Kamera

8.7K 981 145
                                    



Taehyung
/melihat sekeliling/ ini sangat indah Jungkook.. tapi ku rasa disini dingin. Apa kau membawa sesuatu yang hangat?



Jungkook
Kau dingin? /memelukmu/ maaf aku lupa membawa makanan dan minuman hangat untuk kita.










.

.

D-day 🦋

.

.









Jungkook side


"Kenapa Taehyung tidak membalas pesanku?" Setelah insiden Jungkook mengirim pesan bertuliskan "memelukmu" itu Taehyung belum membalas pesannya sampai sekarang.

Ini sudah 30 menit Taehyung belum membalas pesannya. Apa Taehyung marah? Apa Jungkook terlalu lancang? Tapi itu kan hanya game. Walaupun sebenarnya Jungkook juga menyertakan perasaannya pada game yang ia mainkan dengan Taehyung itu.


Jungkook tahu permainan itu. Dulu temannya pernah bermain game yang sama persis seperti itu hanya berbeda sedikit. Entah apa nama game itu Jungkook lupa.


Jadi ia dengan senang hati bermain game itu bersama Taehyung dengan mengikut sertakan perasaannya.


Iya benar, apa yang Jungkook tuliskan pada game itu murni apa yang sebenarnya ia ingin lakukan jika saja Taehyung bersamanya.


Jungkook merasa heran pada apa yang ia rasakan. Pasalnya ia bahkan tidak tahu bagaimana wajah dari teman asingnya itu. Bahkan suaranya pun Jungkook tidak tau. Tapi perasaan nyaman itu tumbuh begitu saja karena terbiasa ditemani Taehyung melewati hari-harinya yang monoton. Berkat kehadiran Taehyung hari-hari yang dilalui Jungkook jadi sedikit berbeda dari biasanya.


"Bagaimana caranya mengatakan pada Taehyung untuk mengirimi fotonya ya?" Jungkook mengetuk-ngetuk meja tempat bermain game nya itu.


Ia sangat penasaran bagaimana rupa dari teman asing yang sudah berhasil mengambil hatinya secara tidak langsung itu. Jungkook merasa tidak enak hati jika meminta Taehyung untuk mengirim foto dirinya. Apa yang akan dipikirkan oleh Taehyung  jika ia meminta fotonya.


.


Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam. Tapi Taehyung masih belum membalas pesan terakhir yang ia kirimkan. Jungkook jadi takut kalau Taehyung benar meresa tidak nyaman karena pesannya itu. Bagaimana ini? Apa yang harus Jungkook lakukan? Meminta maaf? Tapi bukankah itu hanya game? Tanpa pikir lebih panjang lagi Jungkook akhirnya mengirimkan pesan lagi kepada Taehyung.


Jungkook
Taehyung, kau sedang sibuk?



5 menit

10 menit




Ting......

Handphone Jungkook berbunyi tanda ada pesan masuk.

Taehyung
Maaf baru balas Jungkook, aku seharian sedang memanjakan tannie.. dia sangat rewel hari ini


Jungkook
Apakah anjingmu sakit tae ?


Taehyung
Tidak. Dia hanya sedang dalam mode manja, dia memang kadang suka begitu heheee..


Jungkook
Baiklah, hhmm.. tae aku ingin bertanya sesuatu padamu


D-day | kookv ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang