17

21 0 0
                                    

"I love it"

"Andy Ola.. do you marry me?" Air mata tak sadar ini perlahan turun, mata ini yang melihat orang yang gue sayang tengah berlutut memohon meminta suatu masa depan yang cerah untuk kita berdua? Tuhan.. apakah ini untuk selama lamanya?

"Hei.. jangan nangis.." kini tangannya mengusap air mataku. Dasar tak tahu malu lo! Ola.

"I- i will" chuppp.

Ga ada satu pun paparazi yang tau kita disini dan ga semua bule atau pelanggan disini tau keberadaan gue dan justin, i'm happy.

🦠🦠🦠

2 jam setelahnya

Mereka menghabiskan waktu bersama di kamar sang mempelai pria dan wanita yang hendak akan menikah tak akan lama lagi. Bercumbu dengan panas memuaskan satu sama lain, dimana yang pria tak bisa jauh dari apa yang ada dalam segala diri wanita ini, dan dimana si wanita terlalu sayang hingga dia tak sadar apa yang telah dilakukan pria ini dibelakangnya.

Meski lelaki ini sangat menyayanginya tapi tak ada satupun manusia luput dari dosa dan kejahatan di dunia ini, pria ini telah merenggut semua yang ada dalam diri wanita ini, tapi adegan ini bukan kali pertama wanita ini merasakannya begitu pula si pria, wanita ini memiliki 3 boyfriend sebelum dia bersama pria ini.
Tapi pria ini adalah hal yang paling menyakitkan dari mereka ber tiga.

🦠🦠🦠

Drrrt drrtt..

"Hhhh siapa sih?" Gue ngomong pake indo, btw kebangun hp justin geter.

Gue putusin liat kan siapa yang nelpon eh pas gue liat vidio call dari bella throne, what the fuck?

Gue angkat, and byarr! Ambyar anying hati gue bangsat. Sambil angkat gue jalan keluar biar justin ga kebangun. si jablay naked shit.

Ola : sumpah lo berani banget dasar jablay. 

Bella throne: gue kasih tau dah justin cuma manfaatin lo doang, dia lebih suka body gue dibanding lo!

Ola: really? Serius lo? Liat nih enakan siapa kira kira hah?

gue masih f. Naked sambil pamer body dan gue balik lagi kekamar pamerin ke dia kalo abis ewe sm justin.

Bella.t : olaa olaa bego banget sih lo pasti lo dibujuk bujukan biar bisa di ewe sama dia hahaha!

Zleb.

Cincin ini?

Bella.t : gue kasih tau deh ya la lu scroll chatan gue sama dia ya.. lu liat sana apa yang justin lakuin dibelakang lo, makanya sebagai pacar jangan pernah so so an ' i dont give a fuck' yg ada laki lo pergi hahaha. Bye bye bitch.

tuttt.

''sialan anjing telpon nya dimatiin!" bener aja yang dilakuin justin dibelakang gue, dia sering booking hotel buat sama bella, kirim pap2an lah, go fuck off!

justin: kamu dimana? aku dikamar 178

bella: on my way

bella: bella send a picture

bella: bella send a picture

bella:  ay pap dong

justin: wow banget babe love it.

justin: you send a picture

bella: Gimana udah liat lo?

Queen Of Model 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang