Skandal
Typo!!!Setelah acara selesai Yoongi berjalan dengan santai ke area parkiran bawah tanah di lokasi acara awards tadi diselenggarakan. Bisa Yoongi lihat seseorang tengah berdiri memperhatikan supirnya yang tengah memperbaiki mobil yang akan ia naiki.
"Ada apa? " tanya Yoongi setelah menghampiri mereka berdua.
"Eoh sunbae! " kaget namja tadi alias Jimin.
"Eum..... Mobilku mogok dan Tuan Shin sedang memperbaikinya. " jawab Jimin.
"Tuan sepertinya ini harus di bawa ke bengkel. " ucap Tuan Shin membuat Jimin menghela nafas kecewa.
"Padahal malam ini aku ingin jalan-jalan. " lirih Jimin.
"Dengan ku saja, tuan Shin kau bawa saja mobil Jimin ke bengkel aku akan menjaganya. " ucap Yoongi membuat Jimin menatap nya tak percaya.
"Tidak perlu Sunbae aku tidak ingin merepotkan mu. " sahut Jimin.
"Tak apa, kami pergi dulu. " ucap Yoongi sambil sedikit membungkuk pada Tuan Shin. Walaupun Yoongi kesannya sangat Bad Boy tapi dia masih punya tata krama pada yang lebih tua.
"Tuan Shin aku pergi dulu, hati-hati di jalan nanti nee. " Jimin pun pamit pada supir yang sudah bersama nya sejak awal debut jadi wajar ia sangat menyayangi Namja itu.
Jimin masuk kedalam mobil sedan mewah Yoongi lalu mengenakan seatbelt nya.
"Kau ingin kemana? " tanya Yoongi sambil menghidupkan mesin mobilnya.
"Aku ingin duduk dipinggir sungai Han. " Yoongi langsung saja menancap gas nya menuju sungai Han.
……
Setelah sampai di sungai Han, mereka langsung saja turun dan mencari tempat duduk yang nyaman. Mereka juga tak lupa menggunakan masker dan topi untuk menutupi wajah mereka. Fyi mereka sudah mengganti baju yah.
Yoongi mengeluarkan sebuah notebook lalu mulai menulis sebuah lirik, Jimin hanya menatap nya sekilas tak ingin mengganggu Yoongi.
"Simpan ini dan mulai pelajari, besok datang lah ke studio ku jadi saat kau pindah ke BigHit ent kita akan langsung rekaman. " Jimin membulatkan matanya saat mendengarkan perkataan Yoongi.
"Sunbae...... "
"Ah iya panggil aku Hyung saja, kita akan memulai sebuah kerja sama. " Jimin hanya diam dengan speechless nya.
"Kau baik? " Yoongi mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah Jimin.
"A-ah nee. " cicit Jimin.
"Kau lapar? " tanya Yoongi.
"Hehe sedikit. " jawab Jimin dengan senyuman konyol nya membuat Yoongi mendengus geli.
"Kajja, aku tau restoran enak di dekat sini. " Yoongi pun berjalan terlebih dahulu lalu dengan tergesa-gesa Jimin membuntuti nya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skandal (YoonMin) - END
FanfictionDunia entertainment memang indah namun itu hanya di luar. Yoongi seorang rapper dan Jimin seorang solois yang tengah naik daun harus terikat dengan sebuah kontrak skandal. Hal itu berawal karena kolaborasi mereka namun banyak para fans yang mengatak...