Aku tak menjawab nya karna sekarang kondisi ku sangat lemas. Dia membantu ku berbaring kembali di atas ranjang. Dia juga memasangkan kembali peralatan rumah sakit yg awal nya melekat di tubuh ku."Kau mau kemana?" Tanyanya lagi lembut
"A...Aku mau mencari eunha eonni" jawab ku gugup
"Kau tak perlu gugup seperti itu, aku tidak akan menyakiti mu. Kau mengenali eunha?" Tanyanya
Aku mengangguk sebagai jawaban ku.
"Apa kau mengenali dia?" Tanyanya sambil menunjuk seseorang (jungkook)
Aku menggeleng kan kepala ku. Namun ke dua orang itu (yoongi & jungkook) terlihat sangat familiar tapi aku benar benar tak mengingat mereka. Tak lama itu 6 orang lain nya terbangun.
"Hoammmmm" seru salah satu dari mereka saat terbangun (jimin)
"Eunji kau sudah sadar!" Teriak salah satu dari mereka lagi yg posisi nya tak jauh dari ku (taehyung)
Tiba tiba ia memeluk ku dari samping. Aku yg mendapat perlakuan seperti itu sangat takut. Tanpa aku sadari aku memegang tangan seseorang cukup kuat (yoongi).
"Taehyung berhentilah, kau membuat nya takut" seru (namjoon)
"Aniya, aku akan terus memeluk nya" jawab orang yg sedang memeluk ku
Aku semakin memperkuat genggaman ku pada tangan orang yg aku genggam sekarang.
"Taehyung sudahlah, kau semakin membuat nya takut bahkan yoongi hyung juga menjadi korban" ucap (hoseok)
"Eoh, jinjja" balas (taehyung) melepas pelukan nya pada ku
Genggaman ku melonggar dengan sendiri nya karna rasa takut ku sudah mengurang.
"Mianhae" jawab ku dan melirik orang yg aku genggam tangan nya
"Gwenchana" balas nya dengan senyum manis terukir diwajah nya
"Apa kau mau kami panggil kan eunha kesini?" Tanya salah satu dari mereka (jin)
Aku mengangguk dengan semangat.
"Sebentar" jawab nya
Tak lama itu dokter memasuki ruangan yg sekarang aku tempati.
"Permisi kami akan memeriksa nya sebentar kalian bisa menunggu nya di luar" pinta dokter itu
"Kami tinggal sebentar, nee" ucap seseorang yg bertubuh bantet (jimin)
Ia mengacak ngacak rambut ku. Aku yg mendapat perlakuan nya hanya bisa diam dengan perasaan ku yg sedikit takut. Mereka keluar ruangan dan hanya menyisakan dokter dengan beberapa perawat.
~~~
Yoongi POV
Aku terbangun karna aku serasa sedikit lapar. Saat aku bangun aku melihat seorang gadis yg duduk di atas ranjang nya sedang melepas beberapa peralatan rumah sakit yg masih terpasang di tubuhnya. Tak lama itu dia turun dari ranjang nya dan berjalan dengan tubuh nya yg terlihat sangat lemas. Aku mendekati nya khawatir terjadi apa apa. Dan ternyata benar dia terjatuh namun aku bisa menangkapnya.
"Kau mau kemana?" Tanya ku
Dia hanya diam, mungkin ia tak mengenal ku dan dari sorot mata nya terlihat ia sangat takut. Aku membaringkan nya kembali ke atas ranjang dan memasangkan lagi peralatan rumah sakit yg sempat ia cabut pada tubuh nya.
"Kau mau kemana?" Tanyaku lagi
"A...Aku mau mencari eunha eonni" jawab nya gugup
KAMU SEDANG MEMBACA
Bogo Shipda
NonfiksiKim hyun ji, gadis yg terpisah dari keluarga nya karna ia di culik dan itu hanya untuk balas dendam. Kehidupan nya berjalan dengan tenang namun semenjak kedatangan seorang namja yg ia anggap sebagai teman baru nya, kehidupan nya mulai terasa rumit. ...