Jakarta, juni 2014
07.32
Ini hari pertama gue di rumah baru yang bertempat di perumahan pondok indah, rumah pertama gue di usia 17 tahun gais Lumayan banget gedenya ni rumah, gue mampu beli tanah sebesar 5 kavling yaa setara 1500 meter x y..
Gue kebangun karena mimpi
Mimpi tentang masa depan si i think, but is impossible biatchhhLine!
Ohsehun (6+)Kemaren di korea itu adalah last week gue di korea.. mmm maksud gue hari terakhir job disana.
Btw, selama 7 bulan gue yang notabenenya udah mencapai 32 m followers di indonesia tuh di undang sama agensi YG & SM. Buat collab gitu terus ajudan pribadi gue bujuk bujuk gue buat accepted job itu.
Selama itu akhirnya gue photoshoot segala macem dan ngikut latihan mereka buat show lah segala macem.
Gue sering barengnya sama bigbang and exo. Cewenya paling SNSD aja.
Gue pacaran sama salah satu dari mereka yaaa. Oh sehun.
Tapi dia ngekhianatin gue shit. Dan buruknya para lelaki always said to me like this.
'Kamu wanita paling cantik yang pernah aku temuin'
'Semuanya jauh kalah sama kamu'
'Talent kamu bener bener diinginin di seluruh dunia laa'
'Tubuh kamu bukan main bikin semua pengen milikin kamu'
'Ga hanya cantik tapi senyum kamu manis'Tapi ketemu sama kelabang anjing tiba² gue dilupakan dan membiarkan berlian berharga ini tenggelam dilautan.
"ASTAGA MADAM!"
"MANTAN LU BACOT BANGET SI ANJENG!" yes thats right, thats my ajudan pribadi literally bestfriend too"APRIL!"
"Anjing lu ye sama majikan sendiri ngegas" padahal gue ga pernah masalahin itu karena gue udah anggep dia itu kayak sister gitu loh sahabat unch unch nempel sedarah gitu anj.
Gajelas anzinc "Udah biarin aja deh""Yaaaah" watados dah mulai.
"Udah gue baca hahahha""Sialan lu gue harus bales kan tuu" ucap gue dengan penajaman mata.
Ohsehun: kumohon sekali ini saja kembalilah ola kenapa kamu pergi lama sekali..
Ohsehun: kamu pulang ya aku minta maaf itu dia doang yang genit sama aku.. aku cuma sayang sama kamu..
Ohsehun: maafin aku ayo kita balikan jangan ngambek
Ohsehun: honnie
Ohsehun:😭😭😭Andiola: YAAA!
Andiola:kamu yang salah.. aku maafin tapi aku gamau balikan sama kamu kita temenan aja aku janji ga bakal kayak diem2an kalo ketemu kamu aku bakal manjain kamu tapi kita ga bisa balikan.
Andiola: jangan mikirin aku.. aku baik baik aja, aku besok akan pergi ke italia ketemu sama sepupuku dan teman kecil ku.. aku akan bekerja di motogp minggu depan, aku akan baik baik saja percayalah..You blocked ohsehun
(Andi ola)
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Model 2
Fanfiction"Semakin kamu mencoba untuk melupakan semakin mudah kau mengingatnya" ucap pria itu