Taehyung's game

9.3K 1K 171
                                    



+010-26579876
Iyaa .. ini aku Kim Taehyung, pemilik anjing bernama Yeontan




Tidak salah lagi, ini Taehyungnya! Entah kenapa Jungkook merasa sangat lega dan juga sangat senang karena Taehyung akhirnya mengiriminya pesan lagi setelah menghilang dua hari ini.











.

.

D-day 🦋

.

.







Jungkook langsung menyimpan kembali nomor telpn Taehyung yang baru itu pada handphonenya, kemudian membalas pesan dari orang yang sudah berhasil membuat pikirannya kacau itu.




Jungkook
Taehyung kemana saja kau ? Dan mengapa kau menggunakan nomor baru?



Taehyung
Maaf Jungkook, ponselku rusak jatuh dari balkon kamarku



Jungkook
Bagaimana bisa? Kenapa kau ceroboh sekali sih tae ?






Jungkook ingin menarik kembali pesan itu, bagaimana bisa dia terlihat sok akrab begitu. Tae? Apa-apaan itu? Kenapa juga Jungkook bisa memanggil Taehyung dengan nama pendek.




Taehyung
Tae? Hhmm sound good. Kau harus slalu memanggilku begitu mulai sekarang.

Dan soal ponselku, itu tentu saja tidak sengaja jatuh, ponselku terlalu licin. Itu bukan salahku, itu salah ponselku

Aku korban disini, karena ponselku jatuh jadi aku harus membeli ponsel baru lagi..

Dan, kau pasti bertanya-tanya kenapa aku mengubah nomor ponselku kan? Itu karena aku tidak sengaja mematahkan kartuku saat ingin mengeluarkannya dari ponsel rusak itu

Sekali lagi itu bukan salahku, itu salah kartunya yang terlalu lemah sehingga mudah sekali patah





Iya! Ini yang Jungkook rindukan dari seorang Kim Taehyung. Kim Taehyung yang berisik dan cerewet ini lah yang selalu menemani hari-hari Jungkook.

Tanpa sadar Jungkook tersenyum dengan tulus melihat rentetan pesan dari Taehyung itu. Anak itu selain berisik juga ternyata sangat aneh dan ajaib. Bagaimana bisa dia sangat ceroboh sampai kartunya patah dan dengan anehnya menyalahkan kartu itu yang terlalu lemah katanya? Kim taehyung, iyaa Jungkook sadar sekarang. Jungkook merindukan Kim Taehyung yang berisik dan aneh itu.


Taehyung
Jungkook? Apa kau sedang bermain game lagi? Kenapa kau tidak membalas pesanku?


Karena terlalu larut memikirkan segala keunikan Taehyung itu, Jungkook sampai lupa membalas pesan dari Taehyung.




Jungkook
Tidak tae, aku tidak sedang bermain game. Hanya sedang memikirkan sesuatu



Taehyung
Apa yang kau pikirkan? Ayo ceritakan padaku



Jungkook
Tidak bisa, ini rahasia



Taehyung
Dasar tidak seru!




D-day | kookv ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang