"Freya?". Panggil seseorang
Sontak Freya pun langsung menoleh karena merasa nama nya di panggil.
"Eh? K..kak Bintang?". Ucap Freya gugup.
"Ngapain di sini ya?". Tanya bintang.
"hah?". Bingung Freya
"Iya Freya kan nama lu. Gue manggil nya eya. Spesial dari gue". Ucap Bintang dengan senyumannya.
Freya pun menatap Bintang tanpa berkedip. Bagaimana pun ia tidak mau menyia-nyiakan pemandangan indah di depan matanya itu.
"Ey?". Panggil Bintang.
"Eh i..iya kak?". Jawkab Freya
"Lu gue panggil kagak nyaut. Ngelamunin apaan sih?". Tanya Bintang.
"Ngelamunin masa depan kita kak. Ehh canda hehe". Jawab Freya
"Tumben sendirian ya? Temen-temen rempong lu pada kemana?". Tanya Bintang lagi
"Xael sama Anne lagi Ekskul, sisanya lagi rebahan di kelas". Jawab anne seadanya
"Lu sendiri ngapain di sini?". Ucap Bintang.
"ya jalan-jalan aja kak. Siapa tau Nemu jodoh hehe". Balas Freya.
"Mau ikut gu-". Ucapan Bintang terputus karena seseorang menghampiri mereka
"Anjir disini lu ternyata. Gue nyariin kemana-mana juga".
"Lah kenapa Rey?". Tanya Bintang.
"Latihan goblok". Jawab lelaki yang bernama Rey tadi.
"Lu sama kakel yang sopan dikit Napa". Ucap Bintang.
Rey tampak memperhatikan Freya dari atas hingga bawah.
"Oh ini doi baru lu tang? Selera lu turun ye. Cewe modelan gini yang lu suka? Matanya minimalis". ucap Rey sambil menatap Freya.
Freya membulatkan matanya dan menatap Rey tajam.
"Mata lu kecil, kagak usah di gede-gedein" Ucap Rey lagi.
"Serah lu kuda". Kesal Freya.
Freya pun pergi meninggalkan mereka dan ingin kembali ke kelas, namun tangannya di tahan oleh Bintang.
"Maafin temen gue ya". Ucap Bintang menatap Freya dengan senyumannya.
Freya hanya membalasnya dengan senyuman, dan Bintang pun melepaskan genggamannya pada Freya.
Baru saja Freya berjalan beberapa langkah, Bintang pun berteriak.
"FREYA PULANG SEKOLAH BARENG GUE YA"
Freya membalikkan badannya, lalu mengangguk. Kemudian ia berlari ke kelas dengan tersenyum.
•••
"Frey?". Panggil Zoya
Namun yang di panggil tidak merespon apapun. Ia hanya tersenyum sendiri.
"Ada gila-gila nya dia ku rasa". Ucap Anne
"Senyum-senyum Mulu lu frey, kesambet Kunti sekolahan baru tau rasa lu". Sahut Dabby
Freya langsung menatap dabby "amit-amit tuhan".
"Eh iye frey, lu balik sendiri ya? Gue ada rapat sama anak OSIS". Ucap Anne pada Freya.
"Iya Sans" balas Freya.
"Trus lu balik sama siapa?". Tanya Rhea
"Sama kak bintang". Jawab Freya
"EH? KAK BINTANG? anjir akhirnya di notice ma doi ye lu". Heboh Zoya
Zoya tampak membereskan buku-bukunya dan kembali menatap teman-temannya "tar malem kumpul di rumah gua jam 7 malem. Dan lu frey, harus dateng".
.
.
.-Parkiran
Freya menuju parkiran bersama teman-temannya.
"Lu jadi balik bareng sama kak Bintang frey?". Tanya Rhea
Freya hanya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.
"Serius? Tapi kok belum ada muncul si? Padahal udah jam pulang nih". Ucap Zoya
"Lah lah itu kak Bintang balik sama kak Bulan?". Ucap Xael bingung sambil menunjuk mobil bintang
Seketika semua nya menatap ke arah Freya.
Freya menarik nafasnya dalam lalu menghembuskan nya secara kasar. Sebisa mungkin ia menarik sudut bibirnya agar tercipta sebuah senyuman.
"Xael, gue balik bareng lu ya". Ucap Freya lalu membuka pintu mobil Xael dan menutup nya dengan suara yang agak keras.
"Anjir udah ngikut Ama gue, pintu mobil gue di banting segala". Ucap Xael geram
"Sabar. Ngadepin orang patah hati harus sabar". Tenang Dabby.
"Dahlah gue juga mau balik. Bye lu semua". Ucap Rhea lalu melangkah menuju ke mobilnya.
"Kalian gak mau pulang?". Tanya Xael pada Zoya dan Dabby.
Mereka hanya menggelengkan kepala saja.
"Mau balik Ama gue?" Tawar Xael.
Dan lagi mereka hanya menggelengkan kepala saja. Tidak ada satu pun dari mereka yang berniat menjawab ajakan Xael.
"Bisu lu semua? Kampret" kesal Xael.
"Gue di jemput Xael sayangggg" Ucap Dabby.
"WOI EL LU MAU GUE TINGGAL HAH?" Teriak Freya dari dalam mobil.
"Anjir tuh anak. Gue yang punya mobil, yakali gue di tinggal" ucap Xael dan berjalan menghampiri Freya.
🌼To be continue
Jangan lupa vote+comment.
Thx, and see u next chapter🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love U 3000 Cashback 5000
Teen FictionGak mau nyatain duluan yang penting udah gue kasih peluang. -Genggong Sq