Manis

9.2K 998 142
                                    




Jungkook
Hhmm.. tae apa kau keberatan jika aku memintamu untuk mengirimkan fotomu padaku?

Bukan apa-apa. Aku hanya ingin melihatmu saja tae.


Taehyung tertawa membaca pesan dari Jungkook, akhirnya anak itu menyampaikan tujuannya juga setelah pembicaraannya yang terasa terombang-ambing tidak jelas itu. Kenapa Jungkook itu lucu sekali sih? Apa sesusah itu hanya meminta sebuah foto darinya? Baiklah sudah cukup bermain-mainnya Taehyung akan mengirimkan fotonya dan akan meminta foto balik juga dari Jungkook. Ia juga sangat penasaran bagaimana sih wajah teman barunya itu.






.

.

D-day 🦋

.

.














Taehyung sedang melihat-lihat galeri handphonenya sekarang. Ia ingin memilih foto mana yang akan ia kirimkan kepada Jungkook.


Lalu Taehyung melihat fotonya bersama tannie, foto itu dikirimkan oleh eommanya tahun lalu. Foto itu di edit oleh eommanya, beberapa foto menjadi satu bagian sang eomma bilang ia sengaja mengedit foto Taehyung seperti itu untuk dijadikan lockscreen di handphone sang eomma.


"Tidak ada salahnya kan mengerjai Jungkook sekali lagi saja." Taehyung tersenyum jail melihat foto yang akan ia kirimkan kepada Jungkook itu.


Taehyung
Sebenarnya tidak ada banyak foto di ponselku, tapi aku punya 1 fotoku bersama tannie eommaku yang mengirimkannya padaku, apa kau mau lihat?



Jungkook
Boleh tae. Kirimkan saja yang penting aku bisa melihatmu













Jungkook side

Jungkook sudah sangat tidak sabaran menunggu foto yang akan dikirimkan oleh Taehyungnya itu. Ia sedari tadi sudah menahan nafas dengan jantungnya yang setia berdebar menunggu balasan dari Taehyung itu.


Ting.......

Handphone Jungkook berbunyi tanda ada sebuah pesan masuk, tanpa ditunda-tunda lagi Jungkook langsung membuka pesan dari Taehyung tersebut dan dengan ekspresi yang tidak dapat dijelaskan Jungkook mengamati foto yang Taehyung kirimkan.


Taehyung

Jungkook tertawa melihat foto yang dikirimkan Taehyung itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Jungkook tertawa melihat foto yang dikirimkan Taehyung itu. Oh ... ayolah apa Taehyung sedang mengerjainya sekarang? Jungkook ingin melihat wajah Taehyung tapi kenapa difoto yang dikirimkan oleh Taehyung malah wajah anak itu tertutupi oleh anjingnya itu.

D-day | kookv ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang