sixth 🏥

150 14 1
                                    


"Jadi gimana jin kaki nakyung?"

"Hanya keseleo kok jin, udah gaada yg perlu di khawatirin, cuma suruh cewek lo ini istirahat selama seminggu atau ga dua minggu supaya cepat pulih kakinya" ucap dokter bername tag Bae jinyoung sahabat karib Hwang hyunjin.

Mereka dah lama temenan jadi kalo ada apa apa pasti hyunjin minta tolong ke jinyoung.

"Oh gitu jin, jadi ga perlu di amputasi segala kan?"

"Yaa mana ada bego, kan gue udah bilang cuma keseleo doang lo mikirnya kejauhan banget sih"

"Ya sapa tau jin" -balasnya sambil garuk tengkuk yg tak gatal.

"Eh tapi dia habis jatuh dimana sih, bisa bisanya kakinya memar banget gitu" -tanya jinyoung yg kelewat penasaran.

"Pohon mangga"

"Pftt .. haha kok bisa si anjir yaampun ada ada aja tu cewek" -jinyoung ga habis pikir dandanannya feminim gitu suka manjat juga ternyata.

"Iya gue juga heran, tau kan lo dia model tapi ya gitu lah heran banget gue sama kelakuannya" -ucap hyunjin sambil geleng geleng melihat ke arah nakyung yg tiduran sementara kakinya masih di perban.

"Gimana kakinya, masih ada rasa sakit?" -tanya hyunjin.

"Masih hyunjin ini sakit banget aw-aw mba suster pelanan dikit dong" pinta nakyung.

"Iya mba maaf ya, nah udah selesai mba" -susternya pamitan pergi nyisain hyunjin sama nakyung doang.

"Besok besok panjat pinang aja ya na biar patah tuh sekalian kaki lo!" -ucap hyunjin dalam mode marah nih.

"Maaf, terpaksa hyunjin kucing aku nyangkut disana"

"Kan bisa minta tolong tetangga"

"Ga ah takut ngerepotin"

"Bilang takut ngerepotin, lah sama gue? Ga ngerepotin juga gitu"

"Oh yaudah kalo aku ngerepotin kamu aku minta maaf, kamu bisa pergi dari sini!" Usir nakyung.

Lama lama nakyung kesel denger hyunjin ngomong gini, jadi ngerasa bersalah udah ngerepotin dia makanya sekarang nakyung ngusir hyunjin.

"Na bukan gitu, hey jangan marah dong" ucap hyunjin sambil memegang tangan nakyung namun sudah ditepis duluan tangannya sama nakyung.

"Na dengerin aku ga pernah ngerasa kamu ngerepotin aku, yg tadi itu cuma bercanda doang biar kamu ga kaya gini lagi".

"Udah deh hyunjin kamu pulang aja, makasi udah bawa aku kesini dan maaf ngerepotin". Ucap nakyung.

Kalau sudah begini hyunjin ga tau harus gimana lagi. Nakyung kalau udah marah lamaaa banget redanya.

"Aku anter kamu pulang dulu"

"Gausah, aku pulang sendiri"

"Na bisa ga? Ga usah keras kepala! Emang kamu bisa jalan, kamu mau naik apa?! Please aku gamau kamu kenapa napa lagi" -ini hyunjin udah mau sujud di depan kaki nakyung biar perempuan ini mau pulang bareng sama dia.

"Gak hyunjin aku cuma ngerepotin kamu"- disaat nakyung membuang muka ke arah jendela ia melihat dokter yg tadi atau teman si hyunjin ini lewat.

"Dokter bae!" Panggil nakyung, otomatis junyoung nengok, nakyung dadah dadahin tangannya isyarat nyuruh ketempat dia.

"Ada apa?" -tanya jinyoung sambil melirik nakyung dan hyunjin bersamaan.

"Saya mau pake kursi roda dok" -pinta nakyung tiba tiba.

"Oh iya, sebentar saya ambilin".

"Naa please kan ada aku disini, aku minta maaf" -ucap hyunjin udah mau nangis aja.

Nakyung tak menanggapi ucapan dari si ganteng bermulut dower itu malahan ia tengah menunggu si dokter bawain kursi rodanya.

"Ini kursi rodanya, saya permisi dulu" -Ucap jinyoung lalu berbalik ingin pergi tetapi-

"Eh eh dokter mau kemana? Tolong bantuin saya buat duduk dulu abis itu anter saya kedepan".

Hah? Jinyoung berbalik lagi apa iya tidak salah dengar? Jinyoung melihat ke arah hyunjin namun hyunjin hanya mengangkat kedua bahunya dengan muka pasrah.

"Iya saya bantu" -lalu jinyoung menggendong nakyung untuk naik di kursi rodanya. Jinyoung juga mendorong kursi roda sampi depan RS.

Hyunjin hanya mengekor saja dari belakang habis itu ia melihat mobil berhenti tepat di depannya.

"Dok dok bisa bantu saya masuk ke dalam mobil ini?" -ucap nakyung.

"Loh bukannya kamu pulang bareng hyunjin ya?"

"Ga mau ngerepotin" ucap nakyung dengan tatapan datarnya. Jinyoung segera menggendong nakyung masuk kedalam mobil grab yg udah ia pesen tadi.

Hyunjin menghela nafas, sekarang ia tak ingin bersuara dulu nanti salah lagi kan parah.

Setelah selesai dengan segala urusannya nakyung berterimakasi dan berpamitan juga sama dokter jinyoung.

"Jangan lupa 3 hari kedepan dateng control lagi ya" -Nakyung hanya mengangguk lalu menyuruh bapak bapak sopir grabnya buat jalan.

"Makasi bro" ucap hyunjin, buru buru ia lari keparkiran mengambil mobilnya lalu mengejar mobil grab yg membawa nakyung barusan.



🏠🏡


✨ PAK DOKTER ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang