Chapter 3 [Love Story]

69 13 2
                                    

"True love stories never have endings"




***

GADIS itu meremas kencang kertas yang berada di tangannya, hingga membuat kertas itu menjadi lecek tak berbentuk.

"Cih, ada ada aja nih Bu Yumi, masa nyuruh Gue bikin tugas akhir pake tema Love Story?!"

Echa membuang kertas lecek yang sudah menjadi bola itu ke dalam tong sampah.

Milly yang tadinya sibuk ngunyah makanan tiba - tiba berhenti, "Love story? maksudnya disuruh ngapain?"

"Bu Yumi nyuruh bikin Cerita pendek pake tema Love Story, dan ceritanya harus nyeritain kisah cinta pribadi, gaboleh copas internet atau cerita dari kisah cinta orang lain, bener bener pure kisah cinta kita sendiri"

"Oooh, terus lo mau nulis apaan? Lo kan jomblo" Milly melanjutkan ritual makan siangnya yang sempat terhenti tanpa memperhatikan raut Echa yang tiba - tiba berubah muram.

"Makanya itu Gue bingung Mil" Echa menjatuhkan kepalanya ke meja dengan lesu.

"Tu dosen gatau apa sobat Gue ini baru putus"

"Emang gabisa ganti tema? Harus banget Love Story?"

Echa mengangguk lemas,

"Yah, semangat ya Ca, gue gabisa bantu kalo gitu" Milly menepuk nepuk kepala merah Echa yang hari ini lagi dikuncir kuda.

Echa tiba - tiba menegakan kepalanya yang sempat terkulai lemas di meja. Matanya terlihat berapi - api.

"Gue ada ide Mil!" kata Gadis itu tiba - tiba.

Milly mengangkat sebelah alisnya penasaran,

"Kalo seandainya Gue jadi orang ketiga seru kali ya? Pasti cerita yang gue bikin bakalan anti mainstream"

Milly menoyor kepala Sahabatnya itu gemas.

"Yeuu pikiran Lo!"

"Stres sih stres Ca, tapi jangan gitu juga dong"

"Emang mau jadi pelakor? Ih Gue mah amit - amit jangan sampe, selain nantinya bakal dijulitin sama natizen hidup Lo gabakal tenang deh"

Echa tertawa puas, Sahabatnya satu ini emang polosnya kelewatan.

"Becanda kali Mil, yakali Gue jadi pelakor"

"Ck, Gue kira beneran... dasar" Milly mendengus.

Echa masih asik tertawa.

"Trus jadinya Lo mau nulis apaan dong?"

Echa mengedikan bahunya, "Gatau, pusing Gue Mil" kata Gadis itu sambil menyeruput susu kotak rasa Strawberry yang sedari tadi dianggurinya.

"Yaudah santai aja dulu Ca, tugasnya kan dikumpul akhir tahun, masih lama ini..gausah dipikirin dulu"

"Mending hari minggu temenin Gue ke acara reuni SMP yuk??" Ajak Milly semangat,

Before I Met You | JunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang