Jungkook
Taehyung, kau marah?Lagi, Taehyung tidak membalas pesannya lagi.
.
.
D-day 🦋
.
.
Taehyung side
Taehyung sedang mengobrak-abrik abis-abisan isi kamarnya. Dia sedang mencari sobekan kertas berisikan nomor telpn Jungkook itu.
Setelah insiden handphone Taehyung yang jatuh dari balkon itu, sekarang Taehyung sudah mempunyai handphone baru karena handphone nya itu sudah tamat. Sekarang ia bingung bagaimana caranya menghubungi Jungkook.
"Tan-ah, apa kau melihat kertas sobekan yang kita temukan ditaman itu?" Taehyung berjongkok menyesuaikan tingginya dengan Yeontan ditempat anjingnya yang sedari tadi mematung melihat majikannya yang mondar-mandir tidak jelas itu.
Yeontan hanya menatap majikan kesayangannya itu dengan tatapan bingung dengan lidah yang sedikit menjulur keluar. Bagaimana bisa Taehyung menanyakan itu kepada anjingnya.
"Astagaaaa!!! Bagaimana ini?" Taehyung frustasi ini sudah lebih dari tiga jam ia mencari kertas itu.
Taehyung berjalan keluar kamarnya untuk menemui bibi Lee. Bibi Lee adalah salah satu maid dirumah Taehyung dan juga merupakan istri paman Lee, siapa tahu saja bibi Lee melihat kertas itu.
"Bibi Lee, apa bibi melihat kertas sobekan berisikan nomor telpn?" Bibi Lee yang ditanyai Taehyung itu menatap tuan mudanya dengan bingung, pasalnya tuan mudanya terlihat sangat berantakan dengan rambut yang acak-acakan dan baju yang berantakan.
"Maaf tuan muda, tapi bibi tidak melihatnya." bibi Lee menjawab dengan tidak enak hati karena tidak melihat kertas yang disebutkan oleh tuan mudanya itu.
Taehyung berjalan kesana kemari didalam rumahnya dengan Yeontan yang selalu mengekorinya kemanapun majikannya itu pergi.
.
Taehyung duduk dihalaman rumahnya dengan Yeontan digendongannya. Taehyung lelah jadi ia istirahat dulu sebentar sambil menikmati semilir angin sore yang menyejukkan.
Taehyung memikirkan apa yang sedang Jungkook lakukan sekarang? Apa anak itu akan bermain game lagi sampai lupa waktu? Apa Jungkook menunggu pesan dari Taehyung? Atau jangan-jangan Jungkook malah senang karena tidak diganggu oleh Taehyung.
Jungkook side
Jungkook makin gelisah saja. Pasalnya ia sudah mencoba mengirim pesan beberapa kali kepada Taehyung, ia bahkan sudah menelpon Taehyung tapi nomor anak itu tidak aktif.
Jungkook berpikir apa benar Taehyung sudah selesai dengan acara bosannya? Apa Taehyung sudah menemukan aktifitas baru? Tapi itu tidak adil bagi Jungkook. Kalaupun Taehyung sudah menemukan aktifitas baru harusnya Taehyung memberitahu Jungkook, atau setidaknya ucapkan salam perpisahan tidak menghilang seperti ini. Ini menyebalkan bagi Jungkook.
"Aarrgghhhh... Kim Taehyung!!" Jungkook mengerang frustasi. Ia sudah mencoba mengalihkan perhatian dengan bermain game, tapi dengan bermain game ia malah semakin mengingat Taehyung. Karena bermain game lah alasan Taehyung menghilang sampai sekarang ini.
.
Ini sudah jam 9 malam dan Jungkook masih meratapi kegundahan hatinya. Ia merasa perasaan yang aneh. Apa ini? Apa Jungkook rindu dengan Taehyung? Tidak! Jungkook hanya terbiasa saja menerima pesan-pesan dari Taehyung. Karena Taehyung yang begitu berisik itu akan menceritakan semua aktifitasnya dari baru bangun sampai akan tidur kepada Jungkook, tanpa perlu Jungkook bertanya.
Jungkook tanpa sadar senyum-senyum mengingat betapa berisiknya teman asingnya itu. Apa Taehyung sedang bermain dengan anjingnya sekarang? Kemana mereka jalan-jalan hari ini? Apa yang Taehyung alami selama jalan-jalan? Biasanya Taehyung akan menceritakan semuanya kepada Jungkook.
Namun sekarang anak itu bak hilang ditelan bumi. Jungkook hanya merasa kurang saja sebab ia sudah terbiasa mendapatkan pesan dari Taehyung setiap harinya.
Jungkook meletakkan handphonenya di meja sebelah tempat tidurnya, ia memejamkan matanya namun tidak tidur. Ia hanya ingin menenangkan pikirannya itu.
Tiba-tiba saja handphonenya berbunyi menandakan ada pesan masuk. Dengan semangat Jungkook mengambil handphonenya dan langsung membuka pesan itu. Ia sangat berharap Taehyung lah yang mengirimi nya pesan.
988 86
SELAMAT Anda beruntung! Kesempatan raih total 90JT, cek *125*333*1# skrg! GRATIS main 2hr Lanjut PREMIUM BONUS 50SMS/hr ke CL/AXUS cm 1500/hr. Info: 816 XPF01B"Shit!" Jungkook membanting handphonenya dikasur melihat pesan tersebut. Pesan yang sangat diharapkan Taehyung lah pengirimnya itu ternyata bukan dari Taehyung. Melainkan dari operator layanan kartu nya.
Jungkook lemas lagi rasanya. Ia memejamkan matanya lagi untuk menenangkan dirinya. Ini sungguh menyebalkan.
.
Tingg.....
Handphone Jungkook kembali berbunyi menandakan ada pesan masuk lagi. Jungkook menghela nafasnya lelah, ia tidak mau terlalu berharap lagi. Ia mendiamkan handphone nya yang berbunyi itu beberapa menit sampai akhirnya ia pun mengambil handphonenya untuk melihat siapa kiranya pengirim pesan itu.
+010-26579876
Hay Jungkook?Jungkook mengerutkan keningnya melihat pesan itu. Siapa lagi ini yang mengirimi ia pesan. Apakah orang ini juga mendapatkan nomornya ditaman? Tapi bagaimana dia bisa tau namanya?
Jungkook
Siapa ini ?+010-26579876
Ini aku Taehyung heheee.. :vJungkook terkejut, senang, marah, terharu, semua perasaannya bercampur aduk menjadi satu membaca pesan itu. Itu Taehyungnya? Bukan! Maksudnya adalah itu teman asingnya, Taehyung? Kim Taehyung yang itu? Tapi kenapa dia menggunakan nomor baru?
Jungkook
Kim Taehyung ? Itu kau?+010-26579876
Iyaa .. ini aku Kim Taehyung, pemilik anjing bernama YeontanTidak salah lagi, ini Taehyungnya! Entah kenapa Jungkook merasa sangat lega dan juga sangat senang karena Taehyung akhirnya mengiriminya pesan lagi setelah menghilang dua hari ini.
.....D-day......
KAMU SEDANG MEMBACA
D-day | kookv ✔️
Romance[COMPLETED] ⚠️WARNING⚠️ Karya ini dilindungi undang-undang hak cipta Republik Indonesia (Undang-Undang Hak Cipta Republik Indonesia no. 19 tahun 2002). Setiap reproduksi atau penggunaan tidak sah lainnya dari karya tulis di sini dilarang tanpa izin...