Jungkook
Iyaaa itu lucuTaehyung
Aku akan mengajaknya jalan-jalan dengan pakaian itu.
.
D-day 🦋
.
.
Taehyung side
Taehyung kembali ke rumah pada sore hari setelah jalan-jalan bersama tannie, dengan memamerkan baju baru tannie kepada semua orang. Taehyung segera mandi dan makan malam ia ingin segera mengirimkan pesan kepada Jungkook.
.
Taehyung
Jungkook.. apa yang kau lakukan?Tanpa menunggu lama Jungkook langsung membalas pesan dari Taehyung itu. Tumben sekali Jungkook membalas pesan Taehyung dengan cepat. Biasanya Taehyung akan menunggu setidaknya 10 menit untuk 1 balasan pesan dari Jungkook.
Jungkook
Aku sedang membaca pesanmuTaehyung
Baiklah-baiklah..
Jungkook, hari ini tannie sangat menggemaskanJungkook
Menggemaskan bagaimana?Taehyung
Saat aku mengajaknya jalan-jalan tadi banyak sekali orang-orang yang gemas terhadap tannie.. dia sangat aktif tadi berlari kesana kemariJungkook
Apa kau sangat menyayangi anjingmu?Taehyung
Hey! Pertanyaan macam apa itu! Tentu saja aku sangat menyayanginya.. dia anjingku yang selalu menemanikuJungkook
Baiklah baiklah.. aku akan bermain game duluTaehyung
Hey!! Kau ini tidak asik sekali sihh.
Taehyung melihat kembali handphonenya. Masih saja tidak ada balasan dari Jungkook, itu sudah 20 menit sejak Jungkook mengatakan akan bermain game. Taehyung merasa kesepian dan bosan. Tannie sudah tidur, mungkin ia lelah jalan-jalan dan Taehyung masih belum mengantuk. Jadi Taehyung memutuskan untuk mengirim pesan lagi pada Jungkook.
Taehyung
Jungkook!!Hey Jeon!!
Hey! Berhentilah bermain game!
Jeon Jungkook! Apa kau tidak lelah bermain game?!
Jungkook aku bosan!!!!!
Jungkook, kau tega sekali sih padaku
Taehyung lelah mengirimi dan menunggu balasan pesan dari Jungkook. Ia menuju balkon kamarnya untuk mencari udara sebagai penghilang rasa bosannya. Malam ini dingin, tapi Taehyung dengan segala tekadnya tetap berdiri dibalkon kamarnya sambil memegang handphonenya. Ia membuka aplikasi kamera pada handphonenya, ingin mengambil beberapa gambar dan mengirimkannya pada Jungkook.
Sreeeett....
Plakkk...
"Aahhhhh... ponselku!!!" Taehyung terkejut handphonenya jatuh ke bawah dari balkon kamarnya dilantai tiga. Ia melihat paman Lee yang secara kebetulan berada dihalaman rumah tempat handphonenya terjatuh. Paman Lee adalah supir keluarga Taehyung.
"Paman Lee bisa tolong ambilkan ponselku disana." Taehyung menunjuk tempat handphonenya terjatuh tadi. Paman Lee mengikuti arah yang ditunjukan oleh Taehyung dan mengambil handphone itu.
"Tuan muda, handphone anda retak, dan ini tidak menyala." paman Lee menunjukan handphone Taehyung yang ia temukan itu dari bawah.
Jungkook side
Jungkook baru menyelesaikan game nya. Ia mengambil handphonenya dan melihat banyak spam chat dari Taehyung. Anak itu benar-benar tidak punya kerjaan ternyata. Jungkook langsung membalas tumpukan pesan dari Taehyung itu.
Jungkook
Apa kau tidak punya kerjaan sama sekali?5 menit
10 menit
30 menit
Jungkook bingung tumben sekali anak itu lama membalas pesannya. Biasanya hanya memerlukan waktu satu menit untuk menunggu balasan pesan dari Taehyung.
"Apa dia sudah tidur?" Jungkook melihat jam di handphonenya. Ini bahkan masih jam 9 malam. Mengingat Taehyung sempat berkata bahwa jam 9 itu masih terlalu awal untuk tidur jadi anak itu tidak mungkin sudah tidur kan?
Jam sudah menunjukkan pukul satu malam dan Jungkook masih menunggu balasan pesan dari Taehyung. Jungkook berpikir mungkinkah Taehyung marah karena Jungkook tidak membalas pesannya? Tapi biasanya anak itu hanya akan mengomel saja jika Jungkook tidak membalas pesannya karena bermain game.
Jungkook memutuskan untuk tidur saja. Mungkin besok Taehyung akan membalas pesannya itu.
.
Pagi ini Jungkook bangun jam 10 pagi karena semalaman ia susah tidur memikirkan apakah Taehyung marah padanya karena tidak membalas pesannya? Jungkook langsung mengambil handphonenya dan melihat apakah sudah ada balasan dari Taehyung.
Ternyata tidak ada satupun balasan dari Taehyung. Apa Taehyung belum bangun? Tapi tidak mungkin karena anak itu bilang dia setiap pagi akan pergi berjalan-jalan dengan anjing kesayangannya.
"Ahhhh... buat apa juga aku memikirkan orang asing itu, aku bahkan tidak benar-benar mengenalnya." Jungkook benar. Mereka hanya bertukar pesan saja selama beberapa hari ini. Mereka bahkan tidak pernah bertemu dan tidak tau bagaimana wajah masing-masing.
Jungkook memutuskan untuk mandi dan segera turun untuk makan, sebelum eommanya marah-marah karena Jungkook yang selalu lupa makan ketika sedang bermain game.
.
Hari ini Jungkook uring-uringan. Ia bahkan tidak bermain game. Yang ada dipikirannya adalah Taehyung dan beberapa pertanyaan seperti kemana Taehyung? Apa Taehyung marah? Apa Taehyung tidak punya kuota? Apa Taehyung sudah tidak bosan lagi sekarang dan menemukan aktifitas baru?. Dan masih banyak lagi pertanyaan yang berputar-putar dalam kepala Jungkook.
Dengan membuang segala gengsi yang memenuhi diri, akhirnya Jungkook mencoba untuk mengirimi Taehyung pesan lagi.
Jungkook
Taehyung, kau marah?Lagi, Taehyung tidak membalas pesannya lagi.
.......D-day........
KAMU SEDANG MEMBACA
D-day | kookv ✔️
Romansa[COMPLETED] ⚠️WARNING⚠️ Karya ini dilindungi undang-undang hak cipta Republik Indonesia (Undang-Undang Hak Cipta Republik Indonesia no. 19 tahun 2002). Setiap reproduksi atau penggunaan tidak sah lainnya dari karya tulis di sini dilarang tanpa izin...