zebelaz 🌱

160 13 2
                                    

Eungghh... Lenguhan itu terdengar kala ada sinar matahari yg mulai menusuk masuk ke dalam mata rubah cantiknya gadis ini. Dia mulai membuka mata sedikit demi sedikit.

"Selamat pagi!!!"

"ANJING KAGET!!!" seru nakyung. Ya gimana gak kaget coba pagi pagi udah ngeliat cogan aja. Mana nakyung baru bangun lagi malu banget.

"Yeee biasa aja dong lo" balas hyunjin. Masa orang ganteng gini dipanggil anjing sih.

"Ayo bangun, mandi, gosok gigi terus turun kebawah gue udah bawain sarapan! Gue tunggu" ucapnya lalu keluar dari kamar nakyung.

"Astigawww kalo nanti gue nikah sama hyunjin bisa bisa gue mati!"

"Aduh jantung tenang tenang" monolognya.








🌺🌺🌺🌺

"Hyunjiiiinnnn!!!!" Pekik nakyung. Astaga hyunjin segera lari.

Gedubrakkk!


"Kenapa!! Ada apa! kenapa!" Ucapnya panik.

"Bantuin ke kamar mandi, kan belum bisa di pake jalan kaki aku"

"Yaampun na, ngesot aja ngapa" selang beberapa detik hyunjin tertawa sangat keras.

"Apanya yg lucu sih"

"Ngga sih" ucap hyunjin lalu berhenti ketawa dan menggendong nakyung kekamar mandi.

"Dah makasi dower" ucap nakyung lalu mengusirnya.

"Gamau gue temenin nih?" Serunya dari luar.

"Gausah, pergi sana!" Balas nakyung. Hihi ngejailin nakyung itu kebahagiaan tersendiri bagi hyunjin.









🍀🍀🍀🍀

"Dokter jinyoung?" Sapa perempuan cantik di ambang pintu.

"Ada apa minju?" Balas jinyoung namun matanya tetap pada laptop yg tengah nampilin model model cantik.

"Kak jinyoung lagi liatin apasih?" Kepo banget nih minju yaudah dia mau liat tapi keburu ditutup sama jinyoung.

"Adekku yg cantik, gausah basa basi lo mau apa?!" Jinyoung hafal bener kalo minju udah bela belain nyamperin dia kesini berarrti ada maunya.

"Minta uang!" Ujarnya. Hah padahal minju baru kemarin deh dikasi uang jajan sama jinyoung.

"Perasaan baru kemarin deh kakak kasi! Kamu pasti gunain buat yg gak gak kan?!" Selidik jinyoung namun di tolak keras oleh minju.

"Enggak kok kak! Minju masih ada uang yg kemarin tapi.. Minju udah anu.. " minju gugup ia takut jinyoung akan memarahinya abis abisan.

Dan yg paling ia takuti bakal di aduin ke mama.

"Tapi kakak janji satu hal sama aku, jangan kasi tau mama please!" Mohonnya. Emang ada apaan sih jinyoung makin penasaran.

"Kenapa kk gaboleh bilang mama? Minju kalo ada apa apa itu kita gaboleh nyembunyiin, sekarang kasi tau kakak!" Minju makin gugup tapi demi kehidupannya ia harus mengatakannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

✨ PAK DOKTER ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang