11#| rio dewanto

18 1 0
                                    

"Je mau ikut gua ga?" Gue udah selesai mandi dan pakaian bikos gue mau ketemuan sama rio.

Gigi lagi bingung,

"Ntar malem gue nyusul lu aja deh" dan yang jawab mewakili si je adalah april
"Di finss kan?"

"Iyee"

By the way..

April udah ngambil mobil range rover gue yang ada di hotel kaka gue.
So.. gue sekarang yang nyetir karena jujur gue lebih seneng nyetir sendiri kalo ga cape.

"Giliran gue udah sayang banget sama justin adaaa aja masa lalu yang dateng"
Ngomong sendiri di mobil biasa orang waras aing mah.

"Ada apa rio mau ketemu gue ya?"

Setibanya gue keluar dari mobil gue pake kacamata elle karena sunset matahari yang ngagetin karena kaca mobilnya gelap.

Gue masuk ke lobby finns dan pelayan yang ngeh ada gue langsung gercep ke gue sambil nginfo ke yang lain di talkie walkie.

"Mademoiselle" hormat 90 derajat wkw
"Ada yang bisa saya bantu madam?"

"Saya mau ketemu dengan rio dewanto apa dia sudah datang?"

"Oh sudah madam dia berada di bangku 22 mari saya antar"

Setibanya pelayan itu membungkukan diri dan pergi

"Rio"

"Udah lama ya kita ga ketemu" dia peluk gue erat banget dan mencium kedua pipi gue.

"Apa wajar kita kayak gini? Apa kata netizen kalo kita ketauan dating atau apa lah?" Ngeliat wine udah selese di sajiin gue langsung neguk anggun ala2

"Udah santai aja mereka ga bakal hate kamu,kan semua orang pada tergila2 sama kamu"

Gue ngangguk2 aja sambil minum wine
"Jangan kebanyakan" rio posesif kalo udah masalah rokok sama alkohol.

"Emang kamu siapa?" Gue jutekin aja.

"Kan udah aku bilang ke kamu aku masih mau jadi orang terbaik kamu jangan karena kita udah jadi Mantan kamu jauhin aku"
"Aku masih mau punya hubungan baik sama kamu aku peduli dan masih sayang sebagai teman baik laa"
"Ayolah" dia ngeraih tangan gue dan eratin sekokoh²nya.

"Iya iya terserah!" Ketus gue

"Jangan banyak banyak ya minumnya la jangan kebanyakan ngerokoknya aku mau kamu masih tetap cantik dan ga terpengaruh sama zat zat mereka"

"Iya rioo iyaa ga banyak ko aku juga ga bakal minum kalo aku ga disakitin terus" sindir gue.

"Aku denger denger sekarang kamu udah jadi top model?"

"Iya kemaren juga aku baru lulus casting victoria's secret"

"Waa congrats laa.."
"Kamu juga punya pacar baru asik lah justin bieber"

"Yea dia jemput aku buat nemenin casting"

"Btw aku mau ngasih undangan buat pernikahan sahabat aku dia ngundang kamu kalo kamu bisa dateng ayo nanti perginya sama atikah juga"

"Yaudah nanti gue pikirin ya"

Queen Of Model 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang