Enam

29 13 0
                                    

Malam ini udaranya sangat sejuk. Aku pun membuka jendela kamarku agar terasa nyaman.

Tiba-tiba handphone ku berdering menandakan ada notif masuk. Akupun bergegas mengambil nya karena penasaran, sudah malam seperti ini siapa yang mengirim pesan?

From : @Rayksm14
“ Ra”

Tanpa sadar aku tersenyum saat melihat bahwa notif tersebut dari Ray, buru-buru aku menjawab pesan dari ray sambil tersenyum lebar.

To: @Rayksm14
“Kenapa Ray?”

Jujur aku sangat gugup menjawab pesan dari Ray, tapi juga membuatku sangat senang, tiba-tiba handphone ku bordering lagi, dengan senyum lebar aku segera membukanya.

From: @Rayksm14
“Gapapa Ra, cuman test aja”

Karena terlalu bingung untuk membalas apa, akupun hanya mengiyakan saja.

To : @Rayksm14
“iya”

Percakapan kita pun selesai disitu, Ray tidak membalasnya lagi, walaupun hanya chat singkat seperti itu ini merupakan kemajuan besar, seorang Ray yang dikenal dingin ternyata tidak benar-benar dingin sepenuhnya.

Aku pun meletakkan hanphone ku lagi, lalu menutup jendela yang tadi ku buka karena udaranya terasa semakin dingin. Setelah itu aku bersiap-siap untuk tidur.Tiba-tiba handphone ku berbunyi lagi menandakan adanya pesan masuk. Aku pun segera membukanya lagi.

From : @Rayksm14
“Good night Ra”

Aku kaget kenapa Ray semakin berubah menjadi seperti ini, tapi jujur ini membuatku senang. Akupun langsung membalasnya.

To : @Rayksm14
“Good night too”

MENUNGGU DIRIMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang