Cast

134 8 0
                                    

🌼Cast Girl🌼

¤Rhea Seraphina¤
Gadis yang bertubuh mungil, Perempuan jiwa lelaki. Senggol? Bacok. Saking galak nya, beberapa gebetan pun kabur.

¤Xael Lavinia Bintara¤
Putri tunggal dari keluarga Bintara, Berambut hitam yang panjangnya sebahu dan memiliki perawakan yang tinggi. Manis senyumnya, tetapi tidak dengan sifatnya.

¤Zoya Attalea¤
Sosok gadis yang hampir tidak pernah tersenyum. Saking jarangnya, hingga mendapat gelar "muka datar" oleh teman-teman nya.

¤Dabby Vanetia¤
Sosok Gadis dengan tinggi semampai, memiliki wajah yang bulat dan pipi yang bulat juga. Gadis dengan mood yang sangat tidak jelas.

¤Freyya Cassandra¤
Gadis yang memiliki ciri khas tersendiri di antara teman temannya. Yaitu, mata nya yang terlalu sipit. Senyuman manis, dan otak kisah percintaan yang miris.

¤Rianne Ardena¤
Jika teman-temannya yang lain memilih bersantai tanpa mengikuti ekskul. Beda hal nya dengan anne. Menjadi seorang anggota osis merupakan anugrah yang ia sukuri karna dapat merazia bahkan menyita barang-barang milik teman seperkumpulannya.

Motto:"Gamau nyatain duluan, yang penting udah gua kasih peluang".

🐣Cast Boy🐣

¤Aska Aldrick¤
Sosok lelaki yang cukup pendiam. Jarang sekali berbicara, dan sangat menyukai musik dan piano. Ganteng? Tidak usah di ragukan lagi. Bahkan sebagian penggemar nya ialah kakak tingkat nya.

¤Edgar Angkasa¤
Anak basket, tidak suka dengan perempuan yang banyak bicara. Selalu memprioritaskan basket. Prinsip nya ialah "Basket dulu baru kamu".

¤Aditya Maheswara¤
Lelaki yang menekuni ekskul kesehatan di sekolahnya. Bahkan dirinya adalah ketua ekskul itu. Selalu menyempatkan waktunya untuk mendatangi UKS setiap hari di sekolah nya.

¤Abimnayu Danendra¤
Anak taekwondo. Memiliki wajah yang sangat manis, sehingga kaum hawa banyak yang tergoda oleh nya. Bisa di bilang ialah preman nya SMA Bunga bangsa.

¤Reynand Alvaro¤
Satu ekskul dengan Edgar. Di mana ada Edgar pasti di situ ada Rey atau sebaliknya. Lelaki dengan pemilik penggemar wanita terbanyak di banding teman-temannya. Selalu tebar pesona dimana pun ia berada.
"Lu tau beda nya gula sama senyuman lu?. Kalau gula manis nya ngebuat diabetes, kalau senyum lu manis nya ngebuat gue jatuh cinta"-Rey

¤Nathaniel Bagaskara¤
Sosok lelaki yang bisa di katakan sempurna. Selain memiliki wajah yang tampan, ia juga salah satu ank OSIS yang sangat famous di sekolah nya. Tidak heran jika banyak yang menyukai nya.

Motto: "Lu penting, tapi ekskul gue jauh lebih penting"

I Love U 3000 Cashback 5000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang