'Brukkk'
Xael dan Rhea pun langsung melemparkan cemilan yang mereka bawa, dan segera menghampiri Zoya.
"Bangsat, siapa yang ngelempar bola nya hah?!" Teriak Xael.
Pertandingan pun terhenti.
Anak basket yang bertanding langsung menghampiri mereka.
Rhea pun menepuk pipi Zoya pelan "Zoy? Zoya? Jangan mati sekarang goblok, lu belum nikah oon".
Petugas PMR yang sedang ada di tepi lapangan pun ikut menghampiri mereka.
"Coba sini gue cek" ucap salah satu anak PMR.
Rhea pun bergeser sedikit.
Lelaki tadi yang merupakan anak PMR tersebut langsung menggendong Zoya dan membawa nya ke UKS.
"Woi temen gue mau di bawa kemana?" Tanya Xael.
"Uks lah goblok. Temen lu pingsan itu" ucap salah satu pemain basket atau lebih kenal dengan nama Edgar.
"Siapa tadi yang ngelempar bola nya?" Tanya Rhea.
"Gue" ucap pemain basket yang menggunakan nomor punggung 7.
"OH ELU? KALAU NGELEMPAR BOLA YANG BENER DONG. KALAU TEMEN GUE KENAPA-NAPA TANGGUNG JAWAB LU" omel Xael
"Y..ya gue minta maaf. Mana gue tau bola nya bakal kena kepalanya temen lu" ucap lelaki itu atau lebih kerap di sapa Rey.
"Yaudah ayok ke UKS" ucap Rhea kepada Xael.
Mereka berdua pun langsung menuju ke UKS.
Saat tiba di UKS, mereka melihat Zoya terbaring di atas kasur UKS.
"Udah di kasiin minyak kayu putih?" Tanya Rhea kepada siswi yang menjaga di sana.
Dan siswi itu hanya menganggukkan kepalanya "Jangan terlalu panik. paling 5 menit lagi dia sadar kok"
Rhea dan Xael pun memutuskan untuk duduk di samping kasur Zoya.
Dan setelah beberapa menit pun Zoya siuman.
"Zoy udah sadar??"
"Zoy masih inget gue kan??"
"Zoy lu kagak mati suri kan tadi??"
"Zoy masih ingetkan mantan lu siapa?"
"Goblok, gue cuman pingsan bentar doang, kagak amensia apalagi Ampe mati. Kampret emang kalian" kesal Zoya.
"ZOYAAA!"
Anne bersama Dabby dan Freya pun langsung memasuki UKS dan memeluk Zoya erat, bahkan sangat erat.
"Zoyaa lu gapapa kan??"
"Otak lu kagak kegeser kan Zoy??"
"Zoya lu masih idup ternyata" ucap Anne.
semua nya pun langsung menatap Anne dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Jangan di peluk kenceng-kenceng ntar susah nafas dia" ucap lelaki yang tadi membawa Zoya ke UKS.
"Eh lu yang nolongin Zoya? Makasih banyak ya hehe" ucap Anne
"Alesan ae lu mentang-mentang tu orang cakep" balas Dabby lalu menoyor kepala Anne.
"Gimana? Udah sadar?" Tanya seorang pria yang sedang berdiri di ambang pintu UKS.
Xael meliriknya dengan sinis "udah. Gak usah sok peduli lu".
"El udah, dia gak sengaja kali" ucap Freya.
Xael membulat kan mata nya. Apa ini? Mengapa Freya malah membela Rey di banding diri nya??
"Dahlah serah" ketus Xael.
"Yaudah, ayok balik ke kelas" ajak Zoya.
"Gak bisa. Lu masih butuh istirahat di sini"
"Tapi gue mau balik ke kelas gimana?" Tanya Zoya
"Ya gak bakal gue izinin"
"Lu siapa si ngelarang gue balik ke kelas" kesal Zoya.
"Gue Aditya maheswara. Gue anak kesehatan di sini, dan gue yang nolongin lu tadi. Jadi? Kesehatan lu selama 3 hari kedepannya bakal jadi tanggung jawab gue" jelas Adit.
Rey pun memeluk Adit "thanks dit, gara-gara gue lu harus ngurusin tuh orang".
Adit melepaskan pelukannya dengan Rey secara kasar "geli goblok. Iye santuy"
Edgar pun menghampiri Xael, dan memberikan nya coklat. Sedangkan Xael hanya menatap nya bingung.
"Sebagai permintaan maaf gue" ucap Edgar.
"Emang lu salah?" Tanya Xael lagi
"Enggak si" jawab Edgar dengn cengirannya.
"Tau aja sih gue lagi pengen coklat. Makasih loh" ucap Dabby mengambil coklat itu dan memakan nya bersama yang lain.
"I..itu kan buat gue" kesal Xael.
"Jangan kayak orang susah, sono lu beli sendiri" ucap Anne.
"Btw Rey, mending lu ganti baju dulu sana" usir Freyya.
"Kenapa dah? Ngusir bener lu" balas Rey.
"Kalian bau keringat. Ganti baju dulu sana cepetan" ucap Freyya sambil menutup hidung nya.
"Gue juga bau gak El?" Tanya Edgar ke Xael.
"Bau. Bau banget malah" jawab Xael.
Rey pun menghampiri Edgar "Ganti baju dulu lah , pdkt nya ntar ae di lanjutin" setelah mengucapkan itu mereka berdua pergi untuk ganti baju.
Tak sampai lima menit mereka kembali lagi "pada laper gak?" Tanya Rey.
"Gue beliin makan ya. Kalau pada mau makan apa?" Tanya Rey lagi.
"Apa aja" Jawab Freyya.
"Batu sama kayu mau?" Tanya Rey lagi
"Itu mah buat elu ae gblk" jawab Anne.
"Gue ikut kalian deh beli makan. Kalian para cewe jagain Zoya yah"
"Yoii"
🌼To be continue
Jngn lupa vote and comment ye gais.
See u next chapter🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love U 3000 Cashback 5000
Fiksi RemajaGak mau nyatain duluan yang penting udah gue kasih peluang. -Genggong Sq