidak memiliki banyak waktu sebentar lagi pa eman akan segera datang dan memeriksa tugas-tugas yang sudah diberikan nya.
"Itu kalo salah gua ngga tanggung jawab yah, soal nya gua juga liat dari tetangga sebelah (kelas sebelah).
"Bawel lo ahh, iya iyah ngga bakal komplen ko gua,"
***
Jam pertama dan istirahat sudah berlangsung semua siswa sudah kembali lagi ke kelas dan belajar kembali. Tetapi kali ini kelas tania tidak belajar dikarnakan guru nya berhalangan hadir hal ini lah yang membuat siswa merasakan kenikmatan karna mereka tidak pusing-pusing memikirkan pelajaran yang sangat membuat otak ngebul.
Tania:" pulang bareng, gua tunggu di parkiran.Raka:"oke,"
Vote
Vote
VoteIG Iisfatimaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovey Dovey
Teen Fictionsebuah cerita cinta rumit yang mengorbankan persahabatan demi cinta yang memang tak pasti akan datang atau tidak. satu sisi mempertahankan persahabatan satu sisi mementingkan ego demi sebuah kebahagiaan. Karna yang bisa ia lakukan adalah berharap...