"Tidak. Maksudku kau harus datang. Harus" Jungkook mulai memfokuskan matanya melihat kedalam mata Taehyung lagi.Fuuhhhh~~
Jungkook meniup mata Taehyung penuh penghayatan. Kemudian menjauhkan dirinya. Taehyung tampak mengedip-ngedipkan matanya lucu, aahhh... Jungkook jadi gemas. Tapi Jungkook masih belum berani mengambil tindakan lebih, takut Taehyung tidak akan suka.
.
.
D-day 🦋
.
.
Pagi ini Jungkook akan berangkat ke Busan, karena prof. Kim menyuruhnya untuk ke kampus entah harus mengurus apa yang katanya sangat penting.
"Kookie.. kau benar-benar akan pulang sekarang?" Taehyung mempoutkan bibirnya tidak rela Jungkook pulang secepat ini.
"Maafkan aku tae, tapi kau harus ingat untuk datang ke pameranku ya." Taehyung mengangguk-anggukan kepalanya lucu.
"Tae, kemarilah." Jungkook menarik Taehyung ke dalam pelukannya. Ahhh.. Jungkook jadi semakin tidak rela saja untuk pulang. Taehyung juga membalas pelukan Jungkook dengan membenamkan wajahnya pada dada jungkook.
"Ahh .. aku jadi tidak ingin pulang." Jungkook mengeratkan pelukannya dan membenamkan kepalanya dicekuk leher Taehyung. Menghirup dalam aroma strawberry yang menguar dalam tubuh Taehyung. Jungkook akan menyimpan aroma ini untuk bekal perjalanannya ke Busan.
"Pergilah kookie, kabari aku jika sudah sampai di Busan."
.
Busan.
Jungkook sudah sampai di Busan, ia juga langsung mengirim pesan kepada Taehyung untuk memberi tahunya bahwa ia telah sampai di Busan.
Tak menunggu lama Jungkook langsung menghampiri dosen yang telah mengganggu waktunya bersama Taehyung itu. "Awas saja kalau tidak terlalu penting".
.
Malam ini perasaan Jungkook sangat gembira sepulang dari menemui dosennya itu, ia tidak sabar ingin memberi Taehyung kabar gembira ini.
"Aahhh.. apa aku beritahu Taehyung nanti saja saat ia di Busan ya." Jungkook bermonolog sambil tersenyum senang membayangkan bagaimana reaksi Taehyung nanti jika ia sudah memberitahunya.
Taehyung side
Hari ini Taehyung akan berangkat ke Busan. Besok adalah hari pameran Jungkook. Taehyung akan ke Busan diantarkan oleh paman Lee. Ia ingin pergi sendiri namum sang eomma memarahinya dan menyuruhnya untuk pergi bersama paman Lee atau tidak usah pergi saja katanya. Taehyung akan menginap disalah satu villa milik keluarganya di Busan.
Jungkook
Tae kau sudah berangkat?Taehyung
Sudah kookie, aku sedang dalam perjalanan
KAMU SEDANG MEMBACA
D-day | kookv ✔️
Romance[COMPLETED] ⚠️WARNING⚠️ Karya ini dilindungi undang-undang hak cipta Republik Indonesia (Undang-Undang Hak Cipta Republik Indonesia no. 19 tahun 2002). Setiap reproduksi atau penggunaan tidak sah lainnya dari karya tulis di sini dilarang tanpa izin...