Skandal
Typo!!!Seperti yang di katakan Seokjin kemarin, hari ini Yoongi dan Jimin sudah di panggil ke ruang rapat di sana juga sudah ada menejer mereka masing-masing.
"Jimin sebelum kita memulai rapat ini ada yang harus kau lihat. " ucap Namjoon lalu iapun menyerahkan ponsel milik nya yang tengah memperlihatkan berita mengenai Jimin dan Yoongi.
"Ini..... " Jimin menatap ponsel Namjoon tak percaya.
"Tapi kenapa aku tak melihat nya di ponsel ku? " tanya Jimin.
"Itu karna ulah ku Jim, aku tau kau pasti akan tertekan jika melihat berita ini jadi aku meminta Tim IT untuk membajak ponsel mu. " sahut Jackson.
"Lalu bagaimana ini Hyung.... " lirih Jimin.
"Begini Jim, kalau pun kita mengonfirmasi bahwa kalian tak memiliki hubungan apa-apa aku yakin media di luar sana tetap tak akan percaya jadi aku berencana...... "
"Tak usah macam-macam Kim Namjoon. " sela Yoongi sambil menatap Namjoon tajam.
"Hyung.... " lirih Hoseok.
"Rencana mu itu sangat bodoh, kau tau bukan hal itu juga bisa membuat Jimin berada di situasi yang lebih berbahaya. " ucap Yoongi, ia tak bodoh hanya untuk sekedar tau rencana Namjoon.
"Tapi hal ini bisa memberikan keuntungan di kedua belah pihak Hyung dan juga kalian hanya perlu waktu sebentar sampai berita ini menghilang lalu kalian boleh mengaku putus atau sebagai nya. " Yoongi mendengus kasar mendengar ucapan Namjoon.
"Apa kami akan membuat Skandal? " tanya Jimin yang mulai paham kemana arah pembicaraan ini.
"Rencananya begitu tapi partner mu ini tak mau. " jawab Namjoon sambil menatap Yoongi.
"Memang nya kau mau melakukan itu Park? " tanya Yoongi tiba-tiba.
"Entahlah, menurut ku keduanya tetap berpotensi membuat ku mendapatkan komentar buruk. Tapi kalau melakukan Skandal itu pasti bisa membuat penjualan album kita melonjak sedangkan jika tak melakukan Skandal mungkin tak akan terlalu banyak. " jawab Jimin.
"Aish! Kalian semua benar-benar menyebalkan, baiklah aku mau. " semua orang menatap Yoongi tak percaya. Seorang Min Yoongi rela melakukan sesuatu yang tak pernah ia lakukan demi sebuah album?! Gk jg sih kn karna partner nya Chim:>
"Kita harus merayakan ini! " pekik Hoseok.
"Aku sibuk, sampai jumpa! " Yoongi yah tetap saja Yoongi yang memiliki sifat cuek bebek ia langsung saja meninggalkan ruang rapat itu.
"Kalau begitu kita saja yang berpesta. " Hoseok mengangguki ucapan Jackson sedangkan Namjoon hanya tersenyum.
"Apa ada masalah? " tanya Namjoon saat melihat wajah murung Jimin.
"Hyung kurasa Yoongi Hyung tak senang menjadi partner ku.... " cicit Jimin.
"Yoongi memang seperti itu Jim. " Namjoon menepuk pundak Jimin mencoba memberi semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skandal (YoonMin) - END
FanfictionDunia entertainment memang indah namun itu hanya di luar. Yoongi seorang rapper dan Jimin seorang solois yang tengah naik daun harus terikat dengan sebuah kontrak skandal. Hal itu berawal karena kolaborasi mereka namun banyak para fans yang mengatak...