Skandal
Typo!!!Besok paginya mereka semua langsung saja pulang sedangkan para cleaning service yang akan membersihkan kekacauan di taman itu.
Baru saja sampai di apartemen Jackson sudah mengajak Jimin pergi lagi karna ada acara yang harus ia hadiri, oh ayolah Jimin lelah jiwa dan raga nya.
Sesampainya di lokasi syuting yang berlokasi di sebuah Caffe, Jimin langsung saja bersiap. Jimin duduk dengan tenang sedangkan stylish Nuna tengah memberikan wajah nya sedikit make up.
"Jimin lima menit lagi. " ucap seorang staff, Jimin hanya mengangguk sebagai jawaban. Di acara ini Jimin adalah satu-satunya tamu karna acara ini hanya berfokus pada seorang Idol.
"Hari ini kita kedatangan tamu yang sangat spesial, seseorang yang menjadi trending beberapa pekan terakhir. Park Jimin-ssi silahkan masuk. " Jimin tersenyum manis sambil menatap kamera.
"Lagu mu dan AgustD berhasil memuncaki chart bagaimana perasaanmu Jimin-ssi? " tanya sang Host Yeoja.
"Tentu saja aku senang, ini kolaborasi pertama ku dan langsung bisa di terima banyak pihak. Aku juga sangat berterimakasih untuk para Fans ku karna sudah mendukung ku. " jawab Jimin.
"Lalu bagaimana dengan hubungan mu dengan AgustD? "
"Hubungan kami baik apalagi setelah satu agensi dan membuat kami bisa bertemu setiap hari. " Host itu hanya mengangguk.
"Banyak yang mengatakan kalau kau adalah pihak ketiga dari hubungan AgustD dan Suran apa itu benar? " Jimin hanya tersenyum kecil.
"Aku tak pernah merasa menjadi pihak ketiga karna setau ku Yoongi Hyung tak pernah memiliki hubungan dengan Suran Nuna. " Jackson menatap khawatir Jimin yang ada di sana, ia tau perasaan Jimin pasti tidak baik sekarang.
"Jadi maksud mu Suran-ssi hanya mengada-ngada? " Jimin tak menjawab tapi ia hanya tersenyum. Jackson meminta sang produser untuk menjeda syuting yang di tayang kan secara live itu. Sang produser pun hanya menurut lalu menayangkan iklan.
"Jimin kau tak apa? " tanya Jackson saat melihat raut wajah Jimin yang terlihat sedih.
"Aku tak apa Hyung. " jawab Jimin, Jackson hanya bisa menghela nafas lalu kembali ke tempatnya karna acara nya akan segera di mulai kembali.
"Baiklah kita lanjutkan pertanyaan nya nee. " Jimin hanya tersenyum sambil mengangguk menanggapi nya.
"Jimin-ssi kau adalah Idol pertama yang di ajak AgustD berkolaborasi, selama ini seperti yang kita tau ia tak pernah mau berkolaborasi dengan siapapun. Apa karna kau kekasihnya maka dia mau berkolaborasi dengan mu Jimin-ssi? " Jimin hanya terkekeh pelan.
"Mungkin itu sebagai pengungkapan rasa Cinta nya pada ku. " mendengar itu membuat orang-orang yang ada di sana tersenyum.
"Wah tak kusangka AgustD bisa romantis juga. "
"Nee. " Jimin terkekeh di buat nya.
"Kalau boleh tau sudah berapa lama kalian menjalin hubungan ini? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Skandal (YoonMin) - END
FanfictionDunia entertainment memang indah namun itu hanya di luar. Yoongi seorang rapper dan Jimin seorang solois yang tengah naik daun harus terikat dengan sebuah kontrak skandal. Hal itu berawal karena kolaborasi mereka namun banyak para fans yang mengatak...