chapter 11

15 4 0
                                    

Mereka masih asik bercanda bersama di rooftop.

"Rhea, lu beneran balik sama dia?" Tanya Aska menatap Rhea.

Rhea hanya menatapnya kembali sambil menganggukkan kepalanya.

Kemudian Aska hanya meng "oh" kan saja.

"Beneran sama dia rhe?" Tanya Aska lagi, kali ini untuk meyakinkan.

Rhea menanggapi nya dengan sedikit tersenyum "iya beneran, kenapa emang?".

Aska hanya menggelengkan kepalanya.

"Btw ntar malam kalian sibuk ngga?" Tanya Abim

Semuanya pun menatap ke arah Abim sambil menggelengkan kepala.

"Kumpul bareng mau?" Tawar Abim kepada mereka semua.

"Gua sih ayo aja" jawab Freyya

Tak lama kemudian pun, Xael datang kembali menghampiri mereka, dan duduk di samping Dabby.

"Ikut kagak El?" Tawar Dabby ke Xael

Sambil memainkan handphone nya, lalu melirik sekilas ke arah Dabby, "kemana" Tanya Xael

"Nongki" jawab Anne

"Ikut lah" balas Xael cepet

"Tapi bareng mereka" ucap Rhea sambil menunjuk Aska dan teman-temannya.

Xael tampak memperhatikan mereka sebentar, "engga deh, ternyata ntar malem gua ada acara. sorry ye ngga bisa ikut" balas Xael yang seketika merubah pikirannya.

"Lah??" Heran Abim

"Ikut aja ngapasi El" Ajak Rey.

"Sekali-kali ngumpul bareng, biar makin jadi temen deket kita" Tambah Adit.

Saat asik mengobrol, mereka di kejutkan dengan kedatangan Clara dan juga para teman-temannya.

Tanpa tahu malu, mereka langsung ikut bergabung dengan yang lainnya.

"Wah mau nongki ya? Kita ikut dong" pinta Clara ke mereka.

Rhea segera beranjak dari duduknya, dan di ikutin oleh teman-temannya yang lain.

"Lah kalian mau kemana?" Tanya Nathan.

"Ke kelas, aura di sini ngga enak. Karena ada SETANNYA kali ya" jawab Dabby.

Saat mereka ingin melangkah pergi, rambut Dabby langsung di Jambak oleh Jessie "Jaga omongan lu yah, kita yang lu katain setan hah?!".

Mereka semua terkejut, Anne pun menjambak balik rambut Jessie "kalau iya itu kalian kenapa?" Tanya Anne masih menjambak rambut Jessie.

"Kalian-" teriak Clara namun ucapannya terhenti.

"Apa? ngga terima?" Tanya Rhea sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

Zoya pun segera menarik Rhea dan mengajak teman-temannya untuk kembali ke kelas.

Aska pun ingin berlari untuk menyusul Rhea ke kelas, namun di tahan oleh Clara.

"Kamu kemana sih sayang?" Tanya Clara, Namun Aska tidak menanggapinya. Ia malah menepis tangan Clara dan meninggalkan mereka.

"Sayang pala lu terbang" Ucap Nathan kepada Clara, lalu menyusul Aska.

"Lu cantik, tapi gatel" Sahut Edgar.

Kemudian mereka semua pun menyusul Aska dan meninggalkan Clara bersama teman-temannya di sana.

-
-
-
-

-KELAS

"Bener-bener dah ah, gua makin badmood aje anjir" kesal Xael lalu membanting buku nya di atas meja, hingga mengejutkan semua penduduk kelas mereka.

"WOII SANTAI NGAPA" teriak Aldy, teman sekelas mereka

"DIEM GA?!" Bentak Zoya.

"Lu beneran ngga mau ikut ntar malem?" Tanya Freyya

Xael hanya membalas dengan menggelengkan kepalanya.

"Ikut aja ngape El, lu gitu bener dh ah sama temen" bujuk Anne

"Males gua seriusan dah" jawab Xael

"Gua juga ngga ikut dah kayaknya" sahut Rhea.

Teman-temannya yang lain hanya menatap Rhea sedikit kecewa.

"Kapan lagi coba nongki bareng cogan anjir. ah pada ga asik lu pada, malesin ah"batin Dabby

"Gua juga deh, kalau kalian mau nongki bareng mereka, ngga papa" Tambah Zoya

"Ih kok pada ngga jadi siii?" Tanya Dabby sedikit kecewa.

"Ayolah, sekali-kali doang begini" bujuk Anne

"Come on gurls, kasian loh mereka udah ngajakin" tambah Freyya.

"Ngga" jawab Rhea, Zoya, dan Xael bersamaan.

"Pulang aja skuy, guru-guru juga masih pada rapat, udah banyak juga tuh anak kelas sebelah yang pulang" Ajak Dabby

Teman-temannya pun hanya mengiyakan, dan segera membereskan buku-bukunya.

Setelah beberapa menit, mereka pun berkumpul di depan meja Rhea.

"Udah?" Tanya Anne.

"Udah" Jawab mereka semua.

Mereka pun melangkah keluar menuju parkiran bersama-sama.

"Sumpah anjir gua badmood banget, rasa pengen makan semua orang" ucap Xael tiba-tiba dan berlari-lari di lapangan.

"Xael apaansi, malu-maluin lu ah" ucap Dabby.

Xael pun menghadap Zoya, lalu mengacak rambutnya frustasi "El lu apaansi?" Tanya Zoya sambil memukul lengan El

"Gila tuh anak" sahut Rhea.

"Rhe, lu jadi balik bareng Vero?" Tanya Anne

"Ngga, dia ada latihan futsal katanya. jadi gua nebeng bareng kalian" Jawab Rhea.

"Btw kita pulang naik apa? kan kita ngga ada yang bawa kendaraa?" Tanya Freyya

"Lah iya" Ucap Anne.

"Terus ini ngapain bego ke parkiran?" Kesal Dabby.

"Yaudah langsung ke Halte sekolah aja" ajak Rhea.

Mereka pun berjalan menuju Halte yang ada di depan sekolah mereka.

-HALTE

"Ini pulang gimana?" Tanya Zoya.

"Grab ajalah, singgah di rumah Zoya aja, gua mau tidur di sono bentar" jawab Rhea

"Ah males gua" Ucap Zoya

Dan tiba-tiba saja mereka di kejutkan dengan suara klakson beberapa motor yang berhenti di depan mereka.

-To be continue

I Love U 3000 Cashback 5000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang