diez 🕊️

116 12 0
                                    

Seperti janjinya yg kemarin hyunjin benar benar tepat waktu untuk datang menjemput nakyung.

"Pelan pelan jalannya" hyunjin pengen gendong aja sih tapi nakyung kekeuh banget pengen jalan.

"Nanti kaki lo tambah sakit, kan belum sembuh" ujarnya lagi tapi kali ini sambil berhenti jalan.

"Kenapa sih, ayo bantuin jin" ucap nakyung heran pasalnya hyunjin tiba tiba aja main berhenti gitu.

"Kalo kaya gini terus kita bakalan telat, maaf ya na". Habis ngomong gitu hyunjin langsung menggendong nakyung.

Ya nakyung pasrah aja, bener juga kata hyunjin kalo dia maksa mau jalan sendiri bisa bisa makan waktu banyak.

"Bilang dong kalo mau gendong" cicit nakyung.

"Apa? Apa? Jadi kamu mau aku gendong nih?" Goda hyunjin, ah sial nakyung jadi nyesel.

"Apa kita gausah pake mobil kesana? Aku gendong aja sampe studio? Gimana?". Wajah nakyung memerah hyunjin memang kalau menggoda itu ga tau batasan, apalagi kalo udah pake kamu akuan hm.

"Banyak omong! Cepet masuk! Nanti telat!" Ujar nakyung sengaja sambil nekenin setiap kata biar ga malu malu banget.

"Hehehe siapp tuan putri--ku".




🐊🐊🐊🐊



"Okay ini yg terakhir, posisinya agak miringin dikit, oke oke cukup".

~~~~~

"Sini gue bantuin" aduh hyunjin ini memang bener bener tau deh cara buat nakyung jadi makin sukaa.

"Makasi jin" udah nakyung diem setelah bilang gitu.

Gatau deh hari ini mereka tuh jadi canggung gitu terlebih nakyung.

"Oh ya na aku mau ngomong sesuatu sama kamu". Ucap hyunjin, mana tatapannya berubah gitu kan nakyung makin tenggelam di buatnya.

"Mau ngomong apa?" Sebenernya nakyung lagi salting sendiri, mungkin hyunjin bakalan nembak dia pikirnya.

"Aku --"

"Hyunjin?"

"Iyaaa?" Jawabnya sambil berbalik ke arah suara.

"Hai hyunjin, kenalin aku kim hyunjin".

Failed.

"Ekhem tau darimana lo nama gue?" Selidik hyunjin.

"Dari mamaku" jawab kim.

"Mama lo kok bisa kenal gue?" Tanyanya lagi, heran dong dia apa jangan jangan.

"Mamaku teman mamamu tadi aku disuruh kesini nganterin ini" kim hyunjin memberikan sebuah bucket bunga.

Yang dimana buat nakyung udah mikir yg iyaya. Hyunjin nepuk jidatnya kenapa bisa lupa.

Hyunjin dengan segera mengambil bunga dari tangan kim.

"Makasi" ucapnya yg hanya dibalas anggukan oleh kim.

Hyunjin diam, kim diam, nakyung juga diam.

Hening sampai seungmin datang untuk sekedar lewat doang tapi. Ga nyapa, males memecah keheningan yg terjadi katanya Makanya numpang lewat doang aman damai sih kata seungmin.

"Em.. Ada perlu lagi?" Tanya hyunjin dengan hati hati takutnya nyinggung perasaan kim.

Tapi kim hanya menjawab dengan gelengan.

"Yaudah kalo gitu, ayo na kita pulang" nakyung berdiri tentu dengan bantuan hyunjin.

Hyunjin menggendong nakyung padahal dia bawa kursi roda tapi ya gitu maunya modus ini mah.

Kim yg tidak tau harus apa ya terpaksa .. Eh ga terpaksa juga sih jadi dia ngikutin dua sejoli itu dari belakang mana dia yg bawa kursi roda lagi yaampun.

Pas nyampe mobil hyunjin mau buka pintu tapi kewalahan tiba tiba kim dateng bantuin buat buka.

Hyunjin kaget lah, kirain cewek ini dah pergi gitu tau taunya masih disini.

"Eh makasih lagi ya" ucap hyunjin lalu ia mendudukkan nakyung, setelah selesai giliran dia sekarang yg mau masuk tapi malah di tarik tarik bajunya sama kim.

"Apalagi?" Hyunjin risih banget sih aslinya tapi gaboleh kasar apalagi dia udah ngebantuin.

Kim nunjuk kursi roda yg masih belum di masukin sama hyunjin.

"Eh lo yg bawa?" Kim mah ngangguk doang. Hampir hyunjin ngira si kim ini bisu tapi dia inget tadi udah bicara di dalem.

Udah masukin kursi roda hyunjin muter buat ke kursi pengemudi eh lagi lagi kim menahan tangannya.

Ini cewek kenapa sih? Batin hyunjin.
"Apalagi kim hyunjin!?" Ujarnya tapi nadanya udh sedikit tidak santuyy.

"Ikut pulang, aku gatau jalan" cicitnya.

"Laah tadi kesini bareng siapa?" Tidak habis pikir hyunjin sudah mah ganggu acara nembak menembak dan sekarang malah mau ikutan semobil sama mereka berdua. Askdhhdrhhrfk

"Anu itu supir mama aku, tadi sekalian aku mampir ke toko deket sini makanya mama kmu nitipin bunga itu ke aku, terus aku suruh pulang aja pak supirnya" jelasnya panjang lebar.

Hyunjin menghela nafas, lalu membuka pintu mobilnya.

"Masuk" udah gitu hyunjin juga masuk mobil.

Muka bete,bibir yg udah dower tambah di dowerin.

"Gausah cemberut gitu makin dower tuh bibir" ujar nakyung pelan.

Hyunjin makin kesel dong, yaudah dia cuma ngeliat nakyung dengan senyum yg terpaksa lalu dengan sekejap berubah jadi muka datar terus ngelajuin mobilnya tanpa ngomong sepatah katapun.






"Failed wht the fckkkkkkkkk kesel banget anyingggg!" Hyunjin ngamuk tapi dalam hati doang :).

✨ PAK DOKTER ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang