~~~Hari ini kami akan pergi ke rumah sakit lagi. Taehyung baru saja pulang dari rumah sakit menggunakan taksi setengah jam yg lalu. Dia mendapati giliran untuk menjaga jungkook semalam. Kami semua sarapan bersama.
"Hyung apakah kau mendengar itu?" Tanya jimin yg mendengar sesuatu
"Mendengar apa?" Tanya ku
"Coba kalian dengar baik baik" seru jimin
Kami mendengar suara mobil yg menyala. Suara nya terdengar dari arah garasi.
"Maling!!" Teriak hoseok
Aku yg mendengar teriakan itu langsung mengambil kunci mobil dan berlari menuju garasi. Saat aku membuka garasi tiba tiba sebuah cahaya menyinari mata ku. Tanpa aku sadari mobil appa melaju begitu saja. Aku segera menuju mobil ku dan menancap gas untuk mengejar mobil appa yg entah di bawa oleh siapa.
Mobil appa berhenti di sebuah bengkel mobil yg berada di luar komplek. Tak lama itu keluar 2 orang perempuan dari mobil appa. Mereka memakai pakaian serba hitam (plus masker hitam) kecuali 1 orang yg memakai topi berwarna pink bertulisan i love u. Aku menghampiri mereka yg baru saja selesai berbicara dengan pemilik bengkel itu.
"Kenapa kalian mencuri mobil ayah ku?" Tanya ku pada mereka tepat setelah pemilik bengkel itu pergi meninggalkan kami
"Memang nya ini mobil ayah mu?" Tanya salah satu dari mereka yg memakai pakaian serba hitam
"Kalian mengambil mobil ini dari garasi mobil rumah ku kan" jawab ku
"Tidak, kami mengambil mobil ini di sebuah garasi rumah" Balas perempuan yang memakai pakaian serba hitam
Ingin sekali aku mengomeli nya namun aku mengingat akan satu hal 'kau sedang di muka umum seokjin, mau taruh dimana muka tampan mu ini' gerutu ku.
"Ok, kenapa kalian membawa mobil ini kesini?" Tanya ku lagi
"Gw cuman bantu dia" balas perempuan itu sambil menunjuk ke arah teman nya
Aku memperhatikan orang yg di tunjuk perempuan itu.
"Apa liat liat?" Tanyanya sinis
Suara nya cukup familiar di telinga ku.
"Kau ingin tau apa yg akan terjadi dengan mobil itu? Tunggu setelah 1 minggu lagi" ucap nya lalu pergi meninggalkan ku begitu saja
"Kau sudah mendengar jawaban nya bukan" ujar perempuan yg memakai pakaian serba hitam
"Ok, bye" lanjutnya lalu pergi begitu saja
'Dasar!!!!!!' Gerutu ku menahan kesal
Setelah itu aku pulang dengan nafsu yg membara.~~~
Hari ini aku dan eunha eonni akan membawa mobil appa menuju bengkel. Aku dan eunha eonni menyelinap masuk ke rumah oppa oppa ku sejak kemarin malam. Awalnya kami kesulitan mencari kunci mobil appa tapi akhir nya kami bisa menemukan nya tepat sebelum mereka pulang. Kami tertidur di dalam mobil appa hingga pagi tiba. Saat jam sudah menunjukkan pukul 8 pagi kami segera beraksi. Eunha eonni menyalakan mesin mobil dan tak lama itu pintu garasi langsung terbuka. Terlihat jin oppa berdiri di depan sana. Kami melewati nya begitu saja dan terus melajukan mobil menuju tempat tujuan kami. Kami akhirnya sampai di tempat tujuan. Eunha eonni berbicara sebentar pada pemilik bengkel namun tak lama itu terdengar derap kaki yg menghampiri kami.
"Kenapa kalian mencuri mobil ayah ku?" Tanya jin
Ternyata jin oppa mengikuti kami sedari tadi.
"Memang nya ini mobil ayah mu?" Tanya eunha balik
KAMU SEDANG MEMBACA
Bogo Shipda
Phi Hư CấuKim hyun ji, gadis yg terpisah dari keluarga nya karna ia di culik dan itu hanya untuk balas dendam. Kehidupan nya berjalan dengan tenang namun semenjak kedatangan seorang namja yg ia anggap sebagai teman baru nya, kehidupan nya mulai terasa rumit. ...