6 bulan sudah jinyoung bekerja sebagai dokter umum, sungguh melelahkan katanya tapi kalo kalian sakit apa aja tanya dia aja.
Sakit hati? Konsul aja sama pak dokter doi jago banget.
Sakit jantung? Tenang aja doi jago banget iya jago banget buat nambah spotjantung orang.Ah tidak tidak tadi itu hanya bercanda, jinyoung sangat telaten dalam hal memeriksa, mencegah, mengobati pasien pasiennya makanya banyak banget yg suka sama cara mas dokter yg satu ini.
✨✨✨
"Naa bisa geseran dikit ga, biar gue bisa ngeshoot pohon deket lo"- ujar photographer yg bibirnya agak dower gitu.
"Hwang gimana sih, ini modelnya aku apa pohon?!" -keselnya.
"Hehehehehe bercanda sayangku"- lagi lagi hyunjin memanggilnya seperti itu buat baper saja.
"Sayang sayang apaan" -lirih nakyung dan tentu saja hyunjin tidak mendengar.
"Udah selesai na, ayo sini makan dulu gue udah bawain makanan kesukaan lo nih" -ucap hyunjin.
Nakyung langsung saja berlari kegirangan, makanan favorite nakyung adalah masakan dari mamanya hyunjeeen.
"Aduh sumpah jin, enak banget masakan tante yaampun"- ucap nakyung sambil nguyah.
"Ditelen dulu nako, baru ngomong ntar keselek gue gamau tanggung jawab"
"Udah selese nih, makasi ya hyunjen"
"Loh kok gak dihabisin? Tinggal dikit nih"- ucap hyunjin keheranan pasal nakyung kalo udah makan makanan masakan mamanya always habis.
Lah ini tumben tumbenan dia ga ngabisin.
"Aku lagi ngurangin berat badan jin hehe"
Oh jadi itu alasannya, tapi serius deh menurut hyunjin nakyung tuh gaperlu kaya gitu dari lahir emang her body bagus gitu makan segentong aja ga bakalan gendut.
Segala pake diet hyunjin kan kesel liat nakyung nahan nahan makan gini.
"Eh gausah diet diet segala gue gamau liat lo sakit!" -Ucap hyunjin lalu ia mengambil sendok yg nakyung pake tadi.
"Aa aa aa, cepet buka tuh mulut kalo ga gue aduin mamah biar ga di masakin lagi!" -ancam hyunjin mau gamau nakyung langsung buka mulut.
"Tapi janji ya jangan bilangin tante aku kan gabisa tanpa masakan tante jin"
"Iya tuan putri makanya makanannya gaboleh di sisain ya, gausah diet juga"
"Iya deh, tapi beneran jin berat aku nambah tapi masi ga keliatan" -tutur nakyung.
"Gapapa mau kamu segede apapun aku tetep suk--a"
Aduh hyunjin bego banget kenapa pake keterusan segala! - batinnya memaki diri sendiri karna yah ucapannya itu.
"Maksud gue, gue tetep suka liat lo gimanapun itu iyaa itu hehe" -alibi seorang hwang hyunjin berhasil begitu saja.
Tentu saja nakyung percaya kan ga mungkin juga hyunjin beneran suka sama dia, yg ada mah dia cuma di baperin terus.
"Yaudah deh gue pulang duluan ya jin dadahh".
Setelahnya nakyung beneran pergi dari hadapan hyunjin dengan perasaan campur aduk.
Hyunjin gatau aja nakyung suka sama dia dan dia juga padahal suka sama nakyung duh gemes.
- Hwang Hyunjin
-22 tahun
-Nakyung's friend
-photography