Euphoria

9.1K 967 135
                                    



"Berapa lama kau akan di seoul?" Taehyung bertanya dengan ditemani debaran dijantungnya itu yang masih setia berdebar dengan kencangnya.


"Hanya 3 hari.. apa kau mau menemaniku berburu foto selama di Seoul?"




.

.

D-day 🦋

.

.











Jungkook side

Jungkook masih setia menempelkan handphonenya ditelinga menunggu jawaban Taehyung. Apakah Taehyung mau menemaninya selama ia di Seoul.

"Baiklah, kau tenang saja aku akan menemanimu kemanapun saat kau berada di Seoul." Hati Jungkook menghangat mendengar deep voice Taehyung mengatakan akan menemaninya nanti.


"Hhmmm... tae apa kau tau tempat menginap yang bagus disana?" Jungkook sudah pernah ke Seoul sebelumnya namun tidak sampai menginap. Ia ke Seoul pun hanya untuk urusan kampusnya saja.

"Bagaimana kalau kau menginap dirumahku saja?" Jantung Jungkook berdebar semakin kencang. Menginap dirumah Taehyung?

"Mm.. ma-maksudku itu.. mmm.. dari pada kau mencari tempat menginap, ka-kau tinggal saja dirumahku selama kau di Seoul, disini ada banyak kamar kosong." Suara Taehyung terdengar gugup, apa Taehyung sedang malu sekarang? Ahh pasti Taehyung terlihat sangat menggemaskan sekarang. Jungkook jadi senyum-senyum sendiri.


"Apa boleh tae?" Jungkook sebenarnya sangat senang bisa menginap dirumah Taehyung, tapi kan Jungkook ingin memastikan lagi ia tidak mau terlihat sangat bersemangat, ia harus stay cool.


"Tentu saja kookie, itu akan mempermudah kita kalau ingin keluar berburu foto kan?" Benar juga, selain itu ia juga bisa 24 jam bersama Taehyung. Membayangkan itu Jungkook terkekeh sendiri.


"Kookie? Kenapa tertawa?" Ahh .. Taehyung mendengarnya.

"Ahh iyaa tae, baiklah kalau begitu aku menginap dirumahmu saja, tapi terimakasih ya tae. Aku merepotkan"










08.30

Jungkook bangun dengan perasaan senang. Semalam ia dan Taehyung bertelpn sampai subuh. Taehyung seperti biasa ia sangat cerewet dan berisik. Jungkook tidak percaya bagaimana bisa orang seberisik Taehyung justru terdengar sangat menggemaskan. Padahal eommanya juga cerewet tapi kenapa justru terdengar menyebalkan, berbeda sekali dengan Kim Taehyung.


Jungkook seperti merasakan euphoria dalam dirinya. Bagaimana tidak Taehyung berhasil membuatnya senyum-senyum beberapa hari ini. Moodnya sungguh sangat bagus belakangan ini berkat Taehyung.

"Aahhh... aku ingin mendengar suara Taehyung lagi." Jungkook memeluk gulingnya erat sambil membayangkan acara bertelpnnya tadi malam dengan suara Taehyung yang masih terngiang-ngiang dikepalanya.


Ting......

Handphone Jungkook berbunyi tanda ada pesan masuk. Itu pesan dari Taehyung.

Taehyung
Pagi kookie, pagi ini aku membawa tannie ke salon anjing. Sepertinya dia perlu dimanjakan


Jungkook tersenyum membaca pesan dari Taehyung. Taehyung itu sangat menyayangi anjingnya. Ahhh.. Jungkook  jadi ingin melihat anjingnya secara langsung. Jungkook akan menyayangi anjingnya juga agar majikannya mau menerima Jungkook.


D-day | kookv ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang