10

4.1K 322 4
                                    















Skandal
Typo!!!


























Seorang Namja berlari dari parkiran lalu masuk ke dalam rumah sakit, dia sudah di beritahu dimana letak ruangan seseorang yang ia cari. Bisa Yoongi lihat di sana sudah ada Jackson dengan tangan yang di perban.

"Apa yang terjadi? " tanya Yoongi setelah menghampiri Jackson.

"Ini kecelakaan tunggal Yoon..... " jawab Jackson sedih.

"Apa kau bersama Jimin juga? " Jackson menggeleng kan kepalanya sebagai jawaban.

"Aku sedang berada di lokasi pemotretan Jimin untuk nanti sore, saat aku ingin pergi membeli minuman tiba-tiba aku terserempet mobil jadilah begini. " ucap Jackson sambil memperlihatkan pergelangan tangannya yang di perban.

"Dan juga sepertinya dia pergi tergesa-gesa karna aku menelpon nya dan mengatakan kalau aku berada di rumah sakit. " Jackson menunduk kan kepalanya merasa sedih karna dia Jimin seperti ini.

"Ini bukan salah mu. " ucap Yoongi sambil menepuk pundak Jackson mencoba memberi semangat.

"Apa polisi sudah menyelidiki kasus ini? "

"Nee, mungkin nanti sore atau besok hasilnya akan keluar kata mereka. " jawab Jackson.

'Kau harus tetap hidup Park! ' batin Yoongi sambil menatap ruangan bertuliskan IGD.

Yoongi dan Jackson di buat kaget saat tiba-tiba seorang perawat lari dengan tergesa-gesa keluar dari ruangan itu.

"Suster ada apa?! " tanya Yoongi sambil mencegat pergelangan tangan suster.

"Pasien kehilangan banyak darah dan rumah sakit sedang kehabisan golongan darah yang sama dengan pasien. " jawab suster itu.

"Apa golongan darah nya?! "

"Golongan darah nya A. " Yoongi menggeram kesal mendengar itu.

"Golongan darah ku O. " lirih Yoongi.

"Aku juga tak bisa membantu golongan darah ku AB. " sahut Jackson.

"Kalau begitu saya permisi dulu. " mereka berdua hanya mengangguk, suster itu pun pergi dari sana.

Yoongi mengusap wajahnya kasar lalu sebuah ide terbesit di benak nya, ia langsung saja merogoh saku nya dan mengambil ponsel nya.

AgustD
               AgustD_Official • 3 menit

Siapapun yang memiliki golongan darah A kumohon segera datang kerumah sakit xxx seseorang sangat membutuhkan nya sekarang.

           💬5,2rb                                           🔃3,5rb                                       ❤️501rb

"Aku akan kesana Oppa! "

"Gol darah aku juga A. "

"I'm comming my husband. "

Skandal (YoonMin) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang