Justin pergi karena ada keperluan di amerika dan gue juga ada job.
'Jangan marah dan jangan kabur lagi dari aku ya karena kamu tau kalau aku sayang dan cinta sama kamu dan aku butuh kamu selalu mengingatkan aku kalau ada kamu disisi aku' cium justin sebelum pergi.
Kembali ke topic.
Gue dapet paket dari dior, let i see it
"Paket kapan dikirim?" tanya gue ke april.
"First time gue dapet Parsel dari dior parah" siok siok guys
' to dear madame Andy Ola Palvine
We present the limited edition just for you, we very very hope you like it madame ❤ '"Yaiyalah kan perjanjian kalo ngontrak lu itu gaji sama produk mereka dikasih ke lu setiap hari raya apa pun dan mereka yang gue tau malah hura2 kalo lu nerima produk mereka".
"Secara lu itu besar maksud gue nama lu emang besar seyenggg""Iya paham ko tolol gue kan ga bego bego amat"
"Yaiya dong kaka".
"By the way si gigi udah landing trus pa yohan lagi jemput gigi di bandara""Tiket gue sama gigi jam berapa?"
"Jam 2 boarding"
"Berarti?"
"Kenapa ga jet?""Lu ga minta" muka nda bersalah anj.
"Gak batalin gue mau nya jet kasian gigi gimana si vogue"
"Ancam anna wintour gue gamau tau""Oke siap nona"
🍩🍩🍩
"Welcome biatch to my house yang sederhana ini".
"Apa apaan ini la ini ga sederhana rumahnya cute banget si but is reaĺly really exspensive"
"Ya iyalah rumah siapa dulu".
"Yea you my best friend".
"Oh ya lak congrats bitch atas lulusnya casting lu di victoriaa huhu gue seneng banget parrah""Lu kapan nyusul anjing" gue ngasih segelas wine ke gigi
"Thanks. Hmmm i think soon gue bakal sama bella tenang aja cepat atau lambat gue bakal jadi salah satu nya haha"
"Eits lu gue denger denger la- what the fuck is this" gue btw dari tadi jalan dan diikutin gigi ke closet room gue.
"Ini bener bener buat gue ter kaget kaget astaga wardrobe paling gede gue yakin vogue kalo tau ini bakal ngejar lu lagi dan lebih di kejar kali"
"Do you want something in here gue hampir punya semua limited mereka"
"Ini malah produk yang khusus buat lu kan?" Gigi by the way liat produk dior yang barusan dikirim
"Kesel ah mereka selalu ngirim lu paket buat lu? Semacem bingkisan natal what ever? Sialannnn""Ini boleh buat lu kalo lu mau"
"Okay"
"Thank u i like it""Ambil aja beberapa baju, oh jangan ambil yang itu di lemari ada box versace belom gue buka i think thats for you je"
"Really? Oh yaak gue lupa lu kan jadi model versace dan anak kesayangannya donatella ahahaa"
"Oh gossipnya begitu je"
"Ntar gue bawa lu keliling bali kita party non stop okay?"
"Lets go bitchess"
Gue berangkat ke bandara pake helicopter gue, pergi ke bali sama gigi, april, dimas , gatau kenapa gue lagi pengen begini aja.
🍩🍩🍩
"Hei guys gue dan gigi hadid my best friend going to bali please make us happy okay see you guys"
Bikin instastory btw,
Oh ya, mereka udah pada ngerti tapi gue coba ingetin, gue paling ga suka di ikutin meski mereka ngefans banget dan ngikutin minta foto apa lah yang bikin gue ga bebas gitu dan jadi insecure.Gue syok banget banget bangun tidur
Liat line,
ya tuhan...New message
Rio (+5)
"apa kabar la?"
"Aku denger denger kamu mau ke bali ya?"
"Aku juga lagi di bali"
"Janjian yuk aku bakal nungguin kamu di finns beach club"
"Jam pukul 16.40 hari ini""Buat apa kita ketemu?"
"Aku gamau ya kalo atiqah nanti cemburu ke aku?""Gaa aku udah izin mau ketemu kamu"
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Model 2
Fanfiction"Semakin kamu mencoba untuk melupakan semakin mudah kau mengingatnya" ucap pria itu