four | door

22 0 0
                                    

"Nice room" jb berbinar kagum sama desain kamar ini.
"Kamu yang desain ini?"

"Iya ini desain aku.. kamu boleh keliling" gue mandi dulce.

Selesai mandi gue memutuskan langsung pake bra dan underwear.

Make parfum from my friend, christian dior, buat wangi aja gitu karena kalo abis mandi pori pori kebuka dan biar wangi tahan lama gais.

To wardrobe room.

I see justin there.. looking desain desain rak baju ngotak ngatik lemari yang pake remot nemuin glasses room.

"Oh my god justin..!"
"Lepas kacamatanya kamu keliatan bego kalo begitu nanti ganteng nya ilang lohhh" ucap gue sambil megang pipi dia.

Terus dia nurunin kepalanya dileher gue..
"Aku suka wangi kamu" bisik dia di kuping gue berasa di lagu dia yang judulnya 'boyfriend'
"Aku suka lekukan pinggul kamu"

"Aku pilih baju dulu okey?!!" Gue mengalihkan supaya jb ga lakuin hal hal yang gila.

"Lets go baby" justin gandeng tangan gue menuju helipad rumah gue yang gue tau ada helicop yang disewa justin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lets go baby" justin gandeng tangan gue menuju helipad rumah gue yang gue tau ada helicop yang disewa justin. Sedangkan helicop gue ada di helipad kedua.

"Kamu serius banget mau nemenin aku audisi?" Dia ngangguk
"Kenapa..?"

"Aku tau itu impian kamu sama kendall dari kecil bukan?"

Gue sama justin emang sepupu tapi jauh. Kendal juga kita keluarga besar gitu cuman justin kendall beda.

Gitu deh pokoknya.

Turun dari helicopter gue digendong ala ala bridle style sama justin.

"Justin jangan lebay deh..." dia menuntun kepala gue kedada dia.

"Aku suka wangi kamu" celetuk gue tiba2 tanpa w sadar.

"Oh iya dong aku juga suka sama wangi kamu" ko jadi ngurusin bau bauan ya?

Di jet pribadi justin gue joget joget ketika udh tinggi banget pesawatnya.

Justin nyetel lagu romantic gitu buat dansa romantissss geto.

Tinggi justin yang 175 gue cuma 170.
Mungkin bakal ninggi lagi kali ya...

Kepala justin sembunyi di lekukan leher gue sambil meluk gue.. muter muter ikutin alunan lagu
"Aku tau kita baru ketemu lagi"
Ga lama justin lepas pelukan itu trus natep mata gue so deep.

"Tapi aku udh kenal kamu dari dulu aku udah sayang sama kamu dari dulu.. aku mau serius sama kamu"

"Do you be my girlfriend?"

Ngangguk.

Justin langsung cium gue.

Queen Of Model 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang