"Babe cmon kita 20 menit lagi take off"
Btw kita telat karena telat koper yang urusin si april dan kita cuma bawa diri sama uang hahaha."Wanna something fun?" Justin berenti ngeliat troly koper dia pasti ada ide jail 😑
"Yes baby!! Yuhuu" justin yang dorong gue yang naik di troly..
"hahahhahahaha" ketawa kita lepas banget bahagia banget ya? Hmm
Sama sih sebenernya gue bahagia cuman agak sedih aja gue merasa diri gue tuh rugi.
Justin gendong gue masuk ke pesawat gue nyenderin kepala gue di pundak dia. Gue malu di ciein sama pramugari ni pesawat njir.
🎶you ain't gotta make your.. mind up.. right noww... dont rush no pressure'🎶 gumam gue.
Yang denger pun kaget.
"Kamu lagi ngarang lagu itu ya"
"I like it bb" dia nengok ke bawah tepat ke gue yang digenduung. And tercetak lah senyum itu.. unch.
"Okay i'll remember that song" kecup justin sambil naro gue di kursi pesawat"Kamu boleh ambil lagu itu"
"Itu boleh buat kamu" gue lemes so gue buka selonjoran jadi kasur gue pesen first class btw. Justin yang bayar HAHA"Cape ya abis lari sama ketawa2? Yauda kamu istirihata aja ya.."
"I love you" ucap justin tulus.👁👁👁
Gue kebangun karena gue laper dan bangun bangun justin udah pesenin makan buat gue. He know ai so lapar.
"Laper ya?" Tanya justin.
"Sini aku bantuin" dia bukain packaging makanan gue dan blush ternyata masih anget panas2 gitu and gue langsung makan.Dia ngerti gue butuh jedai dan dia ngambil jedai gue di tas.
"Rambut kamu bagus banget aku suka pikir pikir ya kalo kamu mau potong bagus banget ini panjangnya"
"Kamu iri mau punya rambut kayak aku juga iya?"
"Iya boleh aku mau punya orangnya juga"
'Ya makanya 'marry me' justin'
"Gaboleh wlee" gue lanjut makan.
Karena laper jadi makanannya cepet abis, mineral water udah gue abisin sekarang waktunya 'ngewine'
"Kamu butuh sesuatu?" Tanya justin penasaran karna liat gue pencet tombol buat panggil pramugari.
"Ssst" gue naro telunjuk gue di bibir dia sambil masang muka sexy hahaha.
Dia sampe nelen ludah."I need wine for me and him"
Gue senyum kemenangan.
"Why babe? Kita kan mau liburan bebas dong kita mau ngapain" nyenderin kepala ke bahu justin sambil peluk dia curi curi bau parfum dia hm..
"Thank u" winenya udah dateng.
Minum minum deh "cheers" sambil nonton film berdua di huhu i will remember this moment too.
1jam 45 menit kita sampe landing di bandara gue udah ganti baju btw di pesawat bikos bali is hot.
Justin juga tapi kali ini ootd ku sexy bgt.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Model 2
Fanfiction"Semakin kamu mencoba untuk melupakan semakin mudah kau mengingatnya" ucap pria itu