- Firts 🎊

332 18 0
                                    


Menjadi model adalah impianku sejak sekolah menengah dan tak di sangka bagaikan petir di siang bolong sehari setelah aku graduate aku langsung di rekrut sama perusahaan model terkenal.

Oh ya ampun aku senang sekali ah! Apalagi perusahaan itu memang sudah menjadi inceran pertama aku sih dan syukur banget aku langsung keterima.

Oh ya lupa kenalin nama aku lee nakyung umur ku sekarang sudah menginjak 20 tahun. Sudah 2 tahun semenjak aku lulus di SMA nusa bangsa dan selama itu pula aku sudah bekerja di dunia modeling.

Kalau di tanya pernah mikir buat lanjut kuliah? Yaa pernah tapi ngeliat temen temen aku yang pusingnya kaya orang lagi mabuk gara gara tugas jadi mikir lagi dan lagi dan lagi akhirnya ngga mau kuliah.

Aku sih alhamdulillah ya udah enak banget bisa ngasi duit buat orang tua aku yah padahal ngga di kasi juga gapapa kata mereka.

Bukan sombong atau apa keluarga aku emang ya berada tapi kami lebih memilih hidup sederhana.

Hemmm aku juga banyak banyak bersyukur ternyata ini loh rasanya kerja ini rasanya cari uang ini loh yg dirasain orang tua aku selama ini.

Yahh walaupun kerjaan aku tuh cuma pose kiri, pose kanan, miring, duduk, bersila, jungkir balik, manjat pohon cekrak cekrek gitu tapi ya lelah banget apalagi kalo lagi badmood atau ga lagi dateng bulan tuh paling susaahhhhh.

Oke oke cukup dulu sampai disini tapi pointnya tuh aku masi sendiri. Dadaahhh

- lee nakyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- lee nakyung.
- 20 tahun.
- modeling.
- jomblo.

✨ PAK DOKTER ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang