Skandal
Typo!!!Saat ini Jimin tengah bersiap untuk tampil sedangkan Yoongi ia sudah tampil lebih dulu. Banyak yang berbisik saat Jimin berada di backstage, apalagi dia harus tampil setelah penyanyi solo Suran.
"Jangan di dengar kan Jimin-ssi. " ucap seorang staff saat sadar wajah Jimin mulai berubah menjadi sedih.
"Nee gomawo Hyung. " jawab Jimin sambil tersenyum kecil.
Jimin berdiri di tengah panggung yang gelap lalu tak lama lampu pun menyala dan menyorot nya. Jimin mulai menyanyikan lagu nya yang berjudul Serendipity juga tubuhnya mulai bergerak Indah mengikuti alunan musik. Semua orang yang melihat penampilan Jimin di buat terhipnotis, suara nya yang lembut dan gerakan tubuhnya yang Indah membuat siapapun akan hanyut dalam pesonanya termasuk seorang Min Yoongi.
Saat sudah sampai di pertengahan seorang penonton Yeoja melempar botol minuman ke arah stage, lebih tepatnya ke arah Jimin. Karna posisi panggung dan penonton tak jauh jadi sangat memungkinkan botol minuman itu mendarat di atas panggung. Semua orang memekik tertahan melihat kejadian itu bahkan Yoongi sudah berdiri dari duduknya membuat Idol yang duduk dekat dengan nya kaget.
"YAK PARK JIMIN SIALAN! KAU TAK SADAR DIRI SEKALI IDOL JELEK SEPERTI MU BERANI-BERANI NYA MENGGODA AGUSTD! KAU SUNGGUH MURAHAN PARK!!! " teriak Yeoja yang melempar botol tadi, membuat nyanyian Jimin total berhenti.
Dada Jimin naik turun karna menahan tangis nya, ini pertama kalinya ia menghadapi Haters secara langsung jadi wajar dia sangat shock. Di lain tempat seseorang tersenyum kecil saat melihat keadaan Jimin.
Bahu Jimin mulai bergetar dan bisa semua orang dengar isakan Jimin karna mic yang ia pakai masih dalam mode on. Perlahan tubuh Jimin mulai merosot kelantai, dia ingin berhenti menangis tapi apa daya air mata nya terus keluar.
Melihat keadaan Jimin seperti itu, Yoongi langsung saja berjalan menuju stage banyak orang yang menatap Yoongi."Uljima. " ucap Yoongi saat sudah berada di dekat Jimin lalu iapun membawa tubuh Jimin dalam pelukannya. Yoongi menatap tajam Yeoja tadi sedangkan yang di tatap hanya menunduk takut.
"Aku tak pernah bersyukur memiliki fans seperti mu. " karna posisi Yoongi sangat dekat dengan Jimin jadi semua orang bisa mendengar ucapan Yoongi pada Yeoja tadi karna bantuan mic yang Jimin pakai.
Yoongi menatap Jimin kasian, ia membantu Jimin untuk berdiri dan membawanya turun dari stage. Acara untuk penghargaan berubah menjadi sebuah Drama yang membuat siapa saja yang melihatnya terharu.Yoongi mendudukkan tubuh Jimin di sofa ruangan yang mereka pakai tadi saat berada di backstage. Jimin masih saja sesegukan dan Yoongi tak tau harus berbuat apa.
"Hiks..... Hyung akhiri saja semua ini. " lirih Jimin di antara isakan nya. Yoongi hanya diam menanggapi perkataan Jimin.
"Kita bicarakan besok saja bersama yang lain. " setelah itu Yoongi pun pergi meninggalkan Jimin, rasanya Yoongi ikut sedih saat melihat Jimin seperti itu.
"Yeoja itu! " geram Yoongi, lalu ia mencari Hoseok untuk mengambil ponsel nya.
Yoongi menelpon seseorang untuk mencari tau siapa Yeoja itu."Mian.... " lirih Yoongi.
……
"Sepertinya mereka akan segera putus. " ucap Suran sambil menatap berita mengenai kejadian Jimin tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skandal (YoonMin) - END
FanfictionDunia entertainment memang indah namun itu hanya di luar. Yoongi seorang rapper dan Jimin seorang solois yang tengah naik daun harus terikat dengan sebuah kontrak skandal. Hal itu berawal karena kolaborasi mereka namun banyak para fans yang mengatak...