fifth 💦

152 14 0
                                    


💢

"Hyunjeeen tolong" -Hyunjin terkejut tiba tiba aja nakyung nelponin dia teriak teriak minta tolong.

"Na lo kenapa, astaga jangan bikin panik dong!".

"Jangan banyak omong hyunjin tolongin aku, cepet dateng kerumah"

"Aiss ya ya tunggu sebentar otw nih"

Hyunjin bergegas masuk ke dalam mobilnya, setelah melihat posisi mobilnya sudah benar benar keluar dari parkiran, ia langsung tancap gas kerumah perempuan yg bikin paginya berantakan itu.

👀👀👀

"Hyunjin lama banget" gerutu perempuan yg sudah tergeletak tak berdaya di bawah pohon mangga samping rumahnya.

Terdengar suara gerbang yg terbuka disertai suara mobil yg masuk ke pekarangan rumah, nakyung segera memanggil namanya berteriak sekencang mungkin.

"Jin!? Hyunjin? Aku di samping!"

Hyunjin yg mendengar teriakan bagai kaleng rombeng itu langsung kesana.

"Astaga nako ngapain sih lo tiduran disini!"

"Yee siapa yg tiduran hyunjin, ini aku habis jatuh tau"

"Jatuh darimana? Pohon mangga ini gitu?"

"IYA KOK TAU! " -seru nakyung sehingga membuat mata hyunjin terbelalak.

Apa perempuan ini bilang apa jatuh dari pohon mangga yg benar saja pikir hyunjin.

"Ga lucu ya na, udah bangun sini" - hyunjin mengulurkan tangannya untuk membantu nakyung berdiri tetapi perempuan ini tak kunjung menerima uluran tangannya itu.

"Gendong hyunjin kaki aku bener bener sakit" ucap nakyung kali ini sambil meringis memegangi pergelangan kakinya.

"Seriusan na?" - lalu hyunjin mengecek pergelangan kaki nakyung dan benar saja sekarang sudah mulai kebiru unguan nampak disana.

Hyunjin langsung menggendong nakyung.

"Kita kerumah sakit sekarang"- ucapnya yg hanya dibalas anggukan oleh nakyung.


✨✨

✨ PAK DOKTER ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang