Chapter 8

44 6 2
                                    

"Malam ini secangkir kopi hitam tanpa gula bertanya. Pahit aku, atau kepergiannya?"
-Aku yang kau tinggalkan.













°°°

"G..gue" ucap Rey

Yang lain hanya menatap Rey bingung.

"Apa?" Tanya Zoya

"Ikut gua deh" Ucap Rey sambil menarik tangan Zoya dan ke menuju ke halaman belakang.

Yang lain merasa bingung dengan apa yang terjadi, Adit pun berdiri dari duduk nya dan ingin segera menyusul Rey dan Zoya. Namun, Aska menahannya.

"Mereka mau ngapain si?" Tanya Freyya.

"ya mana gua tau" Jawab Dabby.

"ada yang mau di omongin kali" sahut Rhea

"Kalau ada hal yang perlu di bicarain, kenapa gak di sini aja? Harus banget mereka berduaan gitu?" Tanya Adit sarkas.

"Elu nape bro? Cembokur? Idi idi" ucap Xael.

"Elu yang kenapa? Sewot bener sama temen gua" balas Edgar.

Setelah beberapa saat kemudian, Rey dan Zoya pun kembali dari halaman belakang.

"Abis ngapain?" Tanya Adit.

"Gak ngapa-ngapain" jawab Rey.

Rey menatap Zoya sebentar, kemudian Zoya tertawa kecil.

"Kalian abis jadian ya?" tanya Anne.

"Hah? Apaan dah lu" jawab Zoya.

"Ihhh Zoya, malu-malu ciee" Goda Xael.

Zoya pun menatap Anne dan Xael Horror. "Mau gua tabok lu berdua hah?".

"Zoy, gua pamit pulang. Thanks" Ucap Adit lalu keluar dari rumah Zoya.

Aska, Edgar, Rey, Abimanyu dan juga Nathaniel segera menyusul Adit setelah mereka berpamitan.

"Girls, gua pulang dulu ya. Kayak nya gua gak enak badan nih" ucap Freyya.

"Lah kenapa Frey? Gak jadi drakoran ini?" Tanya Dabby.

"Kalian aja deh, gua mau pulang. Babay" pamit Freyya.

"Balik sama gua aja lah Frey, sekalian juga" Tambah Anne.

"Lu juga ikut pulang Anne"? tanya Xael.

"Iyaa, ada urusan mendadak gua" jawab Anne.

Kini hanya tersisa Zoya, Rhea, Dabby dan juga Xael.

Keadaan cukup hening untuk beberapa saat, karena mereka berfokus pada layar handphone masing-masing.

°°°

Jam pelajaran telah usai 5 menit yang lalu. Namun nampaknya, hari ini Freyya tidak seperti biasanya.     
Ia lebih banyak diam daripada ikut bergabung dengan teman-temannya.

I Love U 3000 Cashback 5000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang