seven |problem 1

26 0 0
                                    

Dia genggam tangan gue erat banget setelah gue keluar dari mobil mewah justin, kita jalan menuju tempat dia nge gym sama pelatihnya.

Of course..
Many paparazzi took my picture with him.

"Oh cmon justin?" Tanya gue siok.

"What?" Gue bete literally bitj!

"Aku pikir kita bakal date atau rayain atas lulusnya casting aku..." gue nahan emosi darling.
"Dan ternyata malah nemenin kamu gym yang bener aja sayang"

"Yaa terus kenapa?" Kenapa dia berubah gini?

"Oh oke aku tungguin di smoke area"

Gue keluar dari ruangan ke tempat dimana ada smoke area. Gue ngawasin dia dari kaca yang bisa liat tempat itu dan bangku nya tinggi jadi bisa liat.

Gue ga mengharapkan pelayanan dan datanglah secara tiba2 pelayan.

"Madame do you want some alcohol?"ditawarin apa kek ini malah alcohol yg bener aja.

"I need anything but 50% no glass just one bottle" gue bukan cuma minta tapi gue senyum karena gue...

"Yes madame"

Why i want that?

Karena gue..
long time a go..
Justin begitu bahkan sejak dia kecil dia ga pernah mikirin perasaan gue.

Yaa akui saja gue ini gampang stress.
Dari jaman gue pacaran sama rio dewanto, sehun, marquez. gue stress, karena gue selalu ditinggal. If you are most beautifull and sexiest in the world it will make you so broke, sakit hati lah kalo orang orang bilang..

Ga lama whiski dateng gue langsung tenggak dari botolnya dan lagi dan lagi saat gue liat justin with bella thorne.
I hate my life, meski dikasih orang tua lengkap, kecantikan dan kekayaan yang melimpah.

She kiss my boyfriend

Perlahan air mata turun dari mata gue, memutuskan untuk segera pergi dari tempat sialan ini.

"I love you babe" ucap gue dengan menyentuh kaca dan menatap ciuman panas itu.

Tampaknya justin menikmati nya.
I hate it i hate my self.

On the phone

April anjing

"Halo april gue butuh pesawat jet sekarang gue harus pulang"

"Oke siap madame...."

"Oke jet lu udah siap"
"Hati hati madame"

Gue ga punya pilihan selain pulang.
Gue hanya butuh seorang ibu sekarang dibanding gue harus jatoh lagi ke dalam obat obatan terlarang.

On the phone

Mama sayang

"Assalamualaykum mama' "
" mama' dimana ki sekarang?"

"Di jakarta sama pung mona" pung mona itu kaka umi yang pertama dia punya apartemen di jakarta.

"Oke nanti ola mampir ya ma' ola lagi di LA ke jakarta"

"Iye nanti mama' masakin kamu makanan hati hati nak"

"Iye ma" yes i'm berasal dari keluarga makassar.

Eum.
Wait, kenapa gue manggil ummi?

Gue tau pasti mikirnya anak ummi ko jadi model barat, victoria secret.. ko telanjang mulu kalo foto maksudnya bikini doang. Mia khalifanya indo apalah.

Queen Of Model 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang