Pria itu mengetuk pintu kamar..
seakan akan diizinkan untuk masuk ia pun langsung menuju kedalam kamar tersebut..Matanya menangis, seperti meminta gadis itu kembali padanya.
Sedangkan ia menangis dan menatap gadis itu yang sedang terlelap di ranjangnya.Penyesalan akibat meninggalkan gadis nya yang jelas adalah sahabat, teman kecil and long cousins.. dan satu hal lagi.. gadis itu adalah pengisi hatinya dan yang paling tulus dalam mengisi hatinya.. sayangnya ia menyesal lebih memilih cintanya yang lain, pria itu hanya berfikir bahwa ia harus memilih yang kedua karena jika ia masih mencintai yang pertama kenapa ia bisa mencintai gadis yang kedua..
Tak lama gadis itu terbangun dengan pakaian lingerie yang pria itu tau saat masa masa ia menjadi partner hidupnya.
Matanya terbelalak takut dan reflek menangis dan berteriak.Hal itu sangat menyakitkan perasaan gadis tersebut.
Dan sayangnya gadis ini kepada pria tersebut sangatlah tinggi bagaikan hidup dan mati..🏊♂️🏊♂️🏊♂️🏊♂️🏊♂️🏊♂️🏊♂️🏊♂️🏊♂️🏊♂️🏊♂️🏊♂️🏊♂️🏊♂️
"Mimpi lagi lu ya!?"
"Hhh" kaget gue.
"Et tolol ngapain lu""Nyiapin baju lu lah kan mau ada audisi victoria secret biatch!" Keluar dari wardrobe lantai 3.
"Today?"
"Gue ga ada persiapan lagi pril..""HEY HEY" april menenangkan gue
"You is supermodel.. you will be adipragawati paling paling di dunia.. lu bakal jadi ikon dunia.. ayolah...""Yes i'll be TOPMODEL"
"Buktinya lu di korea fashion week di kejar kejar sama donatella "
"Artis indonesia pertama yang dateng ke metgala.."
"And next you will be ikon the world""YES LETS GO BIATCH"
"Non.." suara bibi yuli terdengar.
"Ada paket dari nona kylie"
"Kayaknya mah teh koleksi makeupnya non kylie..""Oke makasih bi"
"Ada lagi ga bi?""Ga ada non"
"Oke makasih yaa biii"
"Ya non"
April muncul dari atas balkon wardrobe yang ada dikamar gue.
"Koleksi baru?"
"TUNGGU LA!"
"Siapa lagi si yang di kirimin kylie cosmetics fenty beauty huda beauty? Sampe kerumah2? Ga ada kan? Emang cuma lu.." sekarang april udah ada didepan ranjang gue."Waaa anjir pril lucu parah warna nya"
"Gua ngucapin makasih dulu deh"On the phone
Kylie
Kylie : heii bitch.. so? do you like it?
Ola : oh may gat ya kylie gue suka banget sama collection lu kali ini..
Kylie : apa komentarnya la?
Ola : bagus banget si kali ini designnya maksud gue lebih unik sekarang packaging nya..
Ola : omaygat warna nya favourite gue banget kylieee.. damn biatch..
Kylie : i hope you like it fav cousins 😘
Btw lu mau audisi kan sama kendall besok?
Ola : Ko lu tau ?
Kylie: waktu kecil kan lu janji sama kendall di masa depan nanti kalian bakal audisi bareng.. semangat ya biatch..
Ola : of course kylie.. bye..
Kylie : bye bitches!
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Model 2
Fanfiction"Semakin kamu mencoba untuk melupakan semakin mudah kau mengingatnya" ucap pria itu