Skandal
Typo!!!Pagi-pagi buta Jimin sudah bangun karna ia tak ingin telat untuk bertemu dengan Yoongi.
"Kau mau kemana? " tanya Jackson setelah keluar dari kamar nya dan mendapati Jimin yang tengah sarapan di dapur.
"Bertemu masa depan ku~ " Jackson menatap Jimin jijik dan memilih mengabaikan mochi itu lalu kembali ke kamar setelah mengambil minuman.
"Hyung aku pergi! " teriak Jimin. Jimin berjalan ke area parkiran dengan ceria lalu masuk ke mobil sedan berwarna putih milik nya.
Di perjalanan Jimin mampir di sebuah Caffe untuk membeli beberapa minuman untuknya dan juga Yoongi.
Sesampainya di Bighit Ent Jimin langsung saja di sambut oleh seorang staff yang akan mengantarkan nya ke ruangan Yoongi.Tok tok tok~~~
"Tuan Min, Jimin sudah datang. " ucap sang staff setelah mengetuk pintu bertuliskan genius lab. Tak lama pintu kaca itupun terbuka dan menampakkan sosok Min Yoongi aka AgustD.
"Masuklah. " Jimin hanya menurut, sebelum masuk ia menyempatkan diri untuk membungkuk pada staff tadi.
"Kau sudah mempelajarinya? " tanya Yoongi, ia sendiri sudah kembali ke komputer di depan nya.
"Nee Hyung. " jawab Jimin sambil mendudukkan dirinya di sofa yang ada di sana.
"Baiklah, aku akan membuat dua lagu. Satu kita kan berduet dan satunya aku yang akan memproduseri nya. "
"Nee Hyung aku setuju. " jawab Jimin ceria diam-diam Yoongi tersenyum melihat wajah bahagia Jimin, ia sudah di beritahu Hoseok kalau Jimin itu sangat mengidolakan nya.
"Ah iya Hyung sebelum kemari aku membeli kan mu kopi. " ucap Jimin sambil menenteng paperback nya.
"Bagaimana kau tau kalau aku suka kopi? " mendengar pertanyaan Yoongi otomatis membuat Jimin menghentikan pergerakan nya.
"Itu..... " Jimin menundukkan kepalanya apalagi Yoongi sudah berbalik untuk menatap nya.
"Jadi benar kata Hoseok kalau kau mengidolakan ku? Pantas saja kau tau apa yang ku sukai. " setelah nya Yoongi hanya terkekeh apalagi saat melihat wajah merah Jimin.
"Berikan padaku. " dengan gugup Jimin menyerah kan cup kopi itu itu pada Yoongi.
"Gomawo. " ucap Yoongi sambil tersenyum membuat wajah Jimin terasa terbakar.
"Kau seperti Yeoja saja. " Jimin mendengus mendengar perkataan Yoongi.
"Aku namja! Aku juga punya ABS. " jawab Jimin.
"Kau kira Yeoja tak ada yang memiliki ABS? " Jimin mengerucutkan bibirnya kesal.
"Hyung~ " rengek Jimin.
"Sudahlah, aku ingin kembali bekerja. " Jimin hanya menghela nafas.
"Lalu aku? " tanya Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skandal (YoonMin) - END
FanfictionDunia entertainment memang indah namun itu hanya di luar. Yoongi seorang rapper dan Jimin seorang solois yang tengah naik daun harus terikat dengan sebuah kontrak skandal. Hal itu berawal karena kolaborasi mereka namun banyak para fans yang mengatak...