"lu kok bisa pingsan joy?" Tanya Anne.
"Gara-gara Rhea tuh ngejar-ngejar gue Mulu" jawab Zoya sambil menatap Rhea kesal.
"Kok bisa?"
"Iye, karena tadi-" ucapan Zoya terputus karena mulut nya langsung di bekap oleh Rhea.
"Ih Rhea apaansi, kepo nih gue" ucap Dabby.
"Tau nih, ada yang kalian sembuyiin ye dari kita?" Tanya Freyya dengan tatapan selidik nya.
"Gak ada apa-apa. Lagian ngapain si kepo" jawab Rhea acuh.
"Btw ini yang ngebeli makan kemana si? Lama bener kagak ada dateng" ucap Dabby.
"Udahlah mending balik ke kelas aja. Gue udah mendingan kok" ajak Zoya kepada teman-teman nya.
Mereka pun kembali ke kelas dan duduk di bangku mereka masing-masing.
Saat asik bercerita, mereka di kejutkan oleh seseorang.
"Zoy?" Panggil seseorang.
"Loh kak Azra?" Ucap Zoya kaget.
Iya, yang menghampiri nya tadi adalah Azra Pangestu. Salah satu siswa kelas XI IPS 2. cukup terkenal dengan sebutan "fakboi sekolah" karena diri nya yang selalu mendekati banyak wanita, termasuk Zoya.
"Tadi lu pingsan?" Tanya Azra.
"Cuman kena bola" jawab Zoya.
"Iya tapi sampai pingsan kan?" Tanya Azra lagi. Kali ini ia bertanya dengan nada yang sedikit tinggi.
"I..iya kak" jawab ziya.
Rhea pun berdiri menghadap Azra "lu gak usah ngebentak temen gue dong! Emang lu siapa hah?"
"Gue Azra. Azra Pangestu, cogan seantero sekolah" Jawab Azra sinis.
"Woi cogan seantero sekolah nya di sini, elu mah biawak comberan"
Dan semuanya pun langsung menatap ke arah pintu. Dan di sana lah terdapat Rey dan teman-temannya.
Untungnya keadaan kelas sangat sepi, hanya ada mereka di dalam.
Mereka pun memasuki kelas dan ikut bergabung bersama Zoya dan teman-temannya.
"Lu ngapain di sini Zra?" Tanya Edgar
"Nyamperin Zoya" jawab Azra. Sebenar nya Azra tidak terlalu suka dengan Rey dan teman-temannya.
"Atas dasar apa lu nyamperin dia?" Tanya Adit.
"Dia pacar gue. Salah gitu kalau gue nyamperin pacar gue. Iye kan by?" Jawab Azra lalu menarik Zoya agar lebih dekat dengannya.
"Zoya pacar lu? Gini nih kalau kebanyakan halu. Ba by ba by Muka lu kayak babi. Eh astaghfirullah" sahut Dabby.
"Mending lu keluar deh Zra" usir Xael
"Gua Kakak kelas di sini, yang hormat sama kakel" Ucap Ezra.
Xael menarik nafas nya dalam lalu "yang terhormat, kak Ezra Pangestu saya persilahkan anda untuk keluar kelas saya".
"Pintu kelas nya udah kebuka lebar kok kak. Oh, atau mau saya anterin?" Lanjut Dabby.
Wajah Ezra tampak memerah karna menahan kesal. Ia pun memilih untuk keluar.
"Zoy, kok balik ke kelas?" Tanya Adit.
"Males di UKS" jawab Zoya.
"Lagian lu El, baru juga di tinggal bentar doang udah ilang. Kagak setia lu" ucap Edgar ke Xael.
Xael membulatkan mata nya, namun Dabby yang berada di sebelah nya langsung menepuk bahu nya pelan.
"Heh lu kira nunggu enak? Apalagi nunggu yang kagak pasti" sahut Dabby.
"Nih makanannya" ucap salah satu dari teman Rey dan Edgar.
Zoya dan kawan-kawannya tampak meliha satu sama lain.
"Kenalin itu temen gua, Namanya Abimanyu" ucap Rey.
Zoya dan teman-temannya hanya menganggukkan kepala nya saja.
"Btw, makanannya mana? Udah lapar nih gua" ucap Rhea.
"Bentar lagi datang" ucap Adit.
Tak lama pun dua lelaki memasuki kelas dan berjalan ke arah mereka sambil membawa banyak makanan.
"Eh kok ada dia?"-batin Rhea.
"K..kak Nathaniel?" Tanya Anne.
"Loh Anne?" Tanya Nathaniel balik.
"Lah kalian?" Tanya Dabby ikutan.
"Dabby tolol diem lu" ucap Freyya ke Dabby.
"Kalian udah saling kenal?" Tanya Rey.
"Yaiya. Dia juga anak OSIS, jelas gua kenal" jawab Nathan.
"Kenalin ini temen gua nama nya Aska" ucap Edgar lalu menunjuk temannya yang memegang Gitar.
Zoya dan Xael langsung menatap Rhea.
"Lu bedua ngapa liatin gua si?" Tanya Rhea.
"Kalian belum makan kan? Nih kita bawain makanannya" ucap Abimanyu.
"Em..em kalian makan duluan aja, gua , Zoya sama Xael lagi ada urusan hehe" ucap Rhea lalu menarik tangan Zoya dan Xael agar ikut bersamanya.
"Tapi kan Zoya lagi sakit rhe, biarin dia makan dulu" ucap Anne.
"Eh gua gak papa kok. Kita cuman ke toilet bentaran doang kan rhe?" Ucap Zoya kepada Rhea.
"Nah iya" balas Rhea.
"Ke WC harus banget bertiga? Si Xael tinggal aja di sini" Sahut Freyya.
"Enak aja, gua mau ikut. Siapa tau ae kan gua nemu cogan ntar" ucap Xael.
"Disini udah banyak cogan El, cogan jenis gimana lagi si yang lu cari?" Tanya Edgar.
"Cogan jenisan yang kagak fakboi macam lu pada" jawab Rhea lalu menarik tangan Zoya dan Xael agar ikut dengannya.
🌼To be continue.
Jngn lupa vote+comment gess.
See u next chap!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love U 3000 Cashback 5000
Teen FictionGak mau nyatain duluan yang penting udah gue kasih peluang. -Genggong Sq