6

4K 329 17
                                    























Skandal
Typo!!!






















Hari ini adalah jadwal liris lagu kolaborasi Yoongi dan Jimin yang berjudul Tony Montana, lagu ini di rilis secara online di Spotify dan SoundCloud. Hanya dalam hitungan jam lagu ini sudah memuncaki melon chart hal itu membuat banyak orang yang berpatisipasi dalam pembuatan lagu ini senang termasuk sang penyanyi, Yoongi dan Jimin.

"Wah! Chukkae Hyung. " ucap Jungkook saat ini ia sedang berada di genius lab menemui Hyung sepupunya itu.

"Hm gomawo. " jawab Yoongi.

"Hyung soal hubungan mu dengan Jimin hyung itu sungguh bohongan? " Yoongi melirik Jungkook sekilas lalu mengangguk sambil berdahem.

"Tapi dari beberapa foto yang kulihat kalian seperti sungguhan. "

"Apa maksud mu, kami hanya berakting. " Jungkook mengerucut kan bibirnya saat mendapat jawaban dari Yoongi padahal kan ia berharap Yoongi mengatakan hal yang lain.

"Lalu kau dan Taehyung? " bisa Yoongi lihat adik kelinci nya itu tersenyum konyol.

"Kami sudah official dan karna itulah aku kemari untuk meminta restu. " jawab Jungkook malu-malu.

"Aku bukan Appa mu kenapa minta restu padaku. " Jungkook mendecih pelan, Yoongi benar-benar cuek.

"Tapi hanya kau yang ku punya di Seoul jadi wajar saja aku minta izin padamu. " Yoongi hanya menganggukkan kepalanya tapi tak menjawab ucapan Jungkook.

"Aish! Kau menyebalkan pantas saja tak ada yang mau dengan mu Hyung, aku pergi! " Yoongi hanya diam saat mendengar pintu studio nya di banting oleh Jungkook.

"Hah..... Aku pusing. " monolog Yoongi, iapun keluar dari genius lab menuju taman yang ada di area gedung BigHit.

"Lagunya sudah rilis apa waktu untuk mengakhiri Skandal ini akan segera tiba. " Yoongi menatap cincin yang ia beli kemarin bersama Jimin, sebuah cincin couple. Diam-diam Yoongi pun tersenyum kecil.

"Aku akan bicara dengan Namjoon. " Yoongi pun bangkit dari duduk nya dan kembali berjalan masuk ke gedung BigHit.

Setelah mengetuk pintu Yoongi langsung saja masuk keruangan milik Namjoon.

"Hyung tumben kau kemari. " ucap Namjoon saat melihat siapa yang datang.

"Soal Skandal itu. " ucap Yoongi, Namjoon dia hanya tersenyum kecil, dia paham maksud kedatangan Yoongi kemari.

"Kau ingin mengakhiri nya? " bukan nya menjawab Yoongi malah diam saja.

"Saran ku sebaiknya jangan langsung putus Hyung, aku yakin media pasti akan curiga. " Yoongi hanya menghela nafas, benar kata Namjoon.

"Baiklah kalau begitu, aku pergi. " Namjoon hanya mengangguk sebagai jawaban.

Yoongi berjalan dengan wajah tertunduk menuju genius lab, bahkan ia tak memperhatikan seseorang yang berdiri depan sana sampai akhirnya ia menabrak orang itu dengan lumayan keras.

Skandal (YoonMin) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang